others
Batal
link has been copied
9944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
09-06-2016 09:37

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
coeznoz memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 426 dari 507
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 19:44
Quote:Original Posted By xpiyanx
permisi suhu ado yg kenal smo levi.chung disini , dio pm aku , kato2 nyo kurang ajar nian bawa2 namo uwong tuo , gara2 pm nyo lambat aku bls , padahal pm yg lain be blm baru aku bls skrng galo , kalo dio idak mintak maaf , nak aku lacak , kalo biso aku nak ngadu ke polisi , kato2 nyo kurang ajar nian


kyny dl tuh org jg prnh pm, trs ngoceh2 gaje gw omelin. woles aja bro, kl keterlaluan ajak ktmu aja. soal le dir aja ribut sbnrnya malu2in tipe2 bocah.yg mau ke r**** cott*** hayuk, gw lg dsni neh
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 20:06
Wasli nian gara2 urusan selangkangan bae , palak yg dipucuk dak digunoin lagi..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 20:59

Salam kenal

Salam kenal suhu semua... Saya baru mendarat di kota palembang, mnta pecerahan suhu semua dimana lokasi tuk nyari cew yg bs di ajak ke hotel.. Atau suhu ada nocan nya
Sudi kiranya membagi ke neubie ini
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 21:03
Boleh kiranya di bagi sihu nocannya
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 21:09
Quote:Original Posted By doodoolipet


mantep gan...
blh dong d unlam, biar nubie ini bisa icip" jg 😁


Boleh do k suhu dibagi nocannya
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 21:11
Quote:Original Posted By doodoolipet


mantep gan...
blh dong d unlam, biar nubie ini bisa icip" jg 😁


Boleh lah suhu di bagi nocannya
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 23:08
Quote:Original Posted By xpiyanx
permisi suhu ado yg kenal smo levi.chung disini , dio pm aku , kato2 nyo kurang ajar nian bawa2 namo uwong tuo , gara2 pm nyo lambat aku bls , padahal pm yg lain be blm baru aku bls skrng galo , kalo dio idak mintak maaf , nak aku lacak , kalo biso aku nak ngadu ke polisi , kato2 nyo kurang ajar nian


Nk minta lendir makso yo bes hahaa
Sentakkela bes wong yg ck itu, biasolah SR bae gawenyo wkakka

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 23:42
Galakkan dilempar nocan dari suhu2 dsni hehe , subes antubanyu&rezpector mohon bimbingan nyo untuk nubie yg baru nak nakal ini hehe
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 23:51
Quote:Original Posted By xpiyanx
permisi suhu ado yg kenal smo levi.chung disini , dio pm aku , kato2 nyo kurang ajar nian bawa2 namo uwong tuo , gara2 pm nyo lambat aku bls , padahal pm yg lain be blm baru aku bls skrng galo , kalo dio idak mintak maaf , nak aku lacak , kalo biso aku nak ngadu ke polisi , kato2 nyo kurang ajar nian

Lanjaaakkeen subes emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
SR oh SR yg laen tolong jadi perhatian yeh mun lah biaso SR jng kurang ajar!mintak kok kurang ajar emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By Juventino30
nah dak kenal aku lor.

kau bales bae pm dio.
amen pacak diseleaike bae2 slesaike bae2 be.

yang jelas jangan ngerusuh disini apo lagi bawa2 forum ini ke kantor polisi.

Lanjakkan subessss emoticon-Ngakak
Blacklist lah wong2 mak itu meningke palak

Quote:Original Posted By baggiofans
Gay alias hombreng hu..kalo dak salah..pernah kirim poto telanjang dio lg dikamar mandi..pas ku ajak chat

Ciye subes sudah nyicip yeh emoticon-Winkemoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By alzoa13
kyny dl tuh org jg prnh pm, trs ngoceh2 gaje gw omelin. woles aja bro, kl keterlaluan ajak ktmu aja. soal le dir aja ribut sbnrnya malu2in tipe2 bocah.yg mau ke r**** cott*** hayuk, gw lg dsni neh

Unlam bes emoticon-Betty

Quote:Original Posted By omdeh
Boleh lah suhu di bagi nocannya

Pengepul mulai beraksi wkwkwk

Quote:Original Posted By antubanyu16
Nk minta lendir makso yo bes hahaa
Sentakkela bes wong yg ck itu, biasolah SR bae gawenyo wkakka


Lanjakkan lanjakkan saja biar ramai emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
SR oh SR blacklist bes A1 wkwk

Quote:Original Posted By jagoannneon69
Galakkan dilempar nocan dari suhu2 dsni hehe , subes antubanyu&rezpector mohon bimbingan nyo untuk nubie yg baru nak nakal ini hehe


Lantaakkk wkekek emoticon-Ngakak

Oy antubanyu di panggel nah wkwkwk
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
01-08-2017 23:53
Quote:Original Posted By rezpector.

Lanjaaakkeen subes emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
SR oh SR yg laen tolong jadi perhatian yeh mun lah biaso SR jng kurang ajar!mintak kok kurang ajar emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


Lanjakkan subessss emoticon-Ngakak
Blacklist lah wong2 mak itu meningke palak


Ciye subes sudah nyicip yeh emoticon-Winkemoticon-Stick Out Tongue


Unlam bes emoticon-Betty


Pengepul mulai beraksi wkwkwk



Lanjakkan lanjakkan saja biar ramai emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
SR oh SR blacklist bes A1 wkwk



Lantaakkk wkekek emoticon-Ngakak

Oy antubanyu di panggel nah wkwkwk


Kutangiske gek men dkdienjuk hha
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 00:53
Quote:Original Posted By palembangman
Yuk barter, anak kuliahan. Anaknya cantik. Ndak gemuk. Doi BBM ane terus sedangkan ane belum sempat. Kalau ada yang mau tukeran nocan. Silahkan PM


silahkan pm ane subes☺
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 07:29
Quote:Original Posted By palembangman
Yuk barter, anak kuliahan. Anaknya cantik. Ndak gemuk. Doi BBM ane terus sedangkan ane belum sempat. Kalau ada yang mau tukeran nocan. Silahkan PM


Boleh PM gan, kita barter nocan...
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 08:37
Suhu suhu d marih,ane mau nanya nihh
Skrg spa s*c macam mana gimana yaa??dlu jaman pertama x kenal lendir,belajar dimarih..jaman masih ad ririn,linda,dll laa
Trus ane cuma perna sekali coba freelance,namanya y*mi..ad yg tau kontakny skrg?
Satu lagi,tapi bukan pertanyaan..kalo ad yg mau berbagi freelance bolehlaa d oper,masih mau coba freelance soalny..budget 500-700 laa..
Kemaren yg d oper suhu xpiyank blom ad balasan soalny
Thx suhu
Diubah oleh pandabujang
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 11:28
Permisi gan,numpang nanya,ms ps masih bukak gk ya?trs nda** masih kerja gk? Cz cuma dia yg muda disana hehe
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 11:53
gan lugy,,,gan lugy,,,,

haloooo
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 12:31
Udah lama gak FR, sekarang mau FR dulu
M*T*A repleksi (Veteran)

T*a
Face : 7
Boobs : 8 (gede banget)
Old : 30 (masih keliatan muda)
Ms : 7.5
Hj : (gak butuh hj karna udh di bj)
Bj : 7
Ml : 8
Dc : 2 merah

N**i
Face : 6.5
Boobs : 7 (gede jg)
Old : 34 (masih keliatan muda jg)
Ms : 7.5
Hj : (gak butuh hj karna udh di bj)
Bj : 7
Ml : 8
DC : 2 lembar merah

Nb : jgn merusak harga pasaran
Itu aja FRnya, ada 1 lagi sih tpi gw lupa namanya hehehe... selamat mencoba... kalo ada yg mau ngajak ksana tlg dikondisikan emoticon-Smilie
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 13:50
Suhu mohon unlam dong yang pnya kenalan wp yang tarifnya bebas crot. Terimakasih hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 13:58
Ask
Ad yg nak ke msir dak hr ini :3
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 14:04
Quote:Original Posted By jagoannneon69
Kutangiske gek men dkdienjuk hha


Joget dlu nah wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
02-08-2017 14:07
Quote:Original Posted By uicp
Udah lama gak FR, sekarang mau FR dulu
M*T*A repleksi (Veteran)

T*a
Face : 7
Boobs : 8 (gede banget)
Old : 30 (masih keliatan muda)
Ms : 7.5
Hj : (gak butuh hj karna udh di bj)
Bj : 7
Ml : 8
Dc : 2 merah

N**i
Face : 6.5
Boobs : 7 (gede jg)
Old : 34 (masih keliatan muda jg)
Ms : 7.5
Hj : (gak butuh hj karna udh di bj)
Bj : 7
Ml : 8
DC : 2 lembar merah

Nb : jgn merusak harga pasaran
Itu aja FRnya, ada 1 lagi sih tpi gw lupa namanya hehehe... selamat mencoba... kalo ada yg mau ngajak ksana tlg dikondisikan emoticon-Smilie


Skill gedebong pisang?haha
Leh uga nih emoticon-Leh Uga

Woii subes herohero90 chek lokasi pelissss
0 0
0
Halaman 426 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia