Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5600
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sonyrafly193 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 211 dari 271
Komunitas Ruqyah
26-07-2017 16:03
Quote:Original Posted By HollowYears
gan ane kan punya tasbih, dulu pernah maharin dari sespeuh di kaskus juga, konon yg ada khodam nya (karena ane gk terlalu percaya yang begituan, paling sy pake buat dzikir doang)
yg mau saya tanyain,klo sy mau di ruqiah apakah tetap harus bawa itu tasbih nya?
klo misal tasbih ny sy kasih ke orang apakah tidak apa2? apakah bakal ada efek samping nya ke saya atau pun ke yg menerima nya?
mksh


Sebaiknya tasbih tersebut dibawa ketika mau diruqyah, diserahkan kepada peruqyah untuk dihancurkan. Walaipun itu berupa tasbih, tapi kalo dibilang sama yang ngasih nya ada khodam nya maka sudah termasuk jimat. Lebih jelas nya nanti tanya aja sama peruqyah nya.
Sebaiknya jangan dikasihkan sama orang lain, mending dihancurkan saja lebih aman.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
26-07-2017 16:10
Quote:Original Posted By geodauz


Sebaiknya tasbih tersebut dibawa ketika mau diruqyah, diserahkan kepada peruqyah untuk dihancurkan. Walaipun itu berupa tasbih, tapi kalo dibilang sama yang ngasih nya ada khodam nya maka sudah termasuk jimat. Lebih jelas nya nanti tanya aja sama peruqyah nya.
Sebaiknya jangan dikasihkan sama orang lain, mending dihancurkan saja lebih aman.


oke mksh penjelasannya
0 0
0
Komunitas Ruqyah
26-07-2017 23:48
Quote:Original Posted By geodauz


Sebaiknya tasbih tersebut dibawa ketika mau diruqyah, diserahkan kepada peruqyah untuk dihancurkan. Walaipun itu berupa tasbih, tapi kalo dibilang sama yang ngasih nya ada khodam nya maka sudah termasuk jimat. Lebih jelas nya nanti tanya aja sama peruqyah nya.
Sebaiknya jangan dikasihkan sama orang lain, mending dihancurkan saja lebih aman.


mantap, penggunaan tasbih utk alat hitung wirid/dzikir juga masih banyak ulama yang pro dan kontra,
biar aman pake jari dan ruas2 nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
Komunitas Ruqyah
27-07-2017 08:45
Quote:Original Posted By geodauz

Siyappp, Agan TS... Mohon luruskan kalo ane ada salah ya...emoticon-shakehand


Buhul di ruangan Bii idznillah bisa ditemukan dengan meruqyah orang yang terkena sihir, jika orang yg terkena sihir diruqyah kemudian kerasukan Jin, coba dakwahi Jin nya dan ajak dialog, jika Jin nya mau bertaubat maka Jin tersebut harusnya bisa menunjukan letak buhul nya. Jika Jin nya tidak mau bertaubat, maka gunakan cara yang lain.
Cara yang lain yaitu, jika penderita tidak kerasukan atau Jika kerasukan dan Jin nya ga mau bertaubat. Maka si orang yang terkena sihir disuruh berdiri, memejamkan mata dan meletakan kedua tangan di depan, telapak tangan mengarah ke atas. Bacakan ayat Kursiy oleh si peruqyah sambil memegang pundak orang yang terkena sihir (Jika mahrom) atau cukup mengarahkan jari telunjuk (jika non mahrom). Sambil dibacakan ayat kursiy, sambil si orang yag diruqyah berjalan menyisir seluruh penjuru ruangan di rumah itu, coba dengan segenap keyakinan rasakan keberadaan buhul nya. Jika terasa sesuatu yang beda di tangan nya, misalnya terasa suhu nya mendadak berubah panas atau dingin, maka di situ lah buhul itu berada. Kalo belum berhasil 1 kali, coba diulangi lagi Gan... Nanti coba digali, biasanya buhul nya berupa kain di dalam nya ada rambut, atau bisa juga berupa sesuatu yang lain nya. Kalo udah ketemu, segera dibakar sambil bacakan ayat Kursiy.


ok gan makasih ilmunya, nanti ane pengen coba emoticon-Smilie
0 0
0
Komunitas Ruqyah
01-08-2017 19:18
mau nanya,

kalo mantan perokok mau berenti ngrokok, buat ngilangin sisa racun rokok dalam tubuh harus diapain ya? bekam kah?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
01-08-2017 21:31

Gangguan (Katanya) Ketempelan Genderuwo

assalamualaikum ustadz
saya mau tanya dan minta tolong.

Disini ada teman yang sepertinya ada gangguan aneh. Kami adalah teman lama dari SMA, sampai sekarang masih sering kumpul. Awal mula ada teman kami yg sudah menikah dan tinggal dirumah barunya sebut saja pasangan nia rudi. Dan kami semua sering kumpul di rumah pasangan nia rudi tersebut hampir setiap weekend. Sampai pada bulan lalu ada salah satu teman kami (sebut andi) yang bertingkah aneh, andi sering sekali datang ke rumah pasangan nia rudi hingga kadang sampai 4x sehari bahkan lebih. Hingga pasangan nia rudi merasa risih dan terganggu. Bahkan, pernah sampai rudi mengusir teman kami andi tersebut, tapi tetap saja andi itu datang ke rumah pasangan nia rudi.
Setelah itu pasangan nia rudi bercerita kepada kami semua mengenai tingkah andi yg sering datang kerumahnya hingga nia rudi merasa terganggu. Setelah itu kami semua pun menasehati andi agar berhenti kerumah nia rudi. Tapi tetap saja andi datang 4x sehari bahkan lebih.
Hingga kami selidiki andi, setelah diikuti ternyata andi tidak hanya datang ke rumah baru nia rudi yg saat ini ditinggali tetapi juga ke 2 rumah lama yg pernah ditinggali nia. Jadi setiap hari dia mengunjungi 3 rumah; pertama rumah baru nia rudi, lalu rumah lama ortu nia (sekarang kosong tidak di tinggali) dan rumah ortu nia yg sekrang ditinggali. Dan jarak ketiga rumah itu lumayan jauh. Hingga akhirnya kami mencoba bertany kepada andi mengenai kebiasaanya mengunjungi ke3 rumah tersebut. Dan menurut andi dia merasa ada yg menyuruh untuk datang ke 3 rumah tersebut. Dan pernah dia mencoba menolak mengikuti perasaan itu. Dia merasa ada yg mencubit, merasa banyak semut di tangan dan leher, bahkan mata seperti kelilipan( kemasukan serangga saat bermotor) sehingga merasa terganggu sekali.
Setelah nia rudi konsultasikan kepada orang, katanya andi tsb ketempelan genderuwo rumah lama nia yg sekarang kosong. Tapi kami semua masih belum yakin.

Apakah benar hal tersebut gangguan genderuwo?

Bagaimana cata mengatasi gangguan seperti pak ustadz? Terimakasih.
Diubah oleh delongop
0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-08-2017 05:46
KISAH RUQYAH

Ruqyah solusi penyakit lambung gerd

📝 : M.Hafidz

pasien ini jauh2 dari bogor untuk datang ketempat kami setelah melihat kisah nyata yang pernah kami tuliskan dan mirip dengan yang beliau rasakan.

dewasa ini banyak sekali penyakit gangguan jin di vonis dengan nama gerd, sejatinya hal tersebut adalah gangguan jin yang ada pada orang tersebut , berikut adalah ciri2 mereka yang terkena penyakit gerd

Ciri-ciri penyakit GERD

•Jantung berdebar di dada, nafas pendek dan sesak nafas.

•Sensasi di dada sebelah kiri  terasa  nyeri  seperti terbakar ( heart burn ) hingga menusuk ke belakang (punggung). Sehingga penderita menyangka terserang penyakit jantung padahal dada nyeri karena asam lambung.,

•Batuk berdahak lama tidak sembuh, suara parau, nafas berbunyi, tenggorokan berat dan serak, kerongkongan iritasi, mulut terasa asam.

•Betis bagian bawah terasa nyeri.

•Kaki dan tangan kram dan bahkan ada yang merasakan sensasi kram pada bagian perut dan pinggang.

•Rasa ingin mengeluarkan lendir atau dahak, ketika lendir sudah keluar, nafas terasa lega.

•Kalau kumat, kepala juga bereaksi, terasa keliyengan, berat, dan menimbulkan efek panik.

Mual Ingin muntah tetapi tidak muntah.

•Tidak bisa mengangkat beban terlalu berat, mudah capek dan berkeringat dingin, bahkan ketika makan pun berkeringat, khususnya bagian kepala dan tangan juga dada.

•Telapak kaki dan tangan kadang panas dan kadang dingin.

•Tidak bisa makan terlalu banyak, perut sudah terasa penuh, ketika makan melebihi porsi itu, nafas terasa sesak. Akibatnya  berat badan menurun drastis. 

•Bentuk feses tidak normal, kadang-kadang cair,  kadang-kadang berwarna hitam seperti gumpalan berwarna mirip darah dalam feses.

•Saat makan-makanan yang pedas dan berlemak, atau makan gorengan perut terasa nyeri sehingga penderita takut meneruskan makanannya. Akibatnya kalaupun makan hanya sedikit cenderung  hanya memilih makanan tertentu saja yang dianggap aman.

•Pikiran mulai panic, takut mati dan akhirnya semakin banyak berpikir negatif. Sering terkejut apabila ada suara-suara yang tiba-tiba muncul di sekitarnya meskipun tidak keras. 

•Mulai banyak berdiam diri di rumah, takut keluar karena menghindari resiko yang tidak diinginkan, inilah faktor spikologis turut memperparah penderita penyakit GERD ini.

setelah beliau lama tidak ada perubahan berobat di dokter, akhirnya beliau mendatangi kami jauh2 dari bogor untuk kami therapy, setelah kami diagnosa sesuai dengan keluhan beliau di atas kami memulai meruqyah beliau.

selanjutnya kami memulai dengan istighfar dan bertaubat kepada Allah ta'ala

setelah itu bergema ayat2 suci alquran , jin pun semakin tidak nyaman di dalam dirinya , hendak lari dan meloncat keluar dalam diri pasien , hanya dengan hitungan menit syaiton pun tidak kerasan tinggal di dalam dirinya , keluarnya syaiton teraplikasikan pada muntahan pasien yang begitu deras, cukup lama beliau muntah2 , sampai akhirnya lega dengan izin Allah ta'ala

setelah itu kami bekam beliau di titik lambung nya , dan kami berikan teh ruqyah dan talbinah sebagai herbal tambahan

dengan izin Allah pasien mengabarkan bahwa sakitnya sembuh setelah sekali di therapy

Alhamdulillah segala puji bagi Allah.

temen2 penyakit gerd ini kebanyakan adalah gangguan jin, mari kita share ini kepada teman2 kita dan sahabat kita , agar kisah ini bermanfaat sebagai ibroh dan solusi bagi sakit yang di rasakan oleh mereka


ingin di ruqyah hub m.hafidz

08984754048 / 082111741113 / 085717292643
0 0
0
Komunitas Ruqyah
02-08-2017 09:05
Quote:Original Posted By hantu69
mau nanya,

kalo mantan perokok mau berenti ngrokok, buat ngilangin sisa racun rokok dalam tubuh harus diapain ya? bekam kah?

Kurang tau, Gan.. Coba konsultasi sama dokter atau orang yang faham thibun nabawi. DIbekam secara berkala juga kayaknya bisa untuk menghilangkan racun sisa rokok.
Quote:Original Posted By delongop
assalamualaikum ustadz
saya mau tanya dan minta tolong.

Disini ada teman yang sepertinya ada gangguan aneh. Kami adalah teman lama dari SMA, sampai sekarang masih sering kumpul. Awal mula ada teman kami yg sudah menikah dan tinggal dirumah barunya sebut saja pasangan nia rudi. Dan kami semua sering kumpul di rumah pasangan nia rudi tersebut hampir setiap weekend. Sampai pada bulan lalu ada salah satu teman kami (sebut andi) yang bertingkah aneh, andi sering sekali datang ke rumah pasangan nia rudi hingga kadang sampai 4x sehari bahkan lebih. Hingga pasangan nia rudi merasa risih dan terganggu. Bahkan, pernah sampai rudi mengusir teman kami andi tersebut, tapi tetap saja andi itu datang ke rumah pasangan nia rudi.
Setelah itu pasangan nia rudi bercerita kepada kami semua mengenai tingkah andi yg sering datang kerumahnya hingga nia rudi merasa terganggu. Setelah itu kami semua pun menasehati andi agar berhenti kerumah nia rudi. Tapi tetap saja andi datang 4x sehari bahkan lebih.
Hingga kami selidiki andi, setelah diikuti ternyata andi tidak hanya datang ke rumah baru nia rudi yg saat ini ditinggali tetapi juga ke 2 rumah lama yg pernah ditinggali nia. Jadi setiap hari dia mengunjungi 3 rumah; pertama rumah baru nia rudi, lalu rumah lama ortu nia (sekarang kosong tidak di tinggali) dan rumah ortu nia yg sekrang ditinggali. Dan jarak ketiga rumah itu lumayan jauh. Hingga akhirnya kami mencoba bertany kepada andi mengenai kebiasaanya mengunjungi ke3 rumah tersebut. Dan menurut andi dia merasa ada yg menyuruh untuk datang ke 3 rumah tersebut. Dan pernah dia mencoba menolak mengikuti perasaan itu. Dia merasa ada yg mencubit, merasa banyak semut di tangan dan leher, bahkan mata seperti kelilipan( kemasukan serangga saat bermotor) sehingga merasa terganggu sekali.
Setelah nia rudi konsultasikan kepada orang, katanya andi tsb ketempelan genderuwo rumah lama nia yg sekarang kosong. Tapi kami semua masih belum yakin.

Apakah benar hal tersebut gangguan genderuwo?

Bagaimana cata mengatasi gangguan seperti pak ustadz? Terimakasih.


Walaikum salam..,
Sambil menunggu Ustadz beneran yang ngejawab, ane coba jawab sebatas pengetahuan ane yaa.. emoticon-Smilie
Memang betul, sepertinya ada jin iseng (yg banyak orang bilang genderuwo) yang masuk ke dalam jasad teman Agan (Andi). Penyebabnya bisa saja Andi menyakiti Jin secara tidak sengaja atau melakukan ritual-ritual tertentu yang mengundang jin untuk masuk ke jasad nya.

Sebelum melakukan eksekusi lebih jauh, coba Andi disuruh ruqyah mandiri dulu. Caranya:
1. Berwudhu,
2. Baca Surat Al-Fatihah 1x,
3. Baca ayat Kursiy 1x trus ditiup ke kedua telapak tangan,
4. Baca Surat Al-Ikhlash 3x trus ditiup ke kedua telapak tangan,
5. Baca Surat Al-Falaq 3x trus ditiup ke kedua telapak tangan
6. Baca Surat An-Naas 3x trus ditiupkan ke kedua telapak tangan
7. Usapkan tangan ke seluruh tubuh sesuai dengan jangkauan tangan.
8. Coba suruh rasakan ada reaksi nya atau engga, kalolo engga coba cara tadi sampai 3x, setiap baca surat baca taawudz dulu.
9. Kalo ada reaksi atau mungkin sampai kerasukan, Agan jangan panik. Berarti jin nya merasa tidak nyaman. Tenangkan dia, suruh beristighfar, sambil dibacakan ayat-ayat Ruqyah (Bisa surat-surat pendek di atas.
10. Kalo jin nya membandel, coba bawa ke Ustadz yang berpengalaman dalam Ruqyah.

Segitu dari ane, coba praktekan & share pengalaman nya di mari ya...emoticon-Smilie
0 0
0
Komunitas Ruqyah
03-08-2017 12:30
Gan ane tdi malem ngelayad kerabat ane yang sakit. pas lebaran kemaren emang sakit tpi ga parah. pas kemaren lihat, astagfirullah, kulitnya kyk yg terbakar tapi ga semua gan. punduk, telapak tangan jadi hitam, totol2 hitam ditangan sama kaki sama perut jg gan. pas ane deketin panas sekali kerasa dikulit ane. emang ane uda diniatin dari rumah pengen ngerukiyah sambil bawa buku rukiyah. pas ane baca baru beberapa ayat nafas ane kyknya sesak gan susah nafas. trs ane paksain sampe kerabat ane yg sakit itu muntah2. terakhir ane bikin air rukiyah trs dibalurin kebadannya alhamdulillah reda gan. kira2 itu jenis sihir apa ya gan sampe gosong gitu kulitnya. klo kata dokter msh tebak2 kena leukimia. blm dicek lagi ke dokter nunggu panggilan katanya.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
03-08-2017 13:47
Quote:Original Posted By geodauz

Kurang tau, Gan.. Coba konsultasi sama dokter atau orang yang faham thibun nabawi. DIbekam secara berkala juga kayaknya bisa untuk menghilangkan racun sisa rokok.


Walaikum salam..,
Sambil menunggu Ustadz beneran yang ngejawab, ane coba jawab sebatas pengetahuan ane yaa.. emoticon-Smilie
Memang betul, sepertinya ada jin iseng (yg banyak orang bilang genderuwo) yang masuk ke dalam jasad teman Agan (Andi). Penyebabnya bisa saja Andi menyakiti Jin secara tidak sengaja atau melakukan ritual-ritual tertentu yang mengundang jin untuk masuk ke jasad nya.

Sebelum melakukan eksekusi lebih jauh, coba Andi disuruh ruqyah mandiri dulu. Caranya:
1. Berwudhu,
2. Baca Surat Al-Fatihah 1x,
3. Baca ayat Kursiy 1x trus ditiup ke kedua telapak tangan,
4. Baca Surat Al-Ikhlash 3x trus ditiup ke kedua telapak tangan,
5. Baca Surat Al-Falaq 3x trus ditiup ke kedua telapak tangan
6. Baca Surat An-Naas 3x trus ditiupkan ke kedua telapak tangan
7. Usapkan tangan ke seluruh tubuh sesuai dengan jangkauan tangan.
8. Coba suruh rasakan ada reaksi nya atau engga, kalolo engga coba cara tadi sampai 3x, setiap baca surat baca taawudz dulu.
9. Kalo ada reaksi atau mungkin sampai kerasukan, Agan jangan panik. Berarti jin nya merasa tidak nyaman. Tenangkan dia, suruh beristighfar, sambil dibacakan ayat-ayat Ruqyah (Bisa surat-surat pendek di atas.
10. Kalo jin nya membandel, coba bawa ke Ustadz yang berpengalaman dalam Ruqyah.

Segitu dari ane, coba praktekan & share pengalaman nya di mari ya...emoticon-Smilie


Gan Ane coba ruqyah mandiri, pake ayat di atas + Al-Kafirun di tiup ke tangan trus diusap ke badan. Awal2 ga knapa2, Saya ulangin terus, tapi akhir2 ini badan jadi lemes, punggung sering panas, dan Badan saya menjadi panas semalam. Trus waktu itu ada perasaan pengen muntah tapi tidak jadi muntah, dan ada rasa terhalang di antara perut dan dada. Itu bagaimana ya?

0 0
0
Komunitas Ruqyah
03-08-2017 20:20
Quote:Original Posted By fickleheart


Gan Ane coba ruqyah mandiri, pake ayat di atas + Al-Kafirun di tiup ke tangan trus diusap ke badan. Awal2 ga knapa2, Saya ulangin terus, tapi akhir2 ini badan jadi lemes, punggung sering panas, dan Badan saya menjadi panas semalam. Trus waktu itu ada perasaan pengen muntah tapi tidak jadi muntah, dan ada rasa terhalang di antara perut dan dada. Itu bagaimana ya?



itu tanda jin nya mau keluar. posisi tangan seperti berdoa, bacakan 3 qul dg mengucapkan niat " ya Allah jika memang ada jin didalam tubuh saya maka keluarkanlah, tetapi jika tidak mau maka bakarlah " lanjut dg membaca al fatihah, tiup kedua tangan, an nas, tiup kekedua tangan, al falaq tiup kekedua tangan, dan al ikhlas tiup ke kedua tangan. membacanya dg jahr atw dikeraskan termasuk niatnya. usapkan keseluruh tubuh terutama yg mengalami gangguan. jika sudah mulai terasa mual, urut keatas kearah mulut. paksa dalam hati anda agar dia keluar. biasanya mereka akan berkumpul di kepala maka usap kepala seperti orang keramas atau di tengkuk remas bagian belakang leher dg tetap mengurut kearah mulut
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-08-2017 10:55
Quote:Original Posted By irvan.j
Gan ane tdi malem ngelayad kerabat ane yang sakit. pas lebaran kemaren emang sakit tpi ga parah. pas kemaren lihat, astagfirullah, kulitnya kyk yg terbakar tapi ga semua gan. punduk, telapak tangan jadi hitam, totol2 hitam ditangan sama kaki sama perut jg gan. pas ane deketin panas sekali kerasa dikulit ane. emang ane uda diniatin dari rumah pengen ngerukiyah sambil bawa buku rukiyah. pas ane baca baru beberapa ayat nafas ane kyknya sesak gan susah nafas. trs ane paksain sampe kerabat ane yg sakit itu muntah2. terakhir ane bikin air rukiyah trs dibalurin kebadannya alhamdulillah reda gan. kira2 itu jenis sihir apa ya gan sampe gosong gitu kulitnya. klo kata dokter msh tebak2 kena leukimia. blm dicek lagi ke dokter nunggu panggilan katanya.


Itu bisa saja sihir yang menyebabkan penyakit, Gan... Kalo pas diruqyah ada reaksi nya berarti itu sihir.
Lanjutin aja ruqyah nya, memang harus sabar dan istiqomah. Jangan lupa tinggalkan perbuatan-perbuatan yang melanggar agama. Karena ruqyah tidak akan ada hasilnya kalo jiwa nya belum bersih.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-08-2017 20:41
Klo Ruqyah tempat usaha yg tiba2 sepi gimana gan??
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-08-2017 21:12
Quote:Original Posted By gonykoka
KISAH RUQYAH

Ruqyah solusi penyakit lambung gerd

📝 : M.Hafidz

pasien ini jauh2 dari bogor untuk datang ketempat kami setelah melihat kisah nyata yang pernah kami tuliskan dan mirip dengan yang beliau rasakan.

dewasa ini banyak sekali penyakit gangguan jin di vonis dengan nama gerd, sejatinya hal tersebut adalah gangguan jin yang ada pada orang tersebut , berikut adalah ciri2 mereka yang terkena penyakit gerd

Ciri-ciri penyakit GERD

•Jantung berdebar di dada, nafas pendek dan sesak nafas.

•Sensasi di dada sebelah kiri  terasa  nyeri  seperti terbakar ( heart burn ) hingga menusuk ke belakang (punggung). Sehingga penderita menyangka terserang penyakit jantung padahal dada nyeri karena asam lambung.,

•Batuk berdahak lama tidak sembuh, suara parau, nafas berbunyi, tenggorokan berat dan serak, kerongkongan iritasi, mulut terasa asam.

•Betis bagian bawah terasa nyeri.

•Kaki dan tangan kram dan bahkan ada yang merasakan sensasi kram pada bagian perut dan pinggang.

•Rasa ingin mengeluarkan lendir atau dahak, ketika lendir sudah keluar, nafas terasa lega.

•Kalau kumat, kepala juga bereaksi, terasa keliyengan, berat, dan menimbulkan efek panik.

Mual Ingin muntah tetapi tidak muntah.

•Tidak bisa mengangkat beban terlalu berat, mudah capek dan berkeringat dingin, bahkan ketika makan pun berkeringat, khususnya bagian kepala dan tangan juga dada.

•Telapak kaki dan tangan kadang panas dan kadang dingin.

•Tidak bisa makan terlalu banyak, perut sudah terasa penuh, ketika makan melebihi porsi itu, nafas terasa sesak. Akibatnya  berat badan menurun drastis. 

•Bentuk feses tidak normal, kadang-kadang cair,  kadang-kadang berwarna hitam seperti gumpalan berwarna mirip darah dalam feses.

•Saat makan-makanan yang pedas dan berlemak, atau makan gorengan perut terasa nyeri sehingga penderita takut meneruskan makanannya. Akibatnya kalaupun makan hanya sedikit cenderung  hanya memilih makanan tertentu saja yang dianggap aman.

•Pikiran mulai panic, takut mati dan akhirnya semakin banyak berpikir negatif. Sering terkejut apabila ada suara-suara yang tiba-tiba muncul di sekitarnya meskipun tidak keras. 

•Mulai banyak berdiam diri di rumah, takut keluar karena menghindari resiko yang tidak diinginkan, inilah faktor spikologis turut memperparah penderita penyakit GERD ini.

setelah beliau lama tidak ada perubahan berobat di dokter, akhirnya beliau mendatangi kami jauh2 dari bogor untuk kami therapy, setelah kami diagnosa sesuai dengan keluhan beliau di atas kami memulai meruqyah beliau.

selanjutnya kami memulai dengan istighfar dan bertaubat kepada Allah ta'ala

setelah itu bergema ayat2 suci alquran , jin pun semakin tidak nyaman di dalam dirinya , hendak lari dan meloncat keluar dalam diri pasien , hanya dengan hitungan menit syaiton pun tidak kerasan tinggal di dalam dirinya , keluarnya syaiton teraplikasikan pada muntahan pasien yang begitu deras, cukup lama beliau muntah2 , sampai akhirnya lega dengan izin Allah ta'ala

setelah itu kami bekam beliau di titik lambung nya , dan kami berikan teh ruqyah dan talbinah sebagai herbal tambahan

dengan izin Allah pasien mengabarkan bahwa sakitnya sembuh setelah sekali di therapy

Alhamdulillah segala puji bagi Allah.

temen2 penyakit gerd ini kebanyakan adalah gangguan jin, mari kita share ini kepada teman2 kita dan sahabat kita , agar kisah ini bermanfaat sebagai ibroh dan solusi bagi sakit yang di rasakan oleh mereka


ingin di ruqyah hub m.hafidz

08984754048 / 082111741113 / 085717292643


assalamualaikum pal ustadz,

sepertinya org di cerita ini adalah saya.

alhamdulilah kondisi saya skrg sudah jauh lbh baik dan rasa cemas dan takut sudah jauh berkurang.

skrg pun saya sudah rajin shalat dan sll bersyukur kepada Allah SWT.

makasih pak ustadz telah bersedia meruqyah saya.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-08-2017 22:10
Quote:Original Posted By herp.bego
Klo Ruqyah tempat usaha yg tiba2 sepi gimana gan??


baca sebelas al Baqoroh yaitu ayat 1-5 , ayat 255-257 dan 3 ayat terakhir. baca dengan suara terdengar disetiap subuh sampai sebelum matahari terbit dan sehabis ashar sebelum matahari tenggelam. amalkan juga dzikir pagi petang atau minimal membaca " laa ilaa ha illallahu wakhdahuu la syarikalahu, lahul mulku walahul hamdu yukhyii wa yumiitu wahuwa 'alaa kulli syai in qodiir " 100x.
jenis pelaris ada dua macam, yaitu :
- yang merebut rejeki orang
- yang tidak merebut rejeki orang
berlindunglah hanya kepada Allah, pemilik pelindung yang paling sempurna.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-08-2017 11:34
Quote:Original Posted By geodauz


Itu bisa saja sihir yang menyebabkan penyakit, Gan... Kalo pas diruqyah ada reaksi nya berarti itu sihir.
Lanjutin aja ruqyah nya, memang harus sabar dan istiqomah. Jangan lupa tinggalkan perbuatan-perbuatan yang melanggar agama. Karena ruqyah tidak akan ada hasilnya kalo jiwa nya belum bersih.


Iya gan makasih masukannya emoticon-Smilie
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-08-2017 11:36
Quote:Original Posted By herp.bego
Klo Ruqyah tempat usaha yg tiba2 sepi gimana gan??


Klo ini ane pernah ngalamin gan pdhal baru 3 hari jualan langsung sepi besoknya. pake air rukiyah baca alfatihah 7x, kul masing2 7x, ayat kursi 7x, albaqoroh ayat 1-5 7x. trs siram ketempat jualannya. Insya Allah bersih gan. harus rutin klo mau aman.
Diubah oleh irvan.j
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-08-2017 14:41
Quote:Original Posted By banghindar


baca sebelas al Baqoroh yaitu ayat 1-5 , ayat 255-257 dan 3 ayat terakhir. baca dengan suara terdengar disetiap subuh sampai sebelum matahari terbit dan sehabis ashar sebelum matahari tenggelam. amalkan juga dzikir pagi petang atau minimal membaca " laa ilaa ha illallahu wakhdahuu la syarikalahu, lahul mulku walahul hamdu yukhyii wa yumiitu wahuwa 'alaa kulli syai in qodiir " 100x.
jenis pelaris ada dua macam, yaitu :
- yang merebut rejeki orang
- yang tidak merebut rejeki orang
berlindunglah hanya kepada Allah, pemilik pelindung yang paling sempurna.


MashAllah,..bener gan tempat usaha ane jd balik rame lg seperti semula. Alhamdulillah...Terimakasih gan..
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-08-2017 14:41
Quote:Original Posted By irvan.j


Klo ini ane pernah ngalamin gan pdhal baru 3 hari jualan langsung sepi besoknya. pake air rukiyah baca alfatihah 7x, kul masing2 7x, ayat kursi 7x, albaqoroh ayat 1-5 7x. trs siram ketempat jualannya. Insya Allah bersih gan. harus rutin klo mau aman.


Terimakasih gan...
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-08-2017 12:05
Quote:Original Posted By geodauz


Itu bisa saja sihir yang menyebabkan penyakit, Gan... Kalo pas diruqyah ada reaksi nya berarti itu sihir.
Lanjutin aja ruqyah nya, memang harus sabar dan istiqomah. Jangan lupa tinggalkan perbuatan-perbuatan yang melanggar agama. Karena ruqyah tidak akan ada hasilnya kalo jiwa nya belum bersih.


betul sekali gan, mungkin ada dosa yg belum minta ampun / bertobat itulah sebabnya sebaiknya jangan terlalu bergantung sama peruqyah karena kuncinya ada di kita.

sebagai tambahan aja gan, kalo sihir biasanya sakitnya bertahap misal awalnya pegal2, lama2 berat, kemudian mimisan, masuk angin, lumpuh dll. maaf kalo saya sdkt membahas sihir.

solusi utama PERBANYAK ISTIGHFAR karena tobat dan minta ampun kepada ALLAH itu akan melemahkan jin yg berada dlm tubuh. awal2 mengamalkan istighfar pasien akan merasa pusing, sesak nafas, (berhenti sejenak sampai kondisi pulih kemudian teruskan) dan dorongan yg kuat untuk berhenti istighfar maka lawan dan teruskan. ingat2 dosa yg pernah kita lakukan dan bertobatlah kepada Allah
0 0
0
Halaman 211 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia