4chan.orgAvatar border
TS
4chan.org
5 Tanda Jika Orang Tua Pacar Gak 'Srek' Sama Agan


Jika kamu menjalin hubungan, tentu kamu harus memikirkan hal serius. Walaupun masih ditahap pacaran, kadang suatu hubungan akan lebih terasa lega jika direstui oleh orang tua.

Namun banyak orang di dunia ini yang gagal menjalin hubungan sampai batal untuk menikah karena alasan tak direstui orang tua. Memang, restu orang tua adalah segalanya, tak ada salahnya jika kamu mencari tahu apakah orang tua pacarmu suka atau tidak sama kamu.

Membanggakan Orang Lain di Hadapanmu


Tentu menjengkelkan jika kamu dibanding-bandingkan dengan orang lain apalagi mantannya. Itu adalah sindiran orangtua pasangan yang menganggap kamu ga sebaik si A atau si B misalnya. Kamu yang minder pasti akan debat sama pasangan dan kemudian jadi minder. Karena minder, hubungan kalian bisa saja putus di tengah jalan. Jangan baper ya.

Bikin Susah Calon Pacar


Engga ada salahnya sih untuk dibikin susah sama orang tua, walaupun itu orang tua pasanganmu. Tapi jika dibikin susahnya secara sengaja agar kamu lelah dan mundur pelan-pelan itu bisa jadi. Cara ini cukup halus karena jika orang tua pasangan rewel lalu kamu 'ngadu' ke pacar kamu, ia akan mempertimbangkan "kok kamu gak mau bantu orang tua aku sih." Ada kemungkinan pasangan akan menimbang akankah lanjut atau putus.

Quote:


Tidak Boleh Main ke Rumah


Jika waktu pertama kali main ke rumah pasangan, terus mau main ke rumahnya lagi tapi dihalangi ? itu bisa saja orang tuanya ga membolehkan kamu main ke rumahnya. Entah ... mungkin kamu gak berkesan di hadapan orang tuanya.

Mata Duitan 'Sengaja'


Setiap orang tua tentu ingin anaknya hidup layak dengan pasangan. Pasti, jika pria ditanya "Kerja dimana ?" itu menjadi pertimbangan untuk orang tua pasangan. Disini, terkadang orang tua pasangan sengaja minta dibelikan ini itu. Kira-kira kamu mampu gak untuk beliin tas atau pakaian. Jika permintaan orang tua pasangan kamu adukan ke pacarmu, tentu mereka akan menanyakan langsung ke orang tuanya. Kemudian yang terjadi adalah, kamu akan di cap orang yang pengaduan dan perhitungan.

Suka Disindir


Apapun yang kamu lakukan dengan pasangan pasti di nyinyirin orang tuanya. Orang yang baperan pasti gak kuat kalo setiap hari disindir terus. Ini cara ampuh banget untuk meruntuhkan jalinan cinta kamu dan pasangan kamu.

Cobalah bicara pada pasangan mengapa kalian di sindir terus. Apakah ada yang salah atau tidak dalam hubungan kalian. Jika sudah tidak kuat, maka perpisahan harus di segerakan.

sumber: arah.com

Baca Juga
Tobat, Eks Aktris 'Hot' Ternama ini Kini Jualan Lontong Sayur
Diubah oleh 4chan.org 31-07-2017 01:05
0
29.9K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.