Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597df9fa582b2e562b8b4568/ilustrasi-yang-menggambarkan-keadaan-dunia-saat-ini
Lanjutan thread ane yang sebelumnya Apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita? gambar ini bisa bantu menjelaskannya Pengaruh teknologi modern dan juga adanya perubahan sosial memang menjadikan semua lini kehidupan ikut berubah. Tak jarang perubahan tersebut kadang justru tak lebih baik dari pada sebelumnya. Banyak yang menyadari jika teknologi modern yang serba canggih ternyata membuat kehidupan d
Lapor Hansip
30-07-2017 22:23

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Lanjutan thread ane yang sebelumnya
Apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita? gambar ini bisa bantu menjelaskannya


Quote:
Quote:
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Quote:Pengaruh teknologi modern dan juga adanya perubahan sosial memang menjadikan semua lini kehidupan ikut berubah. Tak jarang perubahan tersebut kadang justru tak lebih baik dari pada sebelumnya. Banyak yang menyadari jika teknologi modern yang serba canggih ternyata membuat kehidupan di dunia juga bertambah mengerikan.

Seorang ilustrator asal Swiss, Stephan Schmitz menggambarkan perubahan zaman melalui beberapa ilustrasi yang dalam dan sempurna untuk menggambarkan bagaimana wajah dunia yang sebenarnya saat ini.

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Ilustrasi


Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini

Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini


• Karakter Pengendara Motor di Lampu Merah
• 5 Teori Engineer Indonesia Ini Sukses Mendunia!
• 10 Trik Membuat Ruangan Sempit Terlihat Jadi Luas
• Pertengkaran Adik-Kakak yang Masih Dilakuin Sampek Gede
• Orang Bisa Menilai Kepribadian Kita Hanya dari Hal Kecil Ini Saja
• Perbandingan Harga Pemain Sepak Bola bila Ditukar untuk Hal Lain
• San Diego Hills, Pemakaman Mewah yang Jadi Favorit Kalangan High Class
Diubah oleh arfiands
0
Halaman 1 dari 3
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:24



Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:27
so sad but true emoticon-Sorry
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:32
emoticon-Ultah
Selamat datang di era kegovlokan
emoticon-Ultah
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:34
no 5 betul banget tu
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:34
mejeng di calon hate
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:37
Nomor 2 wahyudi mamarika remason tuh..


Bakar..
bakar..


emoticon-Ngacir
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:37
mejeng di pekiwan dolo
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:47
waduh bener tuh kata seringai
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:48
Keren gan
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:55
Bener banget bre dunia sekarang penuh dengan kebohongan dan pembodohan yang membuat sebagian orang ga maju kedepan emoticon-No Hope
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 22:57


How did it feel when it came alive and took you?
Out of the black
It broke your skin and shook through
Every part of me, every part of you
Diubah oleh introvert.guy
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 23:11
digital digital siapa yang gak mau/bisa mengikuti akan tersingkir pada jaman digital ini emoticon-Bingung
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 23:23
miris yak, xoorem
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 23:43
Yg gw paham, sama betul terjadi menurut gw no. 5, 9, 12, 13, 14, kalo menurut gw
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 23:57
bener ilustrasi nya sama yg sekarang
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
30-07-2017 23:59
Mejeng emoticon-Cool
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
31-07-2017 00:06
hidup itu pilihan, pilihan satunya ya mati emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
31-07-2017 00:10
no.14 nyata bgt...apalagi di medsos emoticon-EEK!
Diubah oleh kefett
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
31-07-2017 00:19
emoticon-Ngamuk gembok bray. Generasi bobrok ke kebelakang yah emoticon-Wink
Diubah oleh rahasia.bandit
0 0
0
Ilustrasi yang menggambarkan keadaan dunia saat ini
31-07-2017 01:21
Ente bener banget gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia