alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 113 dari 148
13-07-2017 23:52
Quote:Original Posted By penyair.salemba


kenal mummy dong om?


Diamah siapa yang gakenal gan

0
16-07-2017 05:17
Update dong bang Min 👏 salam Merah Putih Biru si TUA
0
20-07-2017 00:39
astaga kaya baca skripsi... panjang amat
0
24-07-2017 01:04
Quote:Original Posted By ferdijak
itu ngebentuk per geng apa ada yg ngomandoin cem klewang dulu ?


pasti ada itu gan yg ngajarin
0
24-07-2017 01:51
Quote:Original Posted By kirdunganteng
geng motor Jepang yg didepok sama geng Amerika yg dikalisari kok rata rata dari sekolahan Cemen ya ?? gw dulu di yamor, klo gw sekarang msh sekolah gw bantai itu geng motor katro


temen gw korban dari gengster jepang gan lagi malem2 ketemu ama tuh makhluk2 hina untung nya doi selamet,kalo amerika kebanyakan anak sekolah jerman bray yg ngomandoin bocah maren sore anak2 nya juga masih pada abg tanggung ...
btw kalo ente di yamor nya ane direspati bray,salken emoticon-shakehand
Diubah oleh yayankk
0
27-07-2017 23:55
Quote:Original Posted By yayankk
temen gw korban dari gengster jepang gan lagi malem2 ketemu ama tuh makhluk2 hina untung nya doi selamet,kalo amerika kebanyakan anak sekolah jerman bray yg ngomandoin bocah maren sore anak2 nya juga masih pada abg tanggung ...
btw kalo ente di yamor nya ane direspati bray,salken emoticon-shakehand

Wah dari patty gan
salam kenal gan
Oh rata rata anak zerman gan, kepantesan.
makanya beraninya malem doang ngebacokin orang lewat, siang Nya sih Katro ketemu sekolaan Laen emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jaman gw jg katrok itu sekolah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
28-07-2017 07:16
Quote:Original Posted By kirdunganteng

Wah dari patty gan
salam kenal gan
Oh rata rata anak zerman gan, kepantesan.
makanya beraninya malem doang ngebacokin orang lewat, siang Nya sih Katro ketemu sekolaan Laen emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jaman gw jg katrok itu sekolah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


2 tahun ini jerman lagi naek daun bro makanya pada galak galak skrg mah

0
28-07-2017 14:50
Quote:Original Posted By kirdunganteng

Wah dari patty gan
salam kenal gan
Oh rata rata anak zerman gan, kepantesan.
makanya beraninya malem doang ngebacokin orang lewat, siang Nya sih Katro ketemu sekolaan Laen emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jaman gw jg katrok itu sekolah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


termasuk tetangga ane korban nya,kalo sekarang belom ada kabar lagi gengster nya bekoar .. sekolah nya gapernah maen keluar
kalo ente sempet sekolah diyamor ketauan deh umur nyaemoticon-Malu (S)
btw ts nya ga lanjutin ceritanya ya?

0
28-07-2017 14:52
Quote:Original Posted By ohaio103


2 tahun ini jerman lagi naek daun bro makanya pada galak galak skrg mah


karna doi maen ilmu ngaji nya di MK,kenapa ane bisa tau?ade nye temen ane ngasitau

0
29-07-2017 00:46
min kapan update lagi???payah putus ditengah jalan
0
29-07-2017 01:20
Komentar biar nggal invailed
0
30-07-2017 09:53
yah invalidemoticon-Frown
0
30-07-2017 21:55
PART XLVIII: Jadi Anak STM Jangan LEMAH
Quote:"Lari-Lari buru woy" teriak suara dibelakang ane.

Sore itu kami berniat nyamperin STM Toeboen, Tapi baru saja sampai lampu merah perempatan sudah ada beberapa polisi yang mengusir kami dan sekarang malah akan menangkap kami.

"Cabut-Cabut" kata ane ke Ridho yang bawa motor ane. Ane dan Ridho naek motor karena gamau capek. Kalo udah gelarin baru nanti ane turun tapi ini sampe juga belom udah diusirin.

Kami beristirahat di palang rel Jatinegara. Sebenernya ini salah Capung, Karena dia yang nenolak buat di survey dulu tempat nya sama Basis Motor jadinya belom sampe udah lari-larian. Tapi mungkin karena takut, Mereka gamau nyalahin Capung.

Yang lebih ngeselin dari itu adalah akun Twitter STM itu dengan bangga nya ngetwit kalo udah bikin kami kocar-kacir. Padahal boro-boro, Kita pada lari aja mereka masih di dalem sekolah.

Terkadang dunia maya memang suka dibuat tempat berdusta. Kucing Kampung pun bisa jadi Singa di dunia maya.

Tapi kami ga ambil pusing soal itu, Percuma juga di ladenin, Anggep aja orang mabok lagi ngajak ngobrol politik.

"Kemana lagi nih bang?" Tanya salah satu adek kelas ane.

"Tanya ke capung" kata ane.

"Tungguin disini aja sampe mereka pada pulang" kata Capung.

Oke syiap.

Kami disitu menunggu anak Tubun pulang, Sebenarnya kami punya sejarah buruk ketika ribut di pinggir rel. Waktu itu pernah ketemu Tubun di pintu rel Pasar Enjo, Pas udah mau di gelarin kereta malah mau lewat jadinya nahan diri sebrang-sebrang an. Saling bertatapan dengan pembatas palang rel kereta. Saling bertatapan dan timpuk-timpukan batu rel kereta tepatnya. Dan ketika palang terbuka bukan nya ribut kami malah lari-larian karena ada guru kami yang naik motor dan berteriak-teriak supaya pada pulang. (Miss this moment, hahaha)

"Iya kita lihat ada apakah itu bung oh ternyata goceng pertama dari Ridho" kata Ridho sambil mengeluarkan uang 5 ribuan dari kantong osis nya.

"Mabok mulu ribut belom" kata ane.

"Ngapasi lu kayak emak emak lagi dapet dah biasanya juga mabok dulu biar selow" kata Ridho yang cuman ane bales dengan senyum tipis.

Setelah uang kolekan terkumpul, berangkatlah kami berdua menuju tempat biasa beli GG.

Lalu kami berdua berangkat menuju tempat tadi anak-anak berkumpul. Sesampainya disana ternyata sudah sepi, Tidak ada pelajar ane di tempat tadi.

Ane telpon ke Rajak untuk menanyakan posisi anak-anak.

"Halo Jak, Lu dimana jak?" Tanya ane ketika telpon ane diangkat oleh Rajak.

"Di Cipinang Muara min, Tadi dikecotin sama anak Kampung Jawa 700 nya." Kata Rajak.

"Ribut ga?" Tanya ane.

"Ribut min, Ini tadi dia masuk ke belakang LP" kata Rajak.

Lu di cipinang muara mananya? Gue kesana" kata ane.

Skip...

Sampailah kami berdua di tempat yang Rajak maksud.

"Menang pung?" Tanya ane.

"Menang min, ribut nya cuman bentar mereka keburu kabur duluan" kata Capung.

"Lagian ini mah anak-anak kelas 1 nya yang masuk siang" kata salah satu junior ane.

"Ada yang kena?" Tanya ane.

"Ga ada tapi ada yang ketangkep nih 1" kata Capung.

"Lah mana? Bacokin aja udah, lu masih inget kan pas kita waktu itu lagi ngalong ada yang disiram ama anak Jawa?" Tanya ane.

"Masih bocah t*i, gua aja ga tega, lagian ini ada yang kenal sama dia, nanti ribet kalo ada yang kenal malah dilaporin" kata Capung.

Penuh perhitungan sebelum mengambil tindakan atau perintah, Capung doang dah emang.

"Yaudah kerjain dulu terus suruh kesini lagi temen-temen nya dia ngasihin kolekan" kata ane.

"Iya ini udah di sms temen nya dia bang gue suruh bawa kolekan" kata ade kelas ane.

"Orang nya mana?" Tanya ane.

"Itu bang di deket pos" kata ade kelas ane.

Lalu ane kesana.

"Lu kelas berapa bro" tanya ane.

"Kelas 10 bang" kata dia.

"Rumah lu dimana?" Tanya ane.

"Disono bang" kata dia.

"Disono mana anj*ng" kata ane lalu menampar pipinya.

"Di Kebon nanas bang" kata dia.

"Gobl*k sekolah jauh-jauh tiap hari naek kereta mau aja lu" kata ane.

Dan dia cuman diam saja.

"Mabok mau ga lu mabok?" Tanya ane.

"Kaga bang" kata dia.

"Ngomong yang kenceng anj*ng, lemes amat lu, begini nih tataran Camp Java?" Kata ane.

"Kagak bang" kata dia yang sekarang lumayan kencang.

"Gausah kenceng-kenceng b*ngsat, lu kira gua budeg apa" kata ane sambil menampar pipinya lagi.

Sebenarnya ini cuman seperti permainan otak pinter-pinter nge-mop orang, Sama kayak tataran gitu deh.

"Lu ngapain bawa-bawa tas laptop? Mau sekolah apa kerja g*blok?" Tanya ane.

"Ga ada tas lagi bang" kata dia.

"Begini ya setelan anak CJ, celana gombrong banget lagi udah kayak pake sarung" kata ane.

Lalu ane pergi dari situ ke tempat Ridho.

"Do tuangin segelas do. Eh lu lu beliin autan" kata ane ke ade kelas ane.

"Mau lu apain anak orang min?" Tanya Ridho.

"Udah tuang aja. Lu jangan lupa temen-temen nya dia yg waktu itu nyiram temen kita terus kabur kek laler" kata ane.

Skip...

"Nih minum, mabok dulu biar santai ga tegang-tegang amat" kata ane.

"Bang, nama lu Min ya yang anak ******" kata bocah ini sambil menyebut nama daerah ane.

"Iyak emang kenapa?" Tanya ane.

"Udeh nih minum dulu" kata ane.

Lalu dia menenggak minuman yang ada di gelas itu.

Dan dia langsung memuntah minuman itu.

"Ngapa lu muntahin anj*ng" kata ane.

"Pahit banget bang minuman apaan itu." Kata dia.

"GG beg* lo ga pernah minum GG klender lu ya" kata ane.

Iya bener itu GG, tapi ane campur autan rasa lavender jadinya pait hehehe.

Minum sampe abis kalo lu muntahin gue pecahin pala lu" kata ane.

Dan lalu dia menenggak minuman sisa nya sampai habis tak tersisa.

"Lah dia doyan" kata ane.

"Udah bang, ga doyan gua bang" kata dia.

"Lagi lah lagi" kata ane lalu ane ke Ridho dan minta dituang, tak lupa ane tuangkan autan fi gelas itu.

"Lagi nih" kata ane.

"Ntar dulu bang nafas dulu gua" kata dia.

"Rokok nih rokok" kata ane sambil menawarkan rokok ane ke dia.

Lalu dia mengambil sebatang rokok garpit ane.

"Makasih bang" kata dia.

"Nih lu pada bengong aja ga ngerokok, jan berebutan dah lu pada" kata ane sambil memberikan rokok ane yang tersisa ke adek kelas ane.

"Lu kok tau gue anak *****" kata ane menyebutkan nama daerah ane.

"Lu kalo mau ngebalikin, ubek-ubek aja kampungan gua, kalo ga cari gua disekolahan pasti ketemu. Ready terus kok gue mah" kata ane.

"Kagak bang" kata dia.

"Yaudah minum dulu itu biar selow" kata ane.

Lalu dia menengguk segelas akua full itu sampai habis. Ane mulai curiga kalo dia emang doyan GG campur autan.

"Nyanyi dong nyanyi" kata ane.

"Nyanyi apaan bang?" Kata dia.

"Nyanyi gini nih, Camp Java anjing Camp Java anj*ng" kata ane.

Lalu dia dengan bodoh nya menyanyikan tadi yang ane suruh. Padahal beberapa menit sebelumnya dia mencoba mengharumkan nama sekolahnya (di bidang tawuran) tapi sekarang malah di anj*ng-anj*ngin.

"Nah terus terus" kata ane menyuruh dia tetap meneruskan nyanyian tolol nya.

"Ganti dong jadi ***** Top cer ***** top cer" kata ane sambil menyebutkan nama sekolah ane.

Dan dia pun menyanyikan yang ane suruh.

Kami semua tertawa atas tindakan bodoh nya.

"Lu berantem ama gua mau ga?" Tanya ane ke dia yang sedang bernyanyi layak nya Liam Gallagher. Beda nya Liam pake kecrikan, Dia pake tepuk tangan. :Ngakaks

"Engga bang ga berani gua bang" kata dia.

"Yah cemen, kan udah mabok" kata ane.

"Kaga bang ga berani bang" kata dia.

"Bangun anj*ng ayo berantem sama gua" kata ane sambil menarik dia supaya berdiri

"Ayo sini yah lu cemen amat" kata ane.

Dan karena dia hanya diam ane yang lansung menonjok dia.

Tepat di dada kanan nya dan dia mundur beberapa langkah mungkin karena nyesek.

"Ayo dong tonjok gua, yaelah cemen amat lu, kalo lu menang gua suruh pulang, temen gua gabakal ada yang bantuin, lu jangan goyang" kata ane.

Lalu dia mendekat dan memukul ane tepat di muka ane tapi ane menghindar dan sekarang ane layangkan pukulan tepat ke pelipis kanan nya.

"Ampun bang udah bang" kata dia.

"Alah t*i" kata ane yang langsung memukul dia lagi bertubi-tubi tanpa ampun.

"Anj*ng lo ya, temen gue ada yang disiram air keras ama temen lo ba*gsat ampe sekarang dia ga sekolah gara gara malu ngen*ot anji*ng" Lalu pukulan demi pukulan ane layangkan ke seluruh tubuhnya.

Sampai dia terjatuh dan ane terus menendanginya.

"Ampun bang ampun" teriak dia sambil menahan kepalanya supaya tidak terkena tendangan ane.

"Min udah min mati anak orang ntar" kata Capung ke ane yang tidak ane hiraukan.

"Itu tahan si Min nanti mati lagi itu" kata Capung.

Lalu beberapa ade kelas ane mencoba menarik ane kebelakang tapi masih bisa ane lawan.

Sampai akhirnya Rajak dan Capung pun turun tangan.

"Udeh min udeh" kata Capung.

Ane mencoba menenangkan diri. Walaupun di dalam hati masih sangat kesal.

Anak itu ditarik oleh pelajar ane, Dibawa ke pos, Muka nya berantakan dan bonyok, Tapi dia masih sadar. Sementara bajunya sudah kotor karena terjatuh di tanah.

"Lo kalo ga seneng, Lo silahkan cari gue. Gue ladenin mau lo bawa abang-abangan lu kek siapa kek, gada goyang nya gue" kata ane.

Lalu ane dibawa terpisah ke tempat Ridho dan Capung tadi duduk.

Sementara itu ane denger anak tadi menanyakan ke ade kelas ane.

"Bang temen gue mana bang temen gue bang, gue mau pulang bang" kata anak itu sambil seperti ingin menangis.

Kayaknya sekolahan mereka ditatarnya makan bawang merah kali ya jadi cemen gitu prajurit nya.

Dan ane menenangkan pikiran dengan minum GG bersama teman-teman ane.

Tak lama kemudian temen nya orang itu datang, Setelah memberikan uang kolekan, dia menuntun teman nya yang tadi menuju ke motornya dengan jalan tergopoh-gopoh.

"Kalo nyari siapa yang mukul, Rumah gue di *****" kata ane menyebutkan daerah ane ke temen dia.

Lalu mereka pun pergi. Sementara kami mabuk dan beli makanan dengan uang kolekan tersebut.

Jangan tanya berapa nominalnya. Karena ane juga lupa hehe.

Sore pun tiba. Kata Capung gausah kemana-mana lagi langsung pulang aja karena takutnya udah pada mabok malah pada jadi bego.

Dan kami pun pulang bersama basis masing-masing. Sementara ane bersama Ridho pulang naik motor berdua bersama senja... Anjay hahahahaha...

"Rev, Gue jemput nanti jam 7 ya?" Sms ane ke Revi yang tadi kayaknya lagi marah ke ane karena jarang ane sms dan telpon seperti biasa.

"Gausah lah min, Lo jalan sama Anggun aja." Balas Revi ga lama kemudian.

"Yaelah kok gitu sih Rev balesan nya gitu amat" balas ane.

Dan sms ane pun tidak mendapat jawaban apapun dari Revi.

"Des, malem ini belajar ya?" Sms ane ke Desy.

"Udah selesai tadi sore kak belajarnya." Balas Desy tak lama kemudian.

"Berarti bisa dong nemenin gue ngeliat orang masak pecel lele di pasar rebo?" Balas ane.

"Haha liat orang ngasih makan lele juga bisa kak asal pulang jam 9" balas Desy.

"Yaudah oke nanti gue jemput jam 7 ya" balas ane.

Ane bisa ngajak yang laen kok selain Revi, Lagian lobby an ane juga masih banyak (yang ga mungkin ane ceritain disini karena menyangkut privasi. Piss)

Skip...

Ane sampai di depan rumah Desy, Setelah salim dan izin ke kedua orang tua nya ane pun pergi berdua ke pecel lele pinggir jalan, Yang Desy pernah bilang kalo itu enak.

Setelah kami selesai 'dinner' ane pun mengantarkan Desy pulang.

"Kak gausah langsung pulang kek" kata Desy.

"Hah? Emang mau kemana Des?" Tanya ane.

"Ya keliling kek kemana kek gitu ngabisin bensin" kata Desy.

"Yaudah keliling ya sampe jam 9 nanti udah sampe rumah lu" kata ane.

"Yaudah kak." Kata Desy.

Kami berdua pun mengobrol ngalor-ngidul sambil mengarungi Jakarta malam itu. Malam yang cukup indah bersama adik kelas pindahan ini...

Skip...

Jam 9 tepat kami sudah berada di depan rumah Desy. Dan setelah melihat dia masuk ke dalam rumah ane pun bergegas pulang ke rumah.

"Aduh maaf ya hapenya aku cas tadi abis nongkrong di depan rumah" bunyi pesan ane yang ane kirim ke Anggun setelah ane lihat beberapa kali Anggun sms dan nelpon ane.

"Makasih ya kak hari ini, jangan kapok kapok hehe" bunyi sms dari Desy.



Ane tutup dengan quote
Quote:STM 'Sebuah analogi dari tempat belajar selama 3 tahun tempat menjalani suka dan duka bersama-sama, Bukan hanya pelajaran yang ada di buku yang akan kita dapatkan. Tapi pelajaran hidup yang tidak tertera di buku pelajaran manapun juga akan kita dapatkan disini'
-@STM KEPO-
0
30-07-2017 23:02
akhirnya terupdate juga nih thread, thanks bang min
0
30-07-2017 23:04
Akhir nya update juga yuhuuu
0
31-07-2017 02:59
buset minum autan kagak takut buta ?
0
31-07-2017 06:22
wuih gw tau kayanya min lu berasal darimana haha, SMKN 56 nama bekennya STMN 12PLOEIT benderanya Palestina, rakyatnya naujubilah kaya C7J haha kacaw~ (bener ga nih tebakan gw? haha)

-Salam kenal dari D1912Q
Diubah oleh vcar969
0
31-07-2017 08:40
Akhirnya orang Ganteng Jatinegara dsk update.. Alhamdulillah

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Jahat ya min.. hihihi, kasihan anak orang.. hihihi
0
31-07-2017 17:37
abis mukulin anak orang, dapet kolekan, beli makan, laper banget pasti udah emoticon-Ngakak
0
01-08-2017 08:57
Yeyy bang min apdet
Itu minuman dicampur autan ngga mati tuh anak emoticon-Ngakak
0
Halaman 113 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.