• Beranda
  • ...
  • Jam
  • ==All about LONGINES watches come in==

yosm4n4Avatar border
TS
yosm4n4
==All about LONGINES watches come in==
Mencoba buat thread utk sub forum jam tangan dengan merk "LONGINES" beserta review history brand tsb dan perkembangan teknologi horologinya beserta review model2 bentuk serta foto2 jam Longines yg dimiliki oleh penggemar jam merk Longines ini baik vintage maupun model baru.
Mohon moderator agar mengizinkan thread ini aktif dan bisa diakses oleh semua rekan2 pecinta jam tangan utk berbagi foto2 dan ilmu2 nya ttg jam terutama di brand Longines yg masih termasuk dlm lini Swatch Group sebagai salah satu High Level branded watches.

Longines , permulaan didirikan di switzerland pada tahun 1832, kebetulan bisa disadur dari kutipan review di google utk history nya sbg berikut ;






Mohon kpd momod dan mimin agar thread ini direview dan dikabari lg ke saya bila ada kesalahan dan kekurangan dlm upload karena baru pertama saya membuat thread ini di sub forum jam tangan, dan kbtlan create dari android, namun sy sangat antusias utk dpt create forum Longines ini karena sy lihat belum ada yg membuat utk brand jam ini.
Mohon bimbingannya bila ada salah kata akan diralat dan diedit ulang.

Untuk rekan2 atau agan2 lain marilah ramaikan pembicaraan review pembahasan ttg Jam merk LONGINES ini beserta foto2 dan ulasannya dgn rapih, sopan dan positif tentunya.
Dan maaf saya membuat thread ini utk sekedar review saja, bukan dan Tidak untuk berjualan jam tangan baik secara langsung ataupun tidak langsung, juga tidak berkaitan dengan website penjualan jam manapun dan tidak ada unsur commercial apapun samasekali.
thanks before...
Salam horologi... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Toast
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh yosm4n4 01-12-2014 21:46
tata604
Lambe.leor671
Lambe.leor671 dan tata604 memberi reputasi
2
42.9K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jam
Jam
icon
1.6KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.