News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597be4365074101b2a8b4579/pemimpin-chechnya-siap-lengser-untuk-jaga-masjid-al-aqsa-seumur-hidup
GROZNY - Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengumumkan bahwa dia siap mengundurkan diri untuk pindah ke Yerusalem menjadi penjaga keamanan Masjid Al-Aqsa seumur hidupnya.  Pengumuman pemimpin muslim wilayah otonom Rusia itu disampaikan pada hari Kamis (27/7/2017) melalui pesan Telegram-nya. ”Saya siap melepaskan kekuasaan saya dan melayani pada struktur yang memberikan keamanan di situs suci b
Lapor Hansip
29-07-2017 08:26

Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup

Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup


GROZNY - Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengumumkan bahwa dia siap mengundurkan diri untuk pindah ke Yerusalem menjadi penjaga keamanan Masjid Al-Aqsa seumur hidupnya. 

Pengumuman pemimpin muslim wilayah otonom Rusia itu disampaikan pada hari Kamis (27/7/2017) melalui pesan Telegram-nya.

”Saya siap melepaskan kekuasaan saya dan melayani pada struktur yang memberikan keamanan di situs suci bagi semua umat Islam itu. Menjadi sukarelawan dan menjaga Masjid Al-Aqsa sepanjang sisa hidup saya,” tulis Kadyrov, yang dikutip Russia Today.

Kadyrov menentang situasi di mana perang melawan terorisme telah digunakan sebagai dalih politik yang ditujukan untuk melawan umat Islam.

Niatnya itu akan dia sampaikan kepada Raja Yordania, Abdullah II. Sebab, raja negara itulah yang memiliki status sebagai penjaga situs suci di Yerusalem.

Pengumuman Kadyrov muncul di tengah ketegangan yang berlarut-larut antara jemaah muslim Palestina dengan pasukan Israel setelah serangan tiga pria bersenjata yang menewaskan dua polisi Israel di situs suci pada 14 Juli lalu. 

Israel menutup Masjid Al-Aqsa usai serangan mematikan tersebut. Israel kemudian membuka kembali masjid itu dengan aturan keamanan baru, yakni memasang detektor logam dan CCTV di pintu masuk kompleks masjid. Aturan baru itu membuat marah jemaah Palestina dan memicu bentrok lanjutan.

Atas tekanan sejumlah pihak, Israel akhirnya melepas dua alat keamanan itu. Pelepasan dua alat tersebut dirayakan para jemaah Palestina sebagai hari kemenangan.

Kadyrov selama ini kerap mengecam aksi terorisme. Dia pernah menyerukan semua negara Islam untuk bergabung melawan kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria(ISIS).

Namun, dia juga berulang kali menuduh Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya melakukan tindakan untuk membangkitkan kebencian terhadap umat Islam di seluruh dunia, mengalihkan perhatian publik dari berbagai masalah di Timur Tengah, dan menghancurkan negara-negara Islam dari dalam.

Pada tahun 2014, Kadyrov berjanji untuk menghancurkan ISIS setelah kelompok tersebut mengancam untuk menyerang Rusia. Dia bahkan pernah meminta Presiden Rusia Vladimir Putin agar mengirim infantri Chechnya dan dirinya ke Suriah untuk perang melawan ISIS.


https://international.sindonews.com/...dup-1501181633

Israel sebaiknya tidak membangunkan harimau tidur.

Jangan meminta untuk dihancurkan sebelum waktunya.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 20:10
Quote:Original Posted By buayaterbang
"Siap" nya itu kalau diminta oleh siapa? Raja jordania? emoticon-Bingung (S)

Agak absurd kata2nya.
Raja jordania jg mikir2 kali minta seorang kepala negara lain buat jaga al aqsa.
Pencitraan, atau melepar kata2 utk dapat kekaguman?


ane yakin ngga mungkin beneran
udah enak2 jadi diktator utk daerah walaupun kecil
dilindungi putin so susah digeser
mana mungkin mo jadi rakyat jelata
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:14
Israel akan hancur ? emoticon-Big Grin

Yahudi (yang katanya hanya berjumlah 14-17 juta) mungkin saja ?
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:22
bacot doank, dikampung orang jgn blagu
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:23
Quote:Original Posted By syurga.aurat
Buang dulu tuhan tuhan an, allah allahan...si cecen dibacotin uclim bukan Arab...trus kenapa? Russia dibelakangnya? USA dibelakang israil. Silahkeun yg pakar paparin itung Itungannya disinih.


wilayah cehcen sendiri sering dianggap sebagai pembangkang oleh rusia

jadi apa yg mau diharapkan dari ramzan ini?
Diubah oleh taqiya.01
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:24


Quote:Original Posted By victimofgip.66
Ketika Israel hancur untuk kesekian kalinya, maka berarti kiamat sudah dekat.

kapan israel hancur nyet?goblok bangga emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:27
Quote:Original Posted By stratovarius666
kapan israel hancur nyet?goblok bangga emoticon-Ngakak


Udah dibiarin aja dia beemimpi..bdw, si gip masang foto ente tuh emoticon-Ngacir
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:28


Quote:Original Posted By kakob007
Quote:Original Posted By stratovarius666
kapan israel hancur nyet?goblok bangga emoticon-Ngakak


Udah dibiarin aja dia beemimpi..bdw, si gip masang foto ente tuh emoticon-Ngacir

biarin aja dia coli foto si maria gembrot emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 21:42
di perang armagedon..

Keturunan jasmani dan rohani Babel, Firaun mesir, Goliath, Persia, filistin, dan segala bangsa yang dahulu memusuhi umat nabi nabi israel.

MELAWAN..

Keturunan jasmani dan rohani Abraham, Ishak, Yakub, daud, salomo dan semua nabi nabi israel.

Keduanya mengaku Tuhan dipihak mereka. Tetapi sebenarnya TUHAN hanya ada di satu pihak! pihak lain adalah pihak dari SETAN/IBLIS.

pilihannya adalah, pihak siapa yang dari Tuhan? apakah Tuhan membela keturunan firaun mesir? goliat filistin?
anehnya, orang arab yang dibawa oleh tentara umar dan saladin dan penguasa islam ke jerusalem.. malah memakai nama filistin/palestina saat dibagi 2 negara dengan israel oleh pbb/mandat inggris. dan filistin ini adalah yang juga merupakan negara goliat.

silahkan kita pikirkan.
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 22:09
Quote:Original Posted By victimofgip.66
Ketika Israel hancur untuk kesekian kalinya, maka berarti kiamat sudah dekat.


Sebelum berharap palestina menang lawan israel,
Satuin dulu itu visi misinya fatah dan hamas,
Sesama saudaranya aja gak nyatu berharap lawan israel
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 22:19
caper aja itu beruk...
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 22:23

yaa elah trik pengecut ini mah
lngsung aja maen tanpa bawa2 media

besok2 mgkin ngomong ke media lgi sy siap matekk

pdhal dirumah dia lgi ngelus2 burungnya sambil hahahihi
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
29-07-2017 23:06
Quote:Original Posted By victimofgip.66


Ramalan sebelumnya sudah terbukti benar.


Semoga ramalan kali ini bener2 ramalan A1 emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
30-07-2017 10:54
Yahhh gip gip. Kalah kamu dengan anak2 bpln.
Udeh kalo taunya cuma ngancurin israel mah diem aja dah.

Barbaric people can't leave them barbaric habits emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
30-07-2017 12:34
Udah suruh aja segera dia datang ke Israelemoticon-Ngakak gw yakin dlm perjalanan tuh orang udah modar duluan dihajar rudal dari pesawat jet or drone milik Israelemoticon-Wakaka
Diubah oleh Codamar56
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
30-07-2017 13:25
Quote:Original Posted By stratovarius666
kapan israel hancur nyet?goblok bangga emoticon-Ngakak


Makanya belajar sejarah GEMBROT. Kapan Israel hancur dulu lalu diberikan lagi kesempatan oleh Allah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
30-07-2017 16:40
Dijaga dari apaan emang bukannya yang rusuh duluan si "itu" emoticon-Bingung
Diubah oleh azkingx
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
31-07-2017 09:08
Quote:Original Posted By akun.internet
ya dihitung, itu tulisannya sejak 1948.
maksudnya 1948 sampai detik ini israel selalu menang dan ngarob serta dunia uclim nyungseb lawan israel.


la di Yom Kippur War 1973 kan Israel mengalami kekalahan sehingga sinai harus diberikan kepada mesir...kalau sadat gak setuju gencatan senjata, bisa2 israel kalah total
0 0
0
Pemimpin Chechnya Siap Lengser untuk Jaga Masjid Al-Aqsa Seumur Hidup
31-07-2017 10:17
Quote:Original Posted By KRAVZHENKO


la di Yom Kippur War 1973 kan Israel mengalami kekalahan sehingga sinai harus diberikan kepada mesir...kalau sadat gak setuju gencatan senjata, bisa2 israel kalah total


https://en.m.wikipedia.org/wiki/Yom_Kippur_War

kata siapa "kalah"
krn mesir emg nyerang tiba2
ibarat kek jepang nyerang pearl harbour

apa bs dibilang jepang menang di pearl harbour!

begitu israel bangkit lg
dia diserang am suriah jg tp berhasil repel semuanya

tuh baca

Military victory for israel
nih bagian akhir perang

On October 22 a United Nations–brokered ceasefire quickly unraveled, with each side blaming the other for the breach. By October 24, the Israelis had improved their positions considerably and completed their encirclement of Egypt's Third Army and the city of Suez. This development led to tensions between the United States and the Soviet Union. As a result, a second ceasefire was imposed cooperatively on October 25 to end the war.

berhasil mengepung pasukan ketiga mesir di kota suez

tp sebelum perang berakhir
UN buru2 perintahkan berenti
krn konflik kepentingan lbh luas AS dan Uni soviet

ane yakin kl diterusin lbh gede lg wilayah israel

israel invincible buat arab emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia