BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Tenang, Big Mac Indonesia juga masih termurah di dunia

NYAMMMM... | Bagi yang suka burger, terutama bikinan McDonald's, perbandingan harga ini melegakan. Harga Big Mac di Indonesia termasuk murah.
Sebagian dari Anda sudah menerima gaji hari ini. Jika besaran gaji Anda masih bersobat dengan perbedaan tanggal tua dan tanggal muda, boleh jadi hari ini Anda mengudap burger Big Mac-nya McDonald's -- bukan gorengan. Tingkat kekenyangannya pun berbeda.

Seberapa murah Big Mac di Indonesia sila lirik infografik. Harga termahal digigit oleh Swiss. Sedangkan harga burger termaksud di Indonesia itu sekitar sepertiganya Swiss. Tentu biaya hidup dan tingkat kesejahteraan kedua negeri ini berbeda.

Seperti halnya tahun lalu, Indonesia dalam Indeks Big Mac 2017 masih termasuk sepuluh besar termurah secara mondial (56 negara).

Indeks Big Mac digagas oleh majalah The Economist pada 1986 sebagai canda serius berbasis data. Pengandaian dasarnya adalah Big Mac sudah menjadi makanan global, ada di banyak negeri, namun harganya bervariasi.

Rujukan infografik ini, untuk visualisasi gampangan, adalah versi Statista. Sumber barusan ini juga mengacu The Economist.

Lalu lebih murah mana Big Mac di Indonesia bila dibandingkan di Korea Utara (Korut)?

Sejauh ini Korut belum terdaftar di Wikipedia sebagai negeri bergerai McDonald's. Memang sih ada sebuah akun di Facebook dan Twitter atas nama McDonald's Korut. Jadi silakan melakukan tabayun kepada mereka secara daring.



Sumber : https://beritagar.id/artikel/infogra...murah-di-dunia

---

Baca juga dari kategori INFOGRAFIK :

- Komedi pansus angket DPR

- Survei: orang Jabar dan Banten suka gorengan

- Daya saing pariwisata Indonesia: #42 dari 136 negeri

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
34K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beritagar.id
Beritagar.id
icon
13.4KThread730Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.