News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597b4f8ddac13e405d8b4567/mengapa-amerika-jadi-negara-maju
https://9gag.com/gag/a888Wve Nggak racist. Siapapun kalau mampu boleh maju. Tapi jangan khawatir. Saya yakin bangsa Indonesia juga pasti bisa nyusul. Tuh saya denger kita pernah punya gubernur effective banget kerja siang malem buat rakyatnya. Gimana kabarnya tu gubernur? Udah jadi mentri? Gimana? Kita ugh bakal maju kan? Hellooooowwwww.......
Lapor Hansip
28-07-2017 21:51

Mengapa Amerika jadi negara maju?

https://9gag.com/gag/a888Wve
Mengapa Amerika jadi negara maju?

Nggak racist. Siapapun kalau mampu boleh maju.

Tapi jangan khawatir.

Saya yakin bangsa Indonesia juga pasti bisa nyusul.

Tuh saya denger kita pernah punya gubernur effective banget kerja siang malem buat rakyatnya. Gimana kabarnya tu gubernur? Udah jadi mentri? Gimana? Kita ugh bakal maju kan? Hellooooowwwww.......
Diubah oleh malina025
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mengapa Amerika jadi negara maju?
28-07-2017 23:22
Amerika maju karena gak rasis, atau Amerika gak rasis karena sudah maju?

Entahlah, bagai teka-teki duluan mana, ayam atau telur?
0 0
0
Mengapa Amerika jadi negara maju?
29-07-2017 01:00
Kalo orang islam mau maju, ada baiknya mereka bersekutu dengan tapir.

Tapi kalo nggak, gw juga nggak bisa salahin. Emang gw mau kerja sama ama nasbung?

Tapi serious bro. Orang yahudi bisa maju kenapa? Karena mereka mau kerja sama ama siapa aja. Minoritas. Nggak punya pilihan. Siapa juga baek dibaekin.

Mungkin orang islam karena pikir ah kita kuat, nggak perlu tapir, lalu ya udah. Padahal banyak orang yang mereka musuhi itu bisa jadi bermanfaat dan lebih tulus.

Kalo lu benci A, lalu lu benci B, lalu waktu lu dimakan ama C siapa yang tulungin elu? Tapir kayak si Ahok dipenjara, yang untung tapir freeport. Goblok kan?

Kalo dipikir pikir masalah gw juga sama sih. Gw benci banyak hal. Ya sekali sekali gw lebih moderate lah.
0 0
0
Mengapa Amerika jadi negara maju?
29-07-2017 01:34
Quote:Original Posted By malina025
Kalo orang islam mau maju, ada baiknya mereka bersekutu dengan tapir.

Tapi kalo nggak, gw juga nggak bisa salahin. Emang gw mau kerja sama ama nasbung?

Tapi serious bro. Orang yahudi bisa maju kenapa? Karena mereka mau kerja sama ama siapa aja. Minoritas. Nggak punya pilihan. Siapa juga baek dibaekin.

Mungkin orang islam karena pikir ah kita kuat, nggak perlu tapir, lalu ya udah. Padahal banyak orang yang mereka musuhi itu bisa jadi bermanfaat dan lebih tulus.

Kalo lu benci A, lalu lu benci B, lalu waktu lu dimakan ama C siapa yang tulungin elu? Tapir kayak si Ahok dipenjara, yang untung tapir freeport. Goblok kan?

Kalo dipikir pikir masalah gw juga sama sih. Gw benci banyak hal. Ya sekali sekali gw lebih moderate lah.


baru tapir doank
coba yg di sini suruh belajar ke iran yg syiah
padahal byk yg pinter2 lo di sono
emoticon-Wakaka

jgn lupa jepang juga buat contoh
dibom atom 2 kali ama amrik, tapi bukan jadi musuh malah jadi temen deket
n jadi negara asia plg maju n makmur
0 0
0
Mengapa Amerika jadi negara maju?
29-07-2017 15:34
Gw betulnya kasian ama banyak orang indonesia. Pengen negara ini makmur nggak cuman gw sendiri. Tapi gimana? Mereka ama sesamanya aja bunuh bunuhan. Ntar damai bunuhin gw lagi.

Ahok coba tolong. Hasilnya dipenjara. Ya kita enaknya gimana lah? Kita mau maju mau tajir kan?

Kalo mereka minta hal hal yang moderate untuk palestina kayak boleh merdeka dan sebagainya juga gw dukung.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia