News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597b43b61ee5df6c368b4567/icmi-umat-islam-harus-bersatu-selamatkan-palestina
Warga Palestina melaksanakan Shalat Jumat berlarian saat kanister gas air mata yang ditembakkan polisi Israel meledak. Sebelumnya mereka melaksanakan shalat jumat di jalan menuju di Kota Tua Yerusalem tersebut, Jumat (21/7) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengatakan para pemimpin dunia harus bersatu menyelamatkan warga Palestina. ICMI menganggap tindakan Israel terus mengintimidasi warg
Lapor Hansip
28-07-2017 21:01

ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina

Quote:
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
Warga Palestina melaksanakan Shalat Jumat berlarian saat kanister gas air mata yang ditembakkan polisi Israel meledak. Sebelumnya mereka melaksanakan shalat jumat di jalan menuju di Kota Tua Yerusalem tersebut, Jumat (21/7)


Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengatakan para pemimpin dunia harus bersatu menyelamatkan warga Palestina. ICMI menganggap tindakan Israel terus mengintimidasi warga Palestina merupakan penjajahan yang sudah tidak boleh ada lagi di dunia.

Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie melalui siaran pers yang di Jakarta, Jumat, mengatakan persolan tersebut jangan hanya dijadikan sebagai isu krusial umat Islam, tetapi soal kemanusiaan.

“Umat manusia harus melawan kebiadaban Israel. Baitulmaqdis itu warisan nenek moyang tiga agama, termasuk orang Islam, Kristen, dan orang Yahudi pun harus melawan kebiadaban pemerintahan Israel,” kata Jimly.

Terkait dengan sikap pemerintah Indonesia, kata Jimly, ICMI berharap agar lebih agresif dan inisiatif menyelesaikan konflik Israel dan Palestina yang sudah relatif lama berlangsung.

“Bersama kekuatan negara-negara lain, seperti Turki atau Mesir, saya rasa bisa bekerjasama mengambil inisiatif untuk menggerakkan solidaritas dunia, menyelesaikan masalah Palestina,” katanya.

Jimly berpendapat, koalisi dari para pemimpin negara di dunia dapat dibentuk guna menyelesaikan konflk dan segera memberikan kemerdekaan untuk Palestina. Dengan dimotori Indonesia dan Amerika, negara-negara dari Timur Tengah dan Eropa.

Baca: Delegasi RI di PBB Minta Pendudukan Israel terhadap Palestina Segera Diakhiri

“Amerika sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Kristen Protestan bersama Indonesia dengan mayoritas beragama Islam dan juga negara-negara lain, baik di Eropa, Amerika, maupun Timur Tengah, itu bisa membangun sebuah ‘Koalisi Abrahamic’ untuk menyelesaikan masalah Israel dan Palestina,” ujarnya.

Jimly menilai masalah kemanusiaan di dunia, khususnya hubungan antara Islam dan Barat, seperti konflik Israel dan Palestina, dapat saja tuntas bila para pemimpin dunia, termasuk Presiden AS Donald Trump, bersikap netral.

(republikacoid/suaraislam)

Sumur Bor
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 22:16
Warga timteng pada cuek2 aja, banyak yang pro ameriki. Warga mari gak kurang2 dukung palestin, sampe dubesnya komplen benderanya di pake buat kegiatan politik. emoticon-Ngakak
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 22:24
Quote:Original Posted By bangosemplak
Warga timteng pada cuek2 aja, banyak yang pro ameriki. Warga mari gak kurang2 dukung palestin, sampe dubesnya komplen benderanya di pake buat kegiatan politik. emoticon-Ngakak


lah itu, mayoritas negara timteng berada di bawah perlindungan amrik ato negara barat
saudi n turkey aja jadi anak buahnya amrik kok
mo nentang ya bakal ditinggal
kalo ditinggal ya tinggal nunggu iran n friends nyaplok, iran jelas2 mo gaplok saudi, apalgi yemen yg lagi dibantai saudi
emoticon-Wakaka
turkey juga kalo mo nentang tiggal ditendang dari nato n tunggu digampar russia
emoticon-Wakaka
jadi tinggal pilih zionist ato shia nih
emoticon-Wakaka
Diubah oleh ikyu828
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 22:29
Umat ini tiap hari teriak bersatu
emang lagi tercerai berai ya? emoticon-Ngakak (S)
gak pernah tuh agama lain tiap hari teriak seperti agama satu ini emoticon-Ngakak (S)
bangsa sendiri masih banyak yg gak dapat makan, ada yg sampai ngemis, makan nasi basi hasil pemberian tetangga
tapi no 1 yg dipeduliin tetap palestina
nasionalismenya hebat emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 22:31
Quote:Original Posted By BWM789


7juta alumni 212 jika menyumbang 1000 rupiah bisa dapat 7miliar, kalo 10.000 bisa 70miliar, mana katanya yg bergerak membela islam


Quote:Original Posted By xaruduy

amankan barbuk..
Bahwa nastaik goblok ga bisa ngitung emoticon-Wkwkwk


0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 22:37
jangan mengalihkan isu guoblok emoticon-fuck

pertama selamatkan dulu indon dari sihir dajjal pancasila emoticon-fuck
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 23:03
sudah 2x kalah padahal keroyokan, masih mau coba lagi ?
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 23:04
Quote:Original Posted By presidenidaman
Umat ini tiap hari teriak bersatu
emang lagi tercerai berai ya? emoticon-Ngakak (S)
gak pernah tuh agama lain tiap hari teriak seperti agama satu ini emoticon-Ngakak (S)
bangsa sendiri masih banyak yg gak dapat makan, ada yg sampai ngemis, makan nasi basi hasil pemberian tetangga
tapi no 1 yg dipeduliin tetap palestina
nasionalismenya hebat emoticon-Ngakak (S)


Itukan akal2an aja biar dipandang dunia klo mereka peduli sealiran, kalo dimari meski radikalisme meningkat ga masalah yg penting sealiran.
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 23:16
bisa nya cuma katakan dan katakan saja emoticon-Traveller
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
28-07-2017 23:34


Quote:Original Posted By xaruduy
Kalao bukan kita ummat islam memerangi ksfir zionis bangsad laknatullah siapa lagi??dimulai dari iman dan kesadaran sendiri..
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina


Januari jadi jihad ke sana ente bray? Jangan rencana terus lama2 lu bukan Mujahid tapi Maujihad...mau mulu gak ada realisasinya emoticon-Ngakak
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 00:02
Quote:Original Posted By xaruduy

amankan barbuk..
Bahwa nastaik goblok ga bisa ngitung emoticon-Wkwkwk


trus yg bener berapa gan?
7000 juta sama 70.000 juta kah?
emoticon-Thinking
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 01:30
Quote:Original Posted By xaruduy

amankan barbuk..
Bahwa nastaik goblok ga bisa ngitung emoticon-Wkwkwk


ya begini ada orang idiot merasa sok pinter. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

jadi 7jt di kali 1000 berapa??

ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 01:32
Kenapa nastak ga pernah bela Palestina ??
Karna nastak percaya, ga akan masuk surga kalo ga lewat orang yahudi

Nastak masalahin orang nyumbang, kenapa ?? Kalo orang2 pada nyumbang, berkurang dong orang belanja ma nastak, nastak mau makan apa ? Taik ? Udah bosan juga dia. Intinya nyumbang itu ganggu perut nastak, itu sudah
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 01:40
Quote:Original Posted By anti.s4r4
Kenapa nastak ga pernah bela Palestina ??
Karna nastak percaya, ga akan masuk surga kalo ga lewat orang yahudi

Nastak masalahin orang nyumbang, kenapa ?? Kalo orang2 pada nyumbang, berkurang dong orang belanja ma nastak, nastak mau makan apa ? Taik ? Udah bosan juga dia. Intinya nyumbang itu ganggu perut nastak, itu sudah


ada onta idiot kere gembel terguncang..

cuma orang idiot macam ente yg mikir ginian, maklum kere gembel itu sudah..

emang wajar golongan ente cuma di takdirin jadi babu kapir tukang jilat taik kapir..

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 01:47
Quote:Original Posted By aaa84aaa


ada onta idiot kere gembel terguncang..

cuma orang idiot macam ente yg mikir ginian, maklum kere gembel itu sudah..

emang wajar golongan ente cuma di takdirin jadi babu kapir tukang jilat taik kapir..

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga


Ini contoh babi y terganggu dengan sumbangan
Udah 2 bulan tokonya sepi pelanggan
Padahal bebannya masih banyak, bayar pajak 8 juta sehari, bayar listrik 2200 kV / bulan
Job sampingan juga ga ada lagi semenjak Ahok jadi NAPI

Jadi lu bisa masuk surga ga kalo ga lewat orang yahudi ??
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 01:52
Quote:Original Posted By anti.s4r4


Ini contoh babi y terganggu dengan sumbangan
Udah 2 bulan tokonya sepi pelanggan
Padahal bebannya masih banyak, bayar pajak 8 juta sehari, bayar listrik 2200 kV / bulan
Job sampingan juga ga ada lagi semenjak Ahok jadi NAPI

Jadi lu bisa masuk surga ga kalo ga lewat orang yahudi ??


kasihan onta idiot kere gembel babu penjilat taik kapir ini..
terguncang ya ga ada yg nyumbang ente??

suka berhalusinasi mikir logika kas onta idiot.

keep goblok ya, take beer emoticon-Angkat Beer

jadi ente ga bisa masuk surga klo ga pake bomb duar2 plus password? biar bisa pesta sex sama 72 binaraga?



0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 02:10
Quote:Original Posted By aaa84aaa


kasihan onta idiot kere gembel babu penjilat taik kapir ini..
terguncang ya ga ada yg nyumbang ente??

suka berhalusinasi mikir logika kas onta idiot.

keep goblok ya, take beer emoticon-Angkat Beer

jadi ente ga bisa masuk surga klo ga pake bomb duar2 plus password? biar bisa pesta sex sama 72 binaraga?





Babi ini semakin jelas bahwa bisnis nya makin seret, selama ini kaum y dia benci memberi dia penghidupan
Walau dia sangat benci, tapi dia sangat butuh dan bergantung
Dia hidup dari kasih orang2 y memberi dia makan
Makanya jangan kaget kalo nastak ngamuk2 kalo masalah sumbangan, karna jelas2 di ekonomi y lagi lesu gini, putaran uang lari ke luar negeri, bahaya bagi babi
Ironic sekali ya, benci terhadap kaum y memberi makan, kasian

Berarti jelas kan, nastak mengakui kalo ga akan bisa masuk surga kalo ga lewat orang yahudi (calo), kasian mau masuk surga aja masih harus lewat orang, itu surga apa kantor pemerintah ?

Surga itu jelas2 hak prerogatif Tuhan, kuasa Tuhan sepenuhnya, sifatnya absolute, ga ada satupun manusia y bisa bilang saya PASTI masuk surga. Kan lucu jadinya kalo masuk surga harus lewat calo
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 05:46
Quote:Original Posted By anti.s4r4
Babi ini semakin jelas bahwa bisnis nya makin seret, selama ini kaum y dia benci memberi dia penghidupan
Walau dia sangat benci, tapi dia sangat butuh dan bergantung
Dia hidup dari kasih orang2 y memberi dia makan
Makanya jangan kaget kalo nastak ngamuk2 kalo masalah sumbangan, karna jelas2 di ekonomi y lagi lesu gini, putaran uang lari ke luar negeri, bahaya bagi babi
Ironic sekali ya, benci terhadap kaum y memberi makan, kasian

Berarti jelas kan, nastak mengakui kalo ga akan bisa masuk surga kalo ga lewat orang yahudi (calo), kasian mau masuk surga aja masih harus lewat orang, itu surga apa kantor pemerintah ?

Surga itu jelas2 hak prerogatif Tuhan, kuasa Tuhan sepenuhnya, sifatnya absolute, ga ada satupun manusia y bisa bilang saya PASTI masuk surga. Kan lucu jadinya kalo masuk surga harus lewat calo


Mau masuk surga ?

Meledak emoticon-Jempol
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 06:08
Quote:Original Posted By xaruduy

amankan barbuk..
Bahwa nastaik goblok ga bisa ngitung emoticon-Wkwkwk


Duy, dulu waktu sd pas pelajaran matematika pasti bolos ya, atau mungkin ente gk sekolah sd?
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 09:33
Quote:Original Posted By BWM789


7juta alumni 212 jika menyumbang 1000 rupiah bisa dapat 7miliar, kalo 10.000 bisa 70miliar, mana katanya yg bergerak membela islam


ya gimana mau nyumbang, wong mereka aja disumbang nasi bungkus buat demo
0 0
0
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina
29-07-2017 10:11
Quote:Original Posted By xaruduy
Kalao bukan kita ummat islam memerangi ksfir zionis bangsad laknatullah siapa lagi??dimulai dari iman dan kesadaran sendiri..
ICMI: Umat Islam Harus Bersatu Selamatkan Palestina


dah dapat berapa banyak no hp cewek nih ?

emoticon-Leh Uga

emoticon-linux2
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia