News
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59740e73a2c06e632f8b4567/aksi-biadab-tentara-israel-tendang-muslim-palestina-yang-sedang-sholat
TRIBUNNEWS.COM, PALESTINA - Sedikitnya tiga warga Palestina terbunuh dan ratusan lainnya terluka di tengah demonstrasi massa memprotes pengamanan tentara Israel di kompleks Masjid Al-Aqsha. Dalam insiden pertama, seorang warga Israel membunuh seorang pria Palestina berusia 18 tahun di lingkungan Ras al-Amud di Yerusalem Timur yang diduduki, menurut Kementerian Kesehatan Palestina. Kematian Muhamd
Lapor Hansip
23-07-2017 09:48

Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat

TRIBUNNEWS.COM, PALESTINA - Sedikitnya tiga warga Palestina terbunuh dan ratusan lainnya terluka di tengah demonstrasi massa memprotes pengamanan tentara Israel di kompleks Masjid Al-Aqsha.

Dalam insiden pertama, seorang warga Israel membunuh seorang pria Palestina berusia 18 tahun di lingkungan Ras al-Amud di Yerusalem Timur yang diduduki, menurut Kementerian Kesehatan Palestina.

Kematian Muhamd Mahmoud Sahraf dikonfirmasi oleh pihak keamanan Israel dan Bulan Sabit Merah.

"Seorang warga Palestina kedua juga dipastikan terbunuh oleh tembakan langsung saat demonstrasi yang dilanjutkan usai sholat Jumat kemarin," kata pejabat di sebuah rumah sakit di Yerusalem kepada kantor berita AP.

Otoritas Palestina juga melaporkan bahwa orang ketiga yang tewas dalam bentrokan dengan pasukan Israel di Tepi Barat.

Dua korban tewas lainnya diidentifikasi sebagai Muhamad Mahmoud Khalaf dan Muhamad Hasan Abu Ghanam.

Polisi Israel juga menembakkan amunisi, gas air mata dan peluru yang dilapisi karet ke warga Palestina yang memprotes tindakan baru tersebut,

Termasuk pembatasan pria Muslim di bawah usia 50 tahun dari tempat suci dengan melakukan pemeriksaan menggunakan detektor logam.

Dalam sebuah video terlihat seorang tentara Israel yang membawa senjata api, menendang seorang warga Palestina tidak bersenjata saat dia sedang sholat.



Protes datang seminggu setelah tembakan mematikan di kompleks Yerusalem Timur itu.

Aksi unjuk rasa dimulai setelah sholat Jum'at, yang berlangsung sekitar tengah hari waktu setempat.

Pada akhir sholat Isha, bentrokan meletus lagi dengan pasukan Israel yang menembaki granat setrum di kerumunan, Harry Fawcett dari Al Jazeera.

Sedikitnya 140 warga Palestina telah terluka di Yerusalem Timur yang diduduki dan Tepi Barat, menurut Bulan Sabit Merah Palestina.

Israel memperketat pengamanannya di kompleks tersebut setelah dua petugas keamanan Israel tewas dalam serangan yang diduga dilakukan oleh tiga orang Palestina, yang dibunuh oleh polisi Israel setelah terjadi kekerasan. [Al Jazeera/AP].
http://m.tribunnews.com/internasiona...-sedang-sholat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 08:57
Quote:Original Posted By 2991
ane baca2 komen kok malah banyak yg mencela warga palestina ya?
coba bayangin gan, ada orang luar yang mengklaim tanah nenek moyang ratusan tahun lalu
tiba2 datang dan mengusir orang2 yg sudah tinggal damai di wilayah tersebut, membangun barikade, memblokade jalur logistik

kalau ente lihat dengan kepala jernih, ente pasti lihat siapa yg sebenarnya teroris

coba ane tanya, orang belanda yg menjajah di indo dulu agamanya apa?
kemungkinan kalau ngga kristen ya khatolik, toh mereka memaksa kerja rodi, merampas hak petani, memperkosa buruh2 perkebunan
sekarang kenapa kalian ngga benci kristen atau khatolik?

kebalikannya dengan islam di indonesia, apa pernah denger cerita orang arab menjajah nusantara?
kalau merasa udah dewasa harusnya sudah bisa berpikir logis, sebab-akibat harus ditelusuri


satu lagi kalau di indo, ada yg merasa dizalimi, diperlakukan tidak adil nyatanya mereka2 sendiri yg menggarong kekayaan negeri ini
korupsi BLBI, Century dll melibatkan "keturunan" tersebut
keturunan tersebut juga sangat rasis, mereka cuma peduli dengan sesama "keturunan"
yg menyebabkan bisnisnya menggurita


jika sebelumnya ratusan tahun dan masih bersengketa.


lalu penghuninya yg ribuan tahun lalu gimanaemoticon-Ngakak
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 08:57
Quote:Original Posted By presidenidaman


bagaimana dengan gereja disegel dan vihara yg dibakar?


pasti ada sebab akibat gan
nyatanya gereja peninggalan penjajah masih ada gan, padahal harusnya dihancurkan saja
orang penjajah kok, ente setuju kalau penjajah itu jahat gan?
penjajah tidak menebar kasih sayang gan?
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 09:01
Quote:Original Posted By 2991


pasti ada sebab akibat gan
nyatanya gereja peninggalan penjajah masih ada gan, padahal harusnya dihancurkan saja
orang penjajah kok, ente setuju kalau penjajah itu jahat gan?
penjajah tidak menebar kasih sayang gan?


Israel gak jahat

bagaimana dengan vihara yg dibakar? pasti jawaban elu : ini karena ada yg memprovokasi, gitu?
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 09:04
Quote:Original Posted By presidenidaman


bagaimana dengan gereja disegel dan vihara yg dibakar?


total silence uclim
otak mampet bray
emoticon-Traveller

yg buat lbh bnyk kriminil doi
nyalahin yg laen emoticon-Wakaka emoticon-Gila

sebenernya kemajuan uclim dimulai dr BERKACA
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 09:07
Quote:Original Posted By 2991


pasti ada sebab akibat gan
nyatanya gereja peninggalan penjajah masih ada gan, padahal harusnya dihancurkan saja
orang penjajah kok, ente setuju kalau penjajah itu jahat gan?
penjajah tidak menebar kasih sayang gan?


sebab ny apa? IMB kah?
coba masjid pengkolan ente tanya surat2nya lengkap ga? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 09:08
Quote:Original Posted By presidenidaman


Israel gak jahat

bagaimana dengan vihara yg dibakar? pasti jawaban elu : ini karena ada yg memprovokasi, gitu?


emoticon-Wakaka
provokasi nya katanya patungnya memprovokasi
wkt ngeliat jd pgn murtad emoticon-Leh Uga

kl dibakar krn warga protest speaker masjid kegedean
u tao sndr lah
kl ga gede ga afdol
musti kenceng lah kl perlu pk 1000 penjuru angin
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 09:13
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


emoticon-Wakaka
provokasi nya katanya patungnya memprovokasi
wkt ngeliat jd pgn murtad emoticon-Leh Uga


kl dibakar krn warga protest speaker masjid kegedean
u tao sndr lah
kl ga gede ga afdol
musti kenceng lah kl perlu pk 1000 penjuru angin


emoticon-Wakaka

sampai benda mati pun disalahin emoticon-Wakaka
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 09:59
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


total silence uclim
otak mampet bray
emoticon-Traveller

yg buat lbh bnyk kriminil doi
nyalahin yg laen emoticon-Wakaka emoticon-Gila

sebenernya kemajuan uclim dimulai dr BERKACA


Quote:Original Posted By businesmancimed


emoticon-Wakaka

sampai benda mati pun disalahin emoticon-Wakaka


Teringat dulu wakyu hutan israel terbakar, uclim uclim pada merayakan kuasa tuhannya, sekarang giliran kita ketawain balek malah gak terima emoticon-Ngakak

Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat

Dan sekarang udah mulai ngungkit waktu dulu palestina bantuin israel padamin apinya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 10:13
msih mnding ditendang klo dipanciin dikapakin pisoin tu yg biadab

2 polkis ngisrael "brpnglaman"
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 15:37
Kok shalat d situ? Pak pol nya juga gk perlu nendang bgtu emoticon-armyemoticon-Embarrassment
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 15:54
Quote:Original Posted By 2991
ane baca2 komen kok malah banyak yg mencela warga palestina ya?
coba bayangin gan, ada orang luar yang mengklaim tanah nenek moyang ratusan tahun lalu
tiba2 datang dan mengusir orang2 yg sudah tinggal damai di wilayah tersebut, membangun barikade, memblokade jalur logistik


kalau ente lihat dengan kepala jernih, ente pasti lihat siapa yg sebenarnya teroris

coba ane tanya, orang belanda yg menjajah di indo dulu agamanya apa?
kemungkinan kalau ngga kristen ya khatolik, toh mereka memaksa kerja rodi, merampas hak petani, memperkosa buruh2 perkebunan
sekarang kenapa kalian ngga benci kristen atau khatolik?

kebalikannya dengan islam di indonesia, apa pernah denger cerita orang arab menjajah nusantara?
kalau merasa udah dewasa harusnya sudah bisa berpikir logis, sebab-akibat harus ditelusuri


satu lagi kalau di indo, ada yg merasa dizalimi, diperlakukan tidak adil nyatanya mereka2 sendiri yg menggarong kekayaan negeri ini
korupsi BLBI, Century dll melibatkan "keturunan" tersebut
keturunan tersebut juga sangat rasis, mereka cuma peduli dengan sesama "keturunan"
yg menyebabkan bisnisnya menggurita


eh tong,sejarah tu tanah(dulu kanaan namanya) bukan dimulai dari ratusan tahun,tp sdh ribuan tahun emoticon-Big Grin

nah ribuan tahun lalu tu tanah pny siapa?emoticon-Big Grin


arab masuk nusantara memang scr damai,tp itu cuma minor case

nyatanya islam masuk andalusia,india,asia timur,afrika utara pake invasi !emoticon-fuck
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 15:55
Quote:Original Posted By 2991


pasti ada sebab akibat gan
nyatanya gereja peninggalan penjajah masih ada gan, padahal harusnya dihancurkan saja
orang penjajah kok, ente setuju kalau penjajah itu jahat gan?
penjajah tidak menebar kasih sayang gan?


berrati waktu kerajaan islam juga menjajah dari andalusia sampe india sama biadab ya?
bukan tergantung agamanya kan?
emoticon-Wakaka
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 16:03
Quote:Original Posted By ikyu828


berrati waktu kerajaan islam juga menjajah dari andalusia sampe india sama biadab ya?
bukan tergantung agamanya kan?
emoticon-Wakaka


ada ngga gan, catatan sejarah valid kalau di andalusia diterapkan kerja paksa, kekayaan diboyong ke negara penjajah?
atau ente sekedar baca informasi yg ngga tau bener atau salah

kalau ane tanya kakek&nenek ane, memang belanda dulu tampilannya manis tapi tingkahnya BIADAB!!!
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 16:06
Quote:Original Posted By 2991


ada ngga gan, catatan sejarah valid kalau di andalusia diterapkan kerja paksa, kekayaan diboyong ke negara penjajah?
atau ente sekedar baca informasi yg ngga tau bener atau salah

kalau ane tanya kakek&nenek ane, memang belanda dulu tampilannya manis tapi tingkahnya BIADAB!!!


kalo udah dijajah ygf nikmati hasilnya ya si penjajah
ngapain dia invasi negara laen coba
jadi fix ya semua penjajah agama apapun termasuk islam juga biadab
emoticon-Wakaka
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 16:07
Quote:Original Posted By ikyu828


kalo udah dijajah ygf nikmati hasilnya ya si penjajah
ngapain dia invasi negara laen coba
jadi fix ya semua penjajah agama apapun termasuk islam juga biadab
emoticon-Wakaka


iyain ajadeh, tebar tebar kasih sayang lagi ya gan

kan dosanya udah ada yg nanggung tuh emoticon-Ngacir
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 16:09
Quote:Original Posted By 2991


iyain ajadeh, tebar tebar kasih sayang lagi ya gan

kan dosanya udah ada yg nanggung tuh emoticon-Ngacir


lo kira gua nyembah jemuran
reflex ya
emoticon-Wakaka
mau tau 1 fakta lagi yg plg menyakitkan ngga
agama samawi yg plg damai justru yahudi, darah jajahnnya plg kecil
emoticon-Wakaka
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 16:23
Quote:Original Posted By 2991


ada ngga gan, catatan sejarah valid kalau di andalusia diterapkan kerja paksa, kekayaan diboyong ke negara penjajah?
atau ente sekedar baca informasi yg ngga tau bener atau salah

kalau ane tanya kakek&nenek ane, memang belanda dulu tampilannya manis tapi tingkahnya BIADAB!!!


emang standard kekejaman cuma kerja paksa ya tong?

invasi ya artinya bunuh orang !

pekok
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 16:27
Quote:Original Posted By 2991


ada ngga gan, catatan sejarah valid kalau di andalusia diterapkan kerja paksa, kekayaan diboyong ke negara penjajah?
atau ente sekedar baca informasi yg ngga tau bener atau salah

kalau ane tanya kakek&nenek ane, memang belanda dulu tampilannya manis tapi tingkahnya BIADAB!!!


emoticon-Leh Uga u msh blg ga biadab ?

jajah daerah org lain yg cewe y jadiin budak sex cowo nya u pancung
sisanya bayar jizyah jd warga negara kelas 2 ato masuk islam

yg kek gt baik bre?
perlu ane bawain ayatnya?

jd ente setuju di andalusia muslim menjajah?
menjajah demi kebaikan kah?

brrti dulu jepang jg menjajah demi kebaikan tong
kan jepang mau mengangkat harkat dan martabat asia
mrk baik donk

masalah romusha? anggap aj budak emoticon-Leh Uga
apalagi sapa tau indon kl msh dijajah jepang ga blangsak kek skrg

mungkin udah maju jd proponsi jepang begitukah? emoticon-Leh Uga

gagal paham aj
ama penjajahan demi kebaikan
0 0
0
Aksi Biadab Tentara Israel Tendang Muslim Palestina yang Sedang Sholat
26-07-2017 17:12
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


emoticon-Leh Uga u msh blg ga biadab ?

jajah daerah org lain yg cewe y jadiin budak sex cowo nya u pancung
sisanya bayar jizyah jd warga negara kelas 2 ato masuk islam

yg kek gt baik bre?
perlu ane bawain ayatnya?

jd ente setuju di andalusia muslim menjajah?
menjajah demi kebaikan kah?

brrti dulu jepang jg menjajah demi kebaikan tong
kan jepang mau mengangkat harkat dan martabat asia
mrk baik donk

masalah romusha? anggap aj budak emoticon-Leh Uga
apalagi sapa tau indon kl msh dijajah jepang ga blangsak kek skrg

mungkin udah maju jd proponsi jepang begitukah? emoticon-Leh Uga

gagal paham aj
ama penjajahan demi kebaikan


Delusi uclim kalo dia yg ngejajah pasti dianggap pembawa damai
emoticon-Najis

Kenyataan zaman sekarang TKI indo aja jadi babu di arab gaji 22 tahun nda dibayar sering disiksa ngelawan pala putus
emoticon-Najis
Diubah oleh john.john
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia