semxtj
TS
semxtj
Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan

Perkembangan teknologi nyatanya memang bertujuan untuk memudahkan segala urusan manusia, ada banyak contohnya, salah satunya adalah fenomena transportasi online yang kini tengah menjadi primadona masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia. Tapi bener apa yang dikatakan banyak orang Gan, kemajuan teknologi itu ibarat pisau bermata dua. Kemajuan teknologi itu gak selamanya baik, namun bisa juga sebaliknya. Seperti yang dialami oleh salah seorang perempuan penumpang ojek online bernama Airin Nisa, saat pesen driver bukannya dianterin ke tempat tujuan, eh di driver ojol ini malah ngajakin malam jumatan Gan. Mirisnya, si driver ini malah memposisikan penumpangnya ini layaknya PSK karena ngajaknya dengan embel-embel sejumlah uang.


"Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mba? Itung-itung malam jumatan mba. Nanti saya bayar 2.500rb. Mau gak mbak, nanti kalau udah selesai saya anterin pulang,"

Orderan itu pun akhirnya dibatalkan oleh Airin. Rangkuman chat itu lalu diunggah di akun Instagram dengan peringatan agar perempuan berhati-hati.

"Hallo, mau berbagi informasi nih untuk lebih berhati-hati dan jaga diri, terutama buat perempuan. Tapi nggak semua driver kayak gini kok," berikut penggalan posting yang diunggah oleh akun @irinairinisa.

Sumber
0
57.2K
401
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.