rohmandullAvatar border
TS
rohmandull
UANG REFUND BELOM DI REFUND JUGA #BOLTSUPER4G
Assalamualikum Wr.Wb

perkenalkan saya rohman ,,
( barangkali di sini ada punya kasus yg sama dgn saya ) , saya ingin brbagi crita trlbh dahulu dan sblmnya mohon maaf apabila tulisan / ketikan saya tidak bagus dan tidak enak di lihat ..

Jadi gini , tepat pada tggal 3 may 2017 , saya tertarik untuk register dan pemasangan paket bolt home unlimited speed 8mbps , setelah itu saya dapat lah sales BOLT yg membantu saya guna register paket tersebut , singkat cerita , setelah saya bercakap dan tanya2 dgn sales trsbut via WA ,, saya memutuskan untuk benar2 ingin register , namun waktu itu saya tidak ada d rumah untuk register ( saya sedang jaga toko di salah satu mall ) , kemudian sales memberi saran untuk registrasi online aja .. di sini saya mulai berpikir ( apa bisa registrasi online ? ) , nah sblum saya memutuskan untuk registrasi online .. saya mencari tahu akan benar atau tidak nya , saya hub call centre bolt dan call centre membenarkan adanya system registrasi online tersebut lalu saya bertanya jg d slh satu forum diskusi bolt FB jg Kaskus , bahwa jg memang benar adanya ..

akhirnya saya memutuskan untuk ingin registrasi online jga , y mw gmn lg saya ini kesehariannya jrng d rumah karena ada kesibukan menjaga toko .. btw sblum baca lbh jauh lg , ane ksh info k pembaca bahwa ' RUMAH ANE INI NGONTRAK PETAKAN ' Sebelum itu , ane jg udh ksh tw k sales bolt bahwa rumah ane sprti itu ,, dan sales menjawab bisa dan akn di usahakan , singkat cerita lagi , proses registrasi online selesai , dan saya pun sudah bayar pembayaran pertama juga ongkos pemasangan sebesar 349 ribu via alf*mart , kemudian tak lama saya dpt telvon dari bolt yg memverifikasi akan pendaftaran benar atau tidak , ( di sini awal mula mslhnya ) ,

sblumnya sales tdk memberitahu saya , hal apa yg hrs saya katakan pada saat d verifikasi , jadi pada saat ane di verifikasi dan d tanya nama , alamat , dan jenis rumah yg d tinggali ,, pada bagian d tnya jenis rumah yg ane tinggali y ane jujur bahwa ane tingal di kontrakan yg petak ( karena sales juga tidak menyuruh saya , hal apa yg hrs saya ktakan , dan saya g tw ) ..

kemudian pada saat call centre trsbut mendengar bahwa saya ngontrak petak , alhasil saya di reject dan pemasangan tdk dpt d proses .. dan nasib uang saya yg ktnya call centre trsbut sudah msk kantor senilai 349 ribu katanya akan di refund dalam waktu 14 hari kerja ,, namun sampai tulisan ini saya buat pun tanggal 28 may 2017 , uang saya belum di refund ( bayangkan , sudah hampir sebulan ) ,

saya kecewa dgn ke tidak profesional oknum sales bolt yg saya dapat , karena apa ?? karena dia tidak menjelaskan detail hal2 apa yg tidak bisa d aprove untuk register paket tersebut .. sampai sekarang saya msh terus menanyakan bagaimana nasib uang saya yg tk kunjung refund kepada sales tidak profesional itu .. namun tidak sering dan tiap hari , karena ane jg menghargai waktu dia , dan ane jg g mw d nilainya cerewet atau apalah ..

barangkali di sini ada yg senasib sama saya ?? uang refund tk kunjung balik ,, di sini saya tidak menganggap dgn adanya indikasi penipuan , saya hanya kecewa dgn penanganan pihak bolt yg amat lamban , brikut tidak lepas dgn rasa kcewa saya dgn sales yg saya dpt trsbut ..

untuk yg mngkin berpikir saya mengada2 , saya ada bukti SS chat saya dgn sales sudah saya di siapkan , sampai skrng pun saya msh komunikasi dgn salesnnya hanya untuk minta info gimana nasib uang saya aja , hal yg selalu salesnnya jwb ' SEMUA SEDANG D PROSES ' dan yg saya bikin kaget , trakhir sales blng bahwa ' BUKAN SAYA AJA YG REFUND DANA NYA BLM D REFUND , MLAINKAN BNYK CUSTOMENJG YG BLM KE REFUND ' Nahloh ,, dari situ sudah jelas , bahwa pihak bolt lamban ..

itu aja cerita saya ,, trimakasih untuk yg sudah membaca , mohon di maafkan apabila ada hal2 yg tidak berkenan ,, dan barang kali member kaskus yg pnya kasus sama dgn saya , saya harap kalian bisa bekerja sama guna menyampaikan keluhan ini , sehingga bisa di proses secepatnya ,

Wassalamualaikum Warrahmatullahi wabarakatuh ,,
Diubah oleh rohmandull 28-05-2017 22:25
0
4.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
icon
21.2KThread3.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.