Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59745dc6dc06bd84138b4585/bestcollection-my-ultimate-chelsea-football-club-collections
Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id -- #BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
Lapor Hansip
23-07-2017 15:26

#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
profile-picture
profile-picture
nicopyo dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:02
Quote:Original Posted By dtvaganza
Ajib juga tuh koleksinya emoticon-Big Grin
Bikin trit ginian juga ga emoticon-Embarrassment


jaga jaga kalo Chelsea dateng ke Indo lagi kaya pas taun 2012
emoticon-Cool

gak om, ane gak ahli selfie emoticon-Embarrassment
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:03
Quote:Original Posted By krugersyster
jaga jaga kalo Chelsea dateng ke Indo lagi kaya pas taun 2012
emoticon-Cool

gak om, ane gak ahli selfie emoticon-Embarrassment


Pas kapan tuh ya, ane taunya yg carvalho kesini doang emoticon-Amazed
Diubah oleh dtvaganza
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:05
Quote:Original Posted By dtvaganza
Pas kapan tuh ya, ane taunya yg carvalho kesini doang emoticon-Amazed


pas Asia Tour, Chelsea vs BNI All Star di GBK
masa gatau
hari raya fans Chelsea seluruh Indo tuh
emoticon-Cool
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:08
Quote:Original Posted By krugersyster
pas Asia Tour, Chelsea vs BNI All Star di GBK
masa gatau
hari raya fans Chelsea seluruh Indo tuh
emoticon-Cool


Ooo yayaya, pas itu ane ga ikutan, pantes aja. Tapi bikin kartu debet BNI karena suka gambarnya emoticon-Ngakak (S)

Beli jersey musim ini lah om, pakai nama Morata #9 emoticon-Metal
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:10
Quote:Original Posted By dtvaganza
Ooo yayaya, pas itu ane ga ikutan, pantes aja. Tapi bikin kartu debet BNI karena suka gambarnya emoticon-Ngakak (S)

Beli jersey musim ini lah om, pakai nama Morata #9 emoticon-Metal


ane ada nih foto pemainnya pas lagi di bus, tapi cuma dapet pala botak ramires
emoticon-Leh Uga

siap dah, pede kalo pake jersey milik abang ganteng favorit kita kita emoticon-Betty (S)
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:10
Quote:Original Posted By dtvaganza


Di crot Ntap-nya juga lah ka yg banyak emoticon-Big Grin


Pasukan udah ga tau kemana emoticon-Ngakak
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:15
Quote:Original Posted By krugersyster
ane ada nih foto pemainnya pas lagi di bus, tapi cuma dapet pala botak ramires
emoticon-Leh Uga

siap dah, pede kalo pake jersey milik abang ganteng favorit kita kita emoticon-Betty (S)


Ramires mah si tamvan tanpa ada perdebatan emoticon-Cool
Yoeh om, semoga nomer 9 kali ini bisa jadi bener-bener striker seutuhnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:15
Quote:Original Posted By creacker
Pasukan udah ga tau kemana emoticon-Ngakak


Id gw malah dicolong 2 loh, diganti passnya emoticon-Marah
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
24-07-2017 23:27
Quote:Original Posted By dtvaganza


Id gw malah dicolong 2 loh, diganti passnya emoticon-Marah


Ama siapa? Eskrim goreng? Hmm
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 05:25
Quote:Original Posted By dtvaganza
Nah kan pura2 gatau lagi emoticon-DP


Enak bang membel2 bolanya emoticon-Embarrassment


Apa lagi bola voli bang..
Voli cewe gt emoticon-Embarrassment
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:13
Quote:Original Posted By creacker
Ama siapa? Eskrim goreng? Hmm

Gatau siapa, keknya yg tau pass gw itu2 doang deh emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By andre.cakepp
Apa lagi bola voli bang..
Voli cewe gt emoticon-Embarrassment

Maria sharapova doyan ga ente emoticon-Big Grin
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:14
Bismillah....

Semoga rejeki menang Oppo emoticon-Embarrassment

emoticon-Nyepi
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:16
bismillah
ikutan komenemoticon-Embarrassment
emoticon-Nyepi
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:24
Wahh The blues sejati...
Wajib dikasih ntap ni maah emoticon-Embarrassment
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:32
Quote:Original Posted By kucingkuncung
bismillah
ikutan komenemoticon-Embarrassment
emoticon-Nyepi

Ntapin +1000 sekalian emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By kogarasuma
Wahh The blues sejati...
Wajib dikasih ntap ni maah emoticon-Embarrassment

Yoeh breeh, makasi lho spectre warrior emoticon-Ngakak (S)
Koleksi juga ente?
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:34
Quote:Original Posted By dtvaganza
Ntapin +1000 sekalian emoticon-Embarrassment


Yoeh breeh, makasi lho spectre warrior emoticon-Ngakak (S)
Koleksi juga ente?


Ntap +1000 bangemoticon-Stick Out Tongueencet
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 07:37
Quote:Original Posted By dtvaganza

Ntapin +1000 sekalian emoticon-Embarrassment


Yoeh breeh, makasi lho spectre warrior emoticon-Ngakak (S)
Koleksi juga ente?


Busyeet spectre warrior emoticon-Ngakak (S)
Ane koleksi jersey ma mantan aja gan emoticon-Embarrassment


Semua mantan ane berhasil ane doktrin jadi fans Chelsea emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 08:01
Quote:Original Posted By dtvaganza
Gatau siapa, keknya yg tau pass gw itu2 doang deh emoticon-Embarrassment


Maria sharapova doyan ga ente emoticon-Big Grin


Ga doyaan om..emoticon-Frown
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 08:03
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Ntap +1000 bangemoticon-Stick Out Tongueencet

Wkwk apaan itu kagak ngaruh gile emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By kogarasuma
Busyeet spectre warrior emoticon-Ngakak (S)
Ane koleksi jersey ma mantan aja gan emoticon-Embarrassment


Semua mantan ane berhasil ane doktrin jadi fans Chelsea emoticon-Ngakak (S)


Jersey dari jaman umbro pasti nih ya emoticon-Belo
Mantan pacar apa mantan boss emoticon-Big Grin
0 0
0
#BestCollection My Ultimate CHELSEA FOOTBALL CLUB Collections
25-07-2017 08:12
Quote:Original Posted By dtvaganza


Jersey dari jaman umbro pasti nih ya emoticon-Belo
Mantan pacar apa mantan boss emoticon-Big Grin


Mantan boss gan emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia