manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Perpaduan Unik Jas Hujan dan Payung Untuk Agan Pakai Saat Hujan

Jas hujan dan payung menjadi dua benda yang seringkali kita gunakan ketika hujan. Kalau gak make jas hujan, ya make payung. Ya gak Gan? Tapi ada seorang perancang di Cina sana yang mencoba menggabungkan dua benda fungsional ini ke dalam satu bentuk produk baru loh. Produk yang diberi nama Umbrella Raincoat ini merupakan inovasi perpaduan antara jas hujan dan payung. Begini penampakannya si Umbrella Raincoat ini Gan.



Bentukan dari si produk ini emang bisa dibilang rada aneh karena seolah hanya bagian atas yang dilindungi dari hujan. Dilihat dari bagian kepala, Umbrella Raincoat ini memang terlihat seperti jas hujan biasa. Tapi bagian bawahnya sama sekali gak seperti jas hujan. Ada pelindung berbentuk bulat yang berfungsi layaknya payung.



Meski bentuknya yang rada unik, tapi para penjual online mengatakan ada beberapa keuntungan dari Umbrella Raincoat yang satu ini. Pertama, ketika makai Umbrella Raincoat tangan kita bisa bebas bergerak, gak seperti saat memakai jas hujan, Kedua, Agan tetap bisa menunjukkan gaya berpakaian ente sambil tetap terlindung dari hujan. Bahan si Umbrella Raincoat ini juga ringan dan bisa dilipat. Selain itu gak seperti payung yang bisa terbang ketika ada angin kencang, Umbrella Raincoat juga dilengkapi tali yang bisa menahannya dari angin kencang.




Umbrella Raincoat ini juga ada dalam variasi ukuran dan warna. Toko-toko online yang menjual produk ini percaya jika produk ini bisa menggantikan payung-payung tradisional dan bakal dipakai oleh banyak orang.



Kalau kamu sendiri tertarik buat beli si Umbrella Raincoat ini gak?


sumber
0
15.8K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.