masdhekijunior
TS
masdhekijunior
PNS Ini Disebut Mirip Sosok Miyabi Lho, Setuju?


Tentu saja bahwa artis asal Jepang Maria Ozawa ini tidak asing lagi bagi orang-orang. Bintang film hot Jepang yang kini sudah pensiun ini pun sempat banyak diperbincangkan banyak orang karena wajah cantiknya untuk ukuran seorang bintang film hot.

Pada saat ini Maria Ozawa tengah menjalani hidup normalnya di Filipina. Seiring berjalannya waktu ini, ada saja hal yang unik yang telah dikaitkan dengan wanita cantik tersebut. Salah satu berita yang paling baru ini adalah munculnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang disebut mirip dengan Maria Ozawa. PNS ini berasal dari Karawang, Jawa Barat.

Spoiler for :


PNS cantik yang diketahui memiliki nama Oza Moza ini memiliki akun Instagram yang bernama @mozakitty95. Banyak netizen yang menganggap Moza sangatlah mirip dengan Ozawa meskipin tidak dimaksudkan untuk mirip seperti Maria Ozawa.

Di dalam sebuah foto yang telah diunggah ke dalam akun media sosial Instagram @mozakitty95 pada hari Senin 17 Juli 2017 ini salah satu netizen yang bernama @muchlliesc dengan singkat telah mengatakan “mirip miyabi”. Sementara itu pada foto yang sudah diunggah sebelumnya, para netizen pun telah menyebutkan bahwa dirinya adalah Miyabi Indonesia.

Spoiler for :


Lalu pada unggahan yang lainnya juga, Oza Moza tidak hanya memamerkan mengenai swafotonya saja, PNS yang kini tengah berdinas di Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini juga telah mengungah beberapa fotonya yang telah diambil oleh seorang fotografer profesional. Bahkan ada juga beberapa foto yang dibilang nampak berani dengan menempelkan seekor laba-laba besari di wajahnya.

Meskipun dirinya kini tidak memiliki follower sebanyak Maria Ozawa yakni sebanyak 406 follower, namun pengikut Oza Moza ini masih terus mengalami kenaikan dari hari ke hari. Pada saat ini dirinya sudah memiliki lebih dari 20 ribu followers. Selain itu Oza Moza sendiri juga tengah ramai diperbicangkan oleh para netizen di dalam media sosial. Paras cantik yang dimiliki oleh Oza Moza ini memang akan membuat para pria senang.

Spoiler for :


Sumur:
http://indowarta.com/40089/pns-ini-d...bi-lho-setuju/


Tega bener yang nyamain dia dengan Miyabi............emoticon-Mad

emoticon-Ngacir
0
89.3K
521
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.