nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Benda Aneh Tetiba Jatuh di Padang, Apa Itu?

Warga di tepian Danau Maninjau, Padang, Sumatera Barat pagi hari kemarin menjalani aktivitas seperti biasa. Namun di jam setengah sepuluh pagi tetiba warga sekitar dikejutkan dengan suara dentuman yang cukup Cumiikan telinga, ketika di cek oleh puluhan warga sekitar, ternyata sebuah bola mencurigakan seberat 7.4 kilogram yang jatuh dari langit Gan, sanking kerasnya, aspal tempat bola tersebut jatuh menyisakan tanda yang cukup kentara.

Nih Tandanya


Hari itu menjadi sebuah hari yang membingungkan buat warga sekitar, beragam spekulasi muncul dalam menyikap benda aneh yang jatuh ini. Banyak warga mengira benda aneh tersebut adalah:

Telur Alien


Apakah sudah mulai invasi alien di bumi untuk memusnahkan umat manusia? Kalau benar terjadi, sudah saatnya kita sebagai umat manusia bersiap diri untuk menghadapi ancaman ini.

Songoku


Bumi seperti yang kita ketahui sama-sama sudah sangat kacau keadaannya, perang dimana-mana, globalwarming dan masalah lainnya. Mungkinkah bola tersebut adalah Songoku yang dikirim untuk menyelamatkan planet bumi? Tidak ada yang tahu.

Berhenti berkhayal, Jawaban Sebenernya Adalah Ini
emoticon-Big Grin

Quote:

Nah itu jawaban yang bener Gan, peristiwa benda mirip bola jatuh sebenernya gak cuma sekali kok, di Vietnam juga pernah mengalami kejadian serupa. Tapi yang terpenting, beruntung gak ada orang yang ketimpa benda ini saat jatuh

Sumber
Facebook: Andri Piliang
Diubah oleh nadyahp 19-07-2017 14:36
0
48.4K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.