alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ed5eb5c779848578b456d/jokowi-panggung-politik-didominasi-jiwa-jiwa-yang-kosong
Lapor Hansip
19-07-2017 10:45
Jokowi: Panggung Politik Didominasi Jiwa-jiwa yang Kosong
Jokowi: Panggung Politik Didominasi Jiwa-jiwa yang Kosong

Quote:Jakarta - Presiden Jokowi membuka Rakernas X Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Jokowi menyampaikan bagaimana peran bupati dan jajarannya sangat penting bagi perubahan daerah.

"Di sini hadir orang-orang yang tentukan maju tidaknya daerah, saya titip, selama ini panggung politik kita terlalu banyak didominasi jiwa-jiwa yang kosong, jiwa yang kering," kata Jokowi di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Menko Polhukam Wiranto dan para bupati se-Indonesia. Jokowi juga mewanti-wanti adanya perubahan zaman yang menjadi tantangan pemerintah kabupaten.

"Kita harus sadari bahwa sekarang ini dibutuhkan jiwa yang mulia, jiwa yang memiliki etos kerja baik, disiplin baik, akal budi baik, untuk apa? Untuk mengantarkan bangsa negara yang kita cintai ini Indonesia maju dan sejahtera," kata Jokowi.

Soal APBD pun jadi hal yang dibahas Jokowi dalam sambutannya. Dia berpesan agar ketika ada kenaikan APBD, tak sekadar untuk dibagi-bagi saja.

"Kalau ada tambahan kenaikan APBD, fokuskanlah apa yang terjadi keunggulan tiap daerah, arahkan ke sana, jangan sekali lagi dibagi-bagi, udah kuno banget itu," ujar Jokowi disambut tepuk tangan.

"Tepuk tangan berarti setuju," imbuh Jokowi disambut tawa.


detik

Berarti kek zombi ya pak, bergerak tanpa hati tanpa arah emoticon-Wow
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-07-2017 10:49
jiwa maling kali pak warisan orba plus 10 thn...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
19-07-2017 10:50
JOMBIEEEE JOMBIEEE

WE NEED SOUL

JOMBIEEE

emoticon-Ngakak
0
19-07-2017 10:50
Mana djiwa2 yg kosongnya..? Sini biar aku rasuki.. emoticon-Smilie
0
19-07-2017 10:51
mgkn mo bilang otak kosong (zombi) kali ya...
emoticon-Ngakak
0
19-07-2017 10:51
"Di sini hadir orang-orang yang tentukan maju tidaknya daerah, saya titip, selama ini panggung politik kita terlalu banyak didominasi jiwa-jiwa yang kosong, jiwa yang kering," kata Jokowi di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2017).


contohnyaemoticon-Big Grin

Sudah Dua Kali Ceroboh, Dua Kali Pula DPR Lukai Hati Masyarakat

0
19-07-2017 10:52
dari kumpulan yang terbuang emoticon-Ngakak

njiirr jivva nya kosong emoticon-Ngakak
0
19-07-2017 10:52
masuk kuping kanan keluar kuping kiri

pulangnya hitung hitungan


emoticon-Traveller
0
19-07-2017 10:54
Jokowi: Panggung Politik Didominasi Jiwa-jiwa yang Kosong
emoticon-Leh Uga
0
19-07-2017 10:55
Bukannya diisi otak2 yg kosong?

Planga plongo cengengesan copras capres

emoticon-Ultah
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
19-07-2017 10:56
Bahasanya pujangga banget.
0
19-07-2017 11:01
Ngoahahahahaaa kepale kosong kali yok, doyok! emoticon-Wakaka
0
19-07-2017 11:01
jiwa kosong, jiwa kering itu spt apa yaemoticon-Bingung
lebih mirip zombie atau boneka kayu pakemoticon-Bingung
0
19-07-2017 11:02
Kalo ga kosong gimana bisa diatur dan dikomando ?
Tar kalo mulai bisa mikir tinggal di iming imingi kalo masuk surga dapet Pesta Seks emoticon-Ngakak
0
19-07-2017 11:03
hahahaha,,,
0
19-07-2017 11:03
jiwa jiwa yang kosong jadi ingat ..... ah mungkin hanya kebetulan
0
19-07-2017 11:05
hahaha.... cocok bngt istilahnya buat pak de
0
19-07-2017 11:07
astajim nasbung kosong jiwa emoticon-Kagets
0
19-07-2017 11:09
Quote:Original Posted By chuifen.ch0w
astajim nasbung kosong jiwa emoticon-Kagets


kosong otak juga,
isinya kebencian aja
0
19-07-2017 11:11
Ini ngomongin dirinya apa?
Die kan org politik jugaa

Kan ini eranya pakde kok masih membutukan jiwa yg mulia, brarti skrg belum mulia?

Gausah diquote, males debatemoticon-Traveller
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.