News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ba15931e2e626068b4567/viral-bocah-smp-ramai-ramai-aniaya-temannya
Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Lapor Hansip
17-07-2017 00:24

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Past Hot Thread
Quote:
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Diubah oleh karikai04
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 18
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 03:24
stop bully, miris lihat yg cowo malah ikutan. kemayu gayanya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 05:07
bocah jaman sekarang emoticon-Marah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 07:01
wadooo banyak bocah tolo di indo sekarang
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 07:53


Quote:Original Posted By tiannnn
Itu yang cowo juga ikut-ikutan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

yg mana cowok gan, itu mah cewek semua *eh
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 08:29
Memilikuan euy generasi penerus
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 09:26
Gamparin aja bocah kaya gitu, tuman kalo di diemin emoticon-Marah
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 10:57
kelakuan kayak setan nih anak emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 12:14
wah itu bocah ya ppelakunya,,,,
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 12:19
bocah cari sensasi emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 15:20
minta di gangbang sampe mampus tuh yg ngbully
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 19:27
jaman sekarang anak2 hidupnya udh terlalu dimudahkan, dan nyaman. apa2 gampang, apa2 dimanja. akhirnya tidak mengenal makna hak asasi dan solidaritas dari hati
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 19:33
yah, gw netnot juga nih cewek, kebanyakan gaya masih smp juga emoticon-Cape d...
Diubah oleh maini07
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
18-07-2017 23:33
pasti, keturunan lulusan 212

emoticon-Ngakak wiro sableng
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 02:20
Parah lah berani nya keroyokan dipamerin lagi,kalau berani 1 lawan 1 itu baru ntapss
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 02:23


Quote:Original Posted By karikai04
Quote:Original Posted By xaruduy


ideologi lu ga jelas anjing..!!


katanya santun emoticon-Malu

Quote:Original Posted By xaruduy
Gimana kabarnya tuh teroris kristen bermata sipit yang ngebom alam sutra??
Ga usah menyudutkan islam terus..mentang2 didkug rejim islamphobia..!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi, KAMI JIHAD....!!!!


Komen nte jauh dari topik gan
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 09:18
Quote:Original Posted By arivarianz
Banyak aksi bully tu karena nonton film naruto gan, makanya naruto mau dilarang sama KPI.


Wtf... Apa urusannya naruto sm bully ini???
Yg ada shit nyet tron dilarang sm kpi..
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 14:17
emoticon-Thinking
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 19:33
Quote:Original Posted By karikai04
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.





dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


Quote:Original Posted By khloekarmike
emoticon-Request
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


harus ada hukum yang tegas.. gak perduli dia masih bocah atau sudah dewasa.. tetap harus ada hukumnya
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 20:44
Quote:Original Posted By xaruduy


ideologi lu ga jelas anjing..!!


apa kabar gan?dah nemu gebetan belon?
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
19-07-2017 21:21
Ini akibat HAM dan Perlindungan Anak...anak - anak dibawah umur jadi genk motor,jadi pembegal, jadi pembunuh,jadi pembully,jadi pengedar ataupun jadi kurir narkoba...karena mereka tidak takut hukum,karena ujung2nya dikembalikan ke orang tua nya untuk mendidik...kembali Kita lihat orang tua nya care atau tidak dengan si anak,kalau tidak care yaa pasti akan mengulangi terus...kalau dulu kan tetap diadili di PN dan dititipkan rumah tahanan anak di Tangerang untuk dididik dan dibina serta berstatus sebagai anak Negara...ya gini deh jadinya 😥😥😥😥
Diubah oleh eyefirst2
0 0
0
Halaman 17 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia