kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
Pandora Esports Bagi Tips Gratis Main DOTA 2


Tim yang akan dikulik KASKUS kali ini lagi hot-hotnya di kalangan pemain DOTA 2 Indonesia. Mereka berhasil memberikan kejutan di beberapa turnamen seperti menjuarai Lan turnamen Indonesia Pride Gaming League di Bandung (mengalahkan tim Project X), hingga menjadi juara KASKUS Battleground Wave 2 dengan mengalahkan BOOM ID di semifinal, kemudian TP.NND di final. Dengan kemenangan tersebut, tim ini menjadi tim kedua yang mengamankan tempat di Grand Final KASKUS Battleground untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah!

Yup, tim yang ane maksud adalah Pandora Esports, Gan! Tim yang awalnya berasal dari player-player DOTA 2 Makassar ini memang sedang naik daun. Pasalnya, Pandora sempat lolos sampai ke babak semifinal Manila Masters setelah harus mengakui kekalahan dari tim Next Generation asal Vietnam. Penasaran sama profilnya Pandora Esports? KASKUS beberin hasil bincang-bincang bareng Pandora. Eh, mereka juga bersedia bagi tips-tips keren seputar DOTA 2!



Quote:


Quote:

Mantap, Gan emoticon-Jempol


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Pandora Esports adalah salah satu tim Dota 2 yang lolos ke Grand Final KASKUS Battleground setelah menjuarai KASKUS Battleground Wave 2. Lihat penampilan mereka di Grand Final dengan menyaksikan live streaming-nya di KASKUS, atau dukung langsung Pandora Esports di event Bekraf Game Prime 2017, Balai Kartini Jakarta, Minggu 30 Juli 2017. Simak info lengkap seputar Grand Final KASKUS Battleground DI SINI. Kamu bisa tunjukin dukungan buat Pandora dengan ikutan polling, Gan!

Penasaran sama profil dan bincang-bincang KASKUS bareng ke-7 finalis lain? Tongkrongin terus KASKUS buat dapetin tips-tips keren seputar DOTA 2!

Diubah oleh kaskus.battleground 29-07-2017 07:47
medi.guevera
medi.guevera memberi reputasi
1
23K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread2.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.