Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596dd0895a51632a758b456e/beginilah-tampilan-maskot-restoran-cepat-saji-jika-menjadi-tokoh-anime
Agan pasti ingat dengan maskot-maskot yang ada di restoran cepat saji kan? Nah salah seorang ilustrator bernama Ozumii Wizard mencoba mengubah tampilan para maskot itu
Lapor Hansip
18-07-2017 16:10

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Agan pasti ingat dengan maskot-maskot yang ada di restoran cepat saji kan? Nah salah seorang ilustrator bernama Ozumii Wizard mencoba mengubah tampilan para maskot itu menjadi karakter anime. Gambar-gambar yang dibuatnya pun banyak banget menuai pujian.

1. KFC

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Kalau Kolonel Sanders aslinya udah tua, dalam karya ini Kolonel Sanders jadi muda dan keren banget. Badannya six pack Gan.

2. Starbucks

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Starbuck digambarkan sebagai wanita dengan rambut hijau yang panjang. Kawai ya Gan.

3. Wendy's

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Wendy's adalah perempua dengan rambut merah yang diikat dua.

4. Mc Donald

Ronald Mc Donald juga punya rambut merah, tapi dalam karakter anime ini dia gak kribo, ganteng banget.

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Hamburglar juga salah satu maskot Mc Donald yang berubah jadi pencuri keren.

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Bayangin kalau Wendy dan Ronald punya hubungan cinta Gan.

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

5. Burger King

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Burger King digambarkan sebagai seorang raja yang gagah dengan brewok gemas.

6. Dairy Queen

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

Ratu cantik Dairy Queen bisa kali jadi pasangannya Burger King.

7. J Co

Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime

J Co digambarkan sebagai cewek yang sporty


sumber
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.1K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 5 dari 14
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:06
Quote:Original Posted By Harlequinz
dairy queen kok karakternya laki ? emoticon-Ngakak


ye gan ane juga jadi curiga ama si ts, jangan jangan diaaaa
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:06
Yg kaepsi jadi keren begitu ya,jadi muda lagi si kolonel
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:06
nyimak
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:08
Kol. Sanders jd mudaan + keren yee
Starbak jg aduhay gitu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:09
Ngakak faivji emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:09
emoticon-Ngakak kagak ada yg hentai ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:09
si onald bisa jadi temennya joker tu
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:10
wah ternyata burger king nyindir mcd ya bre?
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:12
pengen belajar buat gambar kek gini, convert orang jadi anime sesuai karakter mereka emoticon-Cool
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:12
Keren juga ya emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:15
Kereeeen...
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:15
kreatif nih
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:15
keren-keren ya bro..
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:21
hmmmm oke
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:21
seniman emang ada aja dah ide nya...
nice trit
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:25
kolonel sanders keren tp syg suka garuk2 pant*t emoticon-Malu
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:26
Keren...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:34
Yg gambar org indon ya?

Perasaan gue j-co itu merek lokal.. Kagak mungkin org jepun kenal j-co.. emoticon-Cool
0 0
0
Beginilah Tampilan Maskot Restoran Cepat Saji Jika Menjadi Tokoh Anime
19-07-2017 09:37
Colonel sanders jadi kayak tony starkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia