others
Batal
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5968437ac2cb17880d8b4573/kesengsem-cowok-korea-lewat-medsos-nasib-gadis-ini-malah-apes
Menjalin hubungan dengan orang yang dikenal lewat sosial media memang tak ada salahnya. Namun kamu tidak pernah mengetahui latar belakang orang itu dan yang lebih
Lapor Hansip
14-07-2017 11:07

Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes

Past Hot Thread
Quote:
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes


Quote:
Menjalin hubungan dengan orang yang dikenal lewat sosial media memang tak ada salahnya. Namun kamu tidak pernah mengetahui latar belakang orang itu dan yang lebih penting lagi apakah ia benar-benar mencintaimu. Pasalnya, sejumlah pengalaman tak menyenangkan berkencan secara online cenderung bertujuan untuk menipu seseorang.

Salah satu pengalaman pahit juga dialami oleh pengguna Facebook asal Singapura bernama Adabelle Luna Lee. Lewat Facebook, Lee berkenalan dengan pria asal Korea bernama Taylor Kwon Soon Ho. Melihat foto profil Kwon Soon Ho, Lee langsung kesengsem dan rela untuk mendatangi Kwoon ke rumahnya, di Incheon, Korea. Apalagi ia sangat menggemari drama Korea, Lee pun makin tertarik untuk mengenal Kwoon.

Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes

Usai bertemu dengan Kwoon secara langsung, Lee makin dibuat jatuh cinta. Wajahnya pun tak berbeda jauh dengan yang Lee lihat di Facebook. Meskipun Kwoon memperlakukannya dengan baik pada awalnya, tapi itu semua ternyata hanyalah tipu muslihat.

Diakui Lee, saat berada di Korea, Kwoon bahkan mengambil uangnya sebesar Rp 34,7 juta.

"Dia mengambil uang tunai dari dompetku, dan tiba-tiba dia menghilang," ungkap Lee seperti dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Kamis (13/7).

Apa yang dilakukan Kwoon itu rupanya bukan pertama kalinya. Sebelumnya Kwoon pernah diajak oleh Lee ke Singapura. Di Singapura, Kwoon mengaku meminjam uang lebih besar lagi, yakni Rp 96 juta. Alasannya, uang itu akan ia gunakan untuk melakukan operasi jantung.

Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes

"Dia juga harus membayar utang kepada teman-temannya di Korea. Tapi setelah saya cek dengan salah seorang teman laki-lakinya, Kwoon tak membayar satu sen pun kepada teman-temannya. Mereka bahkan mengajukan laporan ke kantor polisi," tambahnya.

Setelah Kwoon mencuri uang dari Lee, ia menghilang begitu saja. Lee bahkan telah memburu Kwoon ke Korea. Orangtua Kwoon sendiri menyerah dengan kelakuan anaknya itu.

"Orangtua Kwoon adalah orang yang membawa saya ke kantor polisi dan meminta saya untuk mengajukan laporan dan menuntut anak mereka sendiri. Orangtua Lee bahkan membelikan saya makanan dan membawa saya tinggal di apartemen keluarga mereka," ujar Lee.

Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes

Secara total, Kwoon telah memiliki hutang sebesar Rp 2,3 miliar. Lee berharap jika ada seseorang yang mengenal Kwoon, akan segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Petugas kepolisian dan pejabat Imigrasi Korea saat ini juga tengah melacak keberadaan Kwoon karena diketahui dirinya ingin melarikan diri dari Korea.

Nah, pengalaman yang dialami Lee ini setidaknya bisa menjadi pelajaran untuk tidak mudah percaya kepada siapapun yang kita kenal secara online. Setuju?


goblok


emoticon-Turut Berduka
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 21:17
Mamam tuh plastik emoticon-Betty
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 21:23
makan dah tuh orang kreok emoticon-Leh Uga

0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 21:25
apes deh... cowok baik2 mah ga bakal ngutang kelezz emoticon-Ngakakemoticon-Malu
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 21:50
Cin tai lah produk" indonesia
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:10
Yahhh ga tau harus sedih atau ketawa emoticon-Bingung
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:25
minta no kontak cwe nya dong biar ane aja yg coba ngadepin nya
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:28
Mentang mentang ganteng memang
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:30
ganteng sifatnya budug aduhh
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:31
mending sama saya neng
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:31
ini baru ganteng-ganteng serigala sesungguhnya!!!emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 22:34
Masa bodoh!
Gw jijik eneg ama drakor emoticon-Busa
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 23:18
kebanyakan nonton micin.

eh...

makan micin + nonton film maho emoticon-Ngakak
Diubah oleh copoters
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 23:26
Ini cowonya yang pinter apa cewenya yg goblok ane bingung emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
18-07-2017 23:42
yah neng, mending ma abang neng kita jalan2 ke pinggir empang...
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
19-07-2017 00:15
ikhlasin aja, anggep aja sedekah.. emoticon-Ngakak 2,3 milyar emoticon-Hammer2
tapi kok bisa kebujuk sampe segitunya yah, hebat juga tuh cowok emoticon-Leh Uga
playboy cap duren tiga emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
19-07-2017 01:43
Termasuk langka tuh gan jarang" ada cwo yang matre ntapss lah
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
19-07-2017 03:59
Tanggung bgt tuh laki ngambilnya cuma duit. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
19-07-2017 07:30
Ganteng sih. Tapi hasil permak.
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
19-07-2017 07:32
yang ganteng belum tentu baik...makanya liat dari hati aja kalo jaman skarang

neh buat yg jelek monggo diminum biar ky mas kwoon



Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
Diubah oleh fuckmomod933
0 0
0
Kesengsem cowok Korea lewat medsos, nasib gadis ini malah apes
19-07-2017 07:45
Makan tu opa opa
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia