travelnesiaAvatar border
TS
travelnesia
Siapa Bilang Dubai Cuma ada Onta? Nih Spot Ekstrem Buat KASKUSer
Coba Tebak, Ini Penampakan di Negara Apa Gan?

Dubai, Yes Bener banget gan! Sepertinya negara yang satu ini emang ga habis-habisnya kalau kita kulik, Dubai memiliki berbagai spot indah yang bagi pelancong menjadi magnet tersendiri untuk bisa melipir ke TKP. Bagi yang belum pernah dan kurang tau akan Dubai, mungkin malah berpikir kalau di negara tersebut Cuma bakalan ketemu dengan Onta emoticon-Ngakak, atau mungkin hanya kepikiran dengan pulau buatan hasil reklamasi yang banyak digembar-gemborkan banyak orang emoticon-Cape d.... Tapi buat traveller yang hobi dengan olahraga ekstrem, apa kabarnya dengan Dubai? Mungkinkah Dubai ini punya spot yang ramah dengan pecinta olahraga ekstrem??? Jawabannya bisa agan temukan di bawah gan, karena sederet tempat di Dubai berikut ini merupakan tempat yang ramah untuk KASKUSer yang hobi dengan olahrga ekstrem.
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Dan sebenarnya masih banyak lagi olahraga ekstrem yang bisa dilakukan di Dubai, seperti bunggee jumping di Dubai Gravity Zone, Shark Diving di Dubai Mall, dan Fly Boarding di Al Souq Harbour, Jumeirah. Nah, mumpung ada kesempatannya nih gan! Agan bisa melancong untuk cobain sederet olahraga ekstrem di Dubai melalui BoldXperience Mission on Dubai.

Caranya gampang banget agan cuma butuh registrasi dan kumpulin poin sebanyak-banyaknya, salah satunya adalah agan wajib bisa menjawab beberapa pertanyaan yang bisa agan JAWAB DI SINI, Selain itu, agan masih bisa dapetin extra poin di BoldXperience Mission Dubai, Cuma dengan login tiap hari. Kalau mau dapetin poin tambahan, agan bisa langsung merapat ke Booth challenge yang akan hadir di kota-kota tertentu mulai tgl 14 Juli 2017. Merapat Gan!!!

Cocok banget nih buat agan agan yang penggila olahraga ekstrem, jangan cuma main di lokal aja gan! Tapi coba dapetin sensasi dengan lakukan olahrga ekstrem di Dubai. Jangan kebanyakan mikir, buruan daftar dan taklukan semua pertanyaan untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya dari dari BoldXperience Mission Dubai dan berkesempatan untuk cobain olahrga ekstrem di Dubai.
Diubah oleh travelnesia 20-07-2017 11:22
0
17.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.