karikai04Avatar border
TS
karikai04
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Diubah oleh karikai04 16-07-2017 17:29
0
45.4K
341
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.