News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ba15931e2e626068b4567/viral-bocah-smp-ramai-ramai-aniaya-temannya
Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Lapor Hansip
17-07-2017 00:24

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

Past Hot Thread
Quote:
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai aksi bully terhadap mahasiswa, kini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video bullying yang dilakukan bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang menganiaya dan membully seorang bocah perempuan.

Dari pengamatan Kriminalitas.com, video itu diduga sengaja direkam oleh siswa. Pasalnya, sebelum beraksi, beberapa siswa memberikan aba-aba agar pelaku melakukan aksinya.

Di detik pertama, terlihat seorang siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu hanya terdiam. Tiba-tiba, siswi yang mengenakan seragam putih dengan bawahan biru menarik dan menjambak rambut korban.

Korban telihat terpontang panting hingga akhirnya dia terjatuh ke lantai. Tak berhenti di situ saja, seorang siswa dengan seragam atasan putih dan bawahan biru melanjutkan aksi anarkisnya. Begitu korban jatuh ke lantai, siswa langsung mengambil alih dengan menarik rambut korban. Dia juga menyeret korban hingga tak berdaya.

Korban yang duduk di lantai hanya bisa diam. Dua pelaku langsung memukuli dengan tangan kosong.

“Tonjok aja,” teriak seorang siswa.

Diduga kurang puas, para pelaku memaksa korban untuk mencium tangan kedua pelaku. Bahkan, pelaku meminta siswa lainnya untuk mengabadikan aksinya lewat jepretan kamera ponsel.

Hingga berita ini diterunkan, belum diketahui siapa identitas pelaku dan korban bully itu. Belum diketahui juga di mana insiden ini terjadi. Video ini sudah disaksikan 52.567 netizen.

Quote:




dri bocah kelakuannye udah model begini gedenya ya, gitu deh

Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
Diubah oleh karikai04
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 18
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:30
Hans? Bekommen ze flammenwerfer!!!
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:31
Quote:Original Posted By chilipeppers
langsung keluarin dari sekolah gan
jangan ragu-ragu


nanti pasti ada berdalih melanggar HAM gan.
jadi percuma aja
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:31
Yang udh kuliah bully anak SLB.. Yg masih smp juga gak mau kalah..
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:31
Quote:Original Posted By torajanx23
Eh anjing.....silahkan lu marah sama bapaknya...tpi foto anak2nya ngapain lu taruh disitu juga njing?


Wah kok kaya gini ya
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:32
ohh ini toh hasil belajar agama yg itu tuh.
pantes aja jadi banyak teroris di indonesia
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:32
Quote:Original Posted By xaruduy
Gede nya pake kalung terus bawa golok dimobil terus bacokin orang rame2 ya bro
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya


trit apa komen lu apa dasar anak haram emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:32
Bibit nastak die hard
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:32
sedap
generasi preman emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:33
hasil produk kondom bocor ya begini jadinya
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:33
Udah ketauan kog siapa. Di lambe turah udah diupload emoticon-Embarrassment
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:33
wah anak sekarang suka bully ye gan
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:33
kacauuu....dah bocah jaman sekarang.
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:34
Generasi ababil, kebanyakan lihat sinetron. 🙅
1 0
1
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:34
Tenggelamkan pelakunya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:35
Disekolah masih ada ospek kgk ya?
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:36
anak sekolah jaman sekarang, yang cowok tawurn yang cewek aniaya
kalo jaman ane dulu yang cowok mentok nakal rokok,
yang cewek biasanya keliling kota naik motor sore-sore helmnya satu genk kembaran semua kalo di kota ane
itupun belum ada jangka waktu 15 tahun sekarang udah pada berubah
10 tahun lagi cewek perkosa cowok, cowok nikahin nenek2 janda emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:36
baru tau di fitur reply ada iklan opp. moga dpet oppo deh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

giliran dig*uli tar mewek emoticon-Najis
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:37
opo ae abg tanggung iki..

Eh ia gan, kalo copas textnya diedit dulu ya..
Nggak enak dibacanya gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh okky628
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:37
Jangan bully si pembully, biar saja hukum yang berbicara,
0 0
0
Viral! Bocah SMP Ramai-Ramai Aniaya Temannya
17-07-2017 12:38
Quote:Original Posted By cysers1
Disekolah masih ada ospek kgk ya?


nggak boleh gan
0 0
0
Halaman 3 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia