abbeaditya16Avatar border
TS
abbeaditya16
PARAH, Supermarket Ini Diijinkan Jual Produk Kadaluarsa!


Apa jadinya kalau Agan membeli sebuah produk di supermarket dan ternyata produk itu sudah kadaluarsa? Pasti agan langsung marah dan melaporkan supermarket itu ke pihak berwajib. Tapi di supermarket ini agan nggak bisa membawanya ke ranah hukum karena mendapat respon yang positif dari pemerintah.


Quote:


Nama supermarket itu adalah We Food Gan, supermarket pertama di Denmark dan mungkin aja di Dunia yang menjual produk makanan dan minuman kadaluarsa, serta kemasan yang sudah rusak dan cacat. Menurut pengelolanya, Per Bjeere, We Food ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah, guna mengurangi banyaknya makanan yang dibuang percuma setiap tahunnya.

Spoiler for We Food:


Yang bikin rame supermarket ini, karena semua produk yang dijual di We Food, diberikan potongan atau diskon sampai setengah harga dari harga aslinya. Selain makanan dan minuman, We Food juga menawarkan produk perlengkapan rumah tangga sampai produk kecantikan. Wow!


Tapi yang jadi pertanyaan ane, apakah produk kadaluarsa seperti ini aman untuk kesehatan Gan? Kalo ada di Indonesia, Agan mau beli di supermarket itu Gan?




Diubah oleh abbeaditya16 10-07-2017 07:36
0
18.8K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.