l01i01i2013lAvatar border
TS
l01i01i2013l
PENIPU FJB
thread ini sengaja ane buat biar yang lain gak ngalamin kayak yang ane alamin gan..

kronologis :

ane tertarik beli sepatu adidas zx flux nya penipu ini gan, id kaskus nya "minovsky" aka Rizky Fadilah
singkat cerita ane tawar sepatunya deal sama ongkir 270rb gan, akhirnya ane minta rekeningnya gan dan dikasihnya.

Spoiler for ID kaskus dan Thread dagangan nya:


ini rekeningnya gan :

Mandiri 900-00-3847871-6 a/n Rizky Fadilah gan

Spoiler for rekening penipu:


jujur ane sedih banget kena tipu, tega bener gan, ane susah2 ngumpulin duit, dan ane kena tipu oleh orang yang menurut ane hina banget suka nipu-nipu orang, makan duit haram. jujur ane gak ikhlas banget gan, mungkin bagi sebagian orang duit 270rb tu kecil tapi bagi ane itu bukan nominalnya gan, ane uang itu dapat ngumpulin susah-susah gan, dapat dari keluarga ane simpen, ane blom kerja gan jadi blom bisa menghasilkan uang sendiri, ane nganggep rendah banget sama orang yang suka nipu-nipu, dia mungkin gak ngerasa gimana klo diposisi ane, sumpah ane kepikiran terus gan ama itu duit, ane kepengen banget beli sepatu itu sampe-sampe ane minta tolong kakak ane buat transferinnya.

Spoiler for Bukti transfer:


moga klo ada yang kenal sama itu orang, tolong dibilangin gan, segitu miskin nya kah nipu orang demi duit ratusan ribu, klo mau nipu kenapa gak tanggung tanggung 1 milyaran atau 1 triliyun sekalian biar hidupnya bahagia, duit yang kayak gitu yang gak halal bikin penyakit, hina banget.

Spoiler for Biodata Penipu nya:


itu tuh gan pelaku penipuannya, gak malu tuh ama pekerjaan , padahal udah kerja sedangkan ane blom bekerja blom ada penghasilan, masih aja makan hasil yang haram tuh orang

dulu klo gak salah di kaskus ini ada tim yang suka investigasi penipu ya ?? dulu klo gak salah ane kebaca ada bocah penipu di grebek oleh tim kaskus didatengin kerumahnya, tolong ane dong klo ada yang tau tolong penipu kayak gini juga diciduk.

moga ane harap gak ada yang ketipu kayak ane, dia juga ane liat masih nyundul dagangannya gan, takutnya nanti ada yang lain yang kena, dengan thread ini ane harap klo ada yang mau beli barang dia mending gak usah gan.

ane bakal update nanti klo ada info yang lainnya tentang pelaku gan, klo ada yang kenal tolong PM aja ke ane gan, biar dia malu udah nipu-nipu, walaupun ane sangsi klo dia masih punya malu, tolong jangan segan-segan PM ane gan

sorry gan, klo threadnya asal-asalan ane gak pernah buat thread soalnya

ane harap yang udah baca thread ane berhati-hati gan kedepannya, jangan sampe kejadian kayak gini, sakit banget gan klo kena kayak gini.

bantu up gan biar yang lain juga baca ini thread

Diubah oleh l01i01i2013l 15-07-2017 14:33
0
4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.