• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tools Yang Bisa Kalian Pakai Untuk Membuat Thread KASKUS menjadi Ajib!

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Tools Yang Bisa Kalian Pakai Untuk Membuat Thread KASKUS menjadi Ajib!

Banyak media yang bisa kita gunakan untuk menyampaikan apa yang menjadi pendapat dan keluh kesah kita, salah satunya dengan menulis thread di Kaskus. Terkadang menjadi sebuah Kebanggaan tersendiri seandainya bikin thread yang kemudian bisa naik menjadi HOT Thread di Kaskus, teriak sambil jingkrak-jingkrak bakal agan lakuin kaya gambar di atas, ya kan?. Btw ane akuin ini bakal susah banget nih bikin thread di Kaskus biar kejaring jadi HT, paling ga threadnya kudu berbobot, informatif, ataupun topic thread yang kita angkat emang lagi hot alias in banget. Nah, kali ini ane bakal berbagi tools yang bisa jadi senjata agan dalam membuat thread yang kece badai di Kaskus.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Cuma Itu Aja? Itu Kan Hanya Image Creation Doang, Gan!
Eitss.. Sabar Gan.. Yes! tools di atas emang bisa agan gunakan untuk berkreasi dalam hal visual, sedangkan bikin thread kan butuh ide dan merangkai kata dan sebagainya, ga ada tools lain?

Mungkin beberapa kaskuser bikin thread dengan menulis apa yang ada dikepala, ada juga yang demen membuat thread apa yang menjadi hits atau kabar baru apa yang lagi hot banget nih! Beberapa tools berikut bisa membantu agan saat inigin menulis thread ataupun membuat blog post untuk blog agan sendiri.

Ideation
emang terkadang jadi susah kalau ide udah mentok, dan bingung mau bikin thread dengan tema apa. Sederet tools seperti: ConentIdeator, Portent Content Idea Generator, Impact blog title generator bisa menjadi solusi untuk bisa nemuin ide untuk kalian tulis gan. Meskipun pada prakteknya ini berbahasa inggris, jadi belum tentu semuanya cocok seandainya kita mau gunakan saat membuat thread di Kaskus. Buat yang suka nulis thread apa yang lagi hot, bisa coba gunakan Google Trend untuk melihat apa yang lagi jadi HOT dan banyak diomongin banyak netizen.
dan berikut bonus nih gan, tools yang super ajib dan bisa kita gunakan untuk mendeteksi unsur plagiarism dalam sebuah tulisan. Meskipun tool ini berbayar, tapi Copyscape sangat efective dan efisien nih buat cek seberapa besar kopas tulisan yang kita buat!

Udah ah, capek gan. silahkan dicoba dulu siapa tau berguna baut agan agan semuanya.

sumber thread : DI sini dam Di Sana

Bila berkenan ditunggu cendolnya dong Gann..
Diubah oleh whitehats 13-07-2017 07:55
grg.
grg. memberi reputasi
1
25.5K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.