• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar

gembrenxAvatar border
TS
gembrenx
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
Jangan sampai lupa diri kalau lagi selfie kalau gak mau rugi sendiri.
Itu saran dari ane Gan. Kelihatan sederhana, tapi selfie bisa bikin rugi. Mulai dari kecelakaan hingga rugi materi kayak gini.



Seorang pengunjung galeri seni 14th Factory di Los Angeles, California menyebabkan kerusakan senilai 200.000 dollar saat dia hendak melakukan selfie Gan.

Dalam sebuah rekaman cctv terlihat bagaimana peristiwa ini berlangsung cukup cepat. Saat itu sepertinya si perempuan ini ingin berpose sedikit jongkok di dekat tiang tempat penyangga karya seni karena ingin memperoleh foto selfie yang lebih bagus. Tapi siapa yang sangka, perempuan ini justru terhuyung dan menyenggol tiang tempat dimana karya seni dipamerkan.

Karya seni di dalam ini memang dipamerkan di atas tiang yang ditaruh berjajar. Ketika badan perempuan ini menyenggol satu tiang di ujung, alhasil deretan tiang dibelakangnya pun langsung jatuh satu persatu seperti efek domino.



Berdasarkan keterangan pihak museum, bahkan tiga buah patung mengalami rusak permanen karena kejadian ini. Karya seni yang dirusak oleh si perempuan ini adalah karya seorang seniman bernama Simon Birch. Simon Birch merupakan salah satu dari 16 seniman yang memamerkan karya mereka pada pameran tersebut. Sejauh ini tidak ada informasi apakah si perempuan ini harus mengganti kerugian atau tidak.



Peristiwa ini bisa jadi pelajaran buat ente-ente yang demen banget selfie. Selfie sih boleh-boleh aja. tapi perhatikan lingkungan di sekitarmu biar gak ada pihak yang dirugikan cuma karena kamu pengen selfie doang.

sumbersumber
0
46.2K
307
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.