Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
335
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596889a4e0522758468b456c/mengintip-pesona-anak-gadis-shahrukh-khan
Siapa yang nggak kenal Shahrukh Khan? Aktor legendaris asal India tersebut punya kepopuleran yang nggak lekang oleh waktu. Hingga saat ini, jumlah penggemarnya
Lapor Hansip
14-07-2017 16:06

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Past Hot Thread
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan


Quote:
Siapa yang nggak kenal Shahrukh Khan? Aktor legendaris asal India tersebut punya kepopuleran yang nggak lekang oleh waktu. Hingga saat ini, jumlah penggemarnya mungkin nggak bisa ditandingi oleh aktor lainnya. Selain itu, doi juga dikenal sebagai salah satu orang paling kaya di India.

Masih aktif di dunia hiburan, Shahrukh Khan seolah nggak mau meninggalkan para fans dan membuat mereka kecewa. Walhasil, di usianya yang nggak lagi muda, ia masih kerap berperan di depan kamera. Ngomongin soal pesonanya nggak pernah lekang oleh waktu, sebenarnya pria kelahiran 2 November 1965 juga mewariskan hal tersebut kepada dua buah hatinya lho, salah satunya Suhana Khan, satu-satunya anak cewek Shahrukh Khan yang cantiknya bikin cowok nggak nahan. Nggak percaya? Inilah beberapa buktinya.


Quote:
Saat masih kecil, lihat betapa wajah sang mega aktor menurun pada anaknya

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Dari kecil emang udah manis banget. Makin lengkap dengan senyum tipis-tipisnya

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Alamak, hidung mancungnya itu lho bikin gemes

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Setelah dipolesin make up, udah kayak artis-artis papan atas lainnya

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Senyum lebar dan rambut panjangnya yang tergerai itu sip banget deh

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Bodynya juga… kayak Ariel Tatum, atau Ayu Anjani?

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Suhana yang polosan aja tetep cantik

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Cowok mana yang bisa nolak coba?

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Lihat gayanya momong sang adik, Calon ibu profesional, nih!

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Quote:
Tuh, kan? Cantik dan pesonanya Shahrukh Khan emang menurun banget sama anak ceweknya. Selain parasnya yang jelita maksimal, berita bangusnya lagi Suhana juga penuh kasih sayang. Duh, bikin cowok-cowok mabuk kepayang deh. Ente semua kudu ngantri, ya.


Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & Lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 18
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 16:58
Bonusnya mantap gan emoticon-Cool
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 17:20
Quote:Original Posted By 71.e
Cantikan bonus nya gan emoticon-Genit
Pria punya selera! emoticon-Cool


mirip tante dian sastro kan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 17:25
kalo pacaran goyang goyang dibawah pohon gak
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 17:29
Quote:Original Posted By rizalnht
kalo pacaran goyang goyang dibawah pohon gak


pacarannya didalam mobil goyang gan, atau dalam van
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 17:34
Quote:Original Posted By ucln
pacarannya didalam mobil goyang gan, atau dalam van


Kok bisa goyang gan
Emang didalem ngapain
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 17:39
cantik juga yah, mantap lah produk sahrukh khan
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 17:45
wajahnya kek bokapnya gan
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 19:27
Quote:Original Posted By fajar.aditama
mantep deh gan emoticon-2 Jempol


cek kulkas gan. lunas yaa emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 19:28
Quote:Original Posted By ucln
cek kulkas gan. lunas yaa emoticon-Shakehand2


iya udah lunas emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 19:31
bonusnya bening emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 20:37
Quote:Original Posted By ucln
cek kulkas gan. lunas yaa emoticon-Shakehand2


gan dah gue kasih Merah, kirbal ijo dongemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 20:37
cantik emoticon-Genit
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 21:01
Quote:Original Posted By ucln
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
















..cakep nih anaknya si sahrur..
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 21:09
Quote:Original Posted By ucln
Nih Bonus buat yang demen IGO

Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan

Jangan lupa kirimin ane BATA


Siapa nih gan ?
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 21:15
Quote:Original Posted By mr.croovooc
gan dah gue kasih Merah, kirbal ijo dongemoticon-Cendol Gan


besok ya gan, sehabis magrib. jatah hari ini sudah habis

tulis vm aja biar ane ga lupa emoticon-2 Jempol
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 21:36
Quote:Original Posted By ucln
besok ya gan, sehabis magrib. jatah hari ini sudah habis

tulis vm aja biar ane ga lupa emoticon-2 Jempol


wokeh sorry kirim bata lupa kasih komeng
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
14-07-2017 23:58
Wowww ntapsss gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
15-07-2017 00:06
Menurut ane sih biasa aja deh
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
15-07-2017 00:42
emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Pesona Anak Gadis Shahrukh Khan
15-07-2017 00:55
Quote:Original Posted By mabuise
cewe india kalo dapat yang cantik, cantiknya ga nanggung

kalau yang jelek, jeleknya kebangetan emoticon-Mad


Parah lu gan emoticon-Ngakak smua ras manusia gitu smua kali emoticon-Big Grin
Diubah oleh MetalWarrior
0 0
0
Halaman 2 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia