Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59689d729a0951ca0c8b4567/gara-gara-pengen-selfie-cewek-ini-bikin-rugi-hingga-ratusan-ribu-dollar
Jangan sampai lupa diri kalau lagi selfie kalau gak mau rugi sendiri. Itu saran dari ane Gan. Kelihatan sederhana, tapi selfie bisa bikin rugi. Mulai dari
Lapor Hansip
14-07-2017 17:31

Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar

Past Hot Thread
Jangan sampai lupa diri kalau lagi selfie kalau gak mau rugi sendiri.
Itu saran dari ane Gan. Kelihatan sederhana, tapi selfie bisa bikin rugi. Mulai dari kecelakaan hingga rugi materi kayak gini.

Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar

Seorang pengunjung galeri seni 14th Factory di Los Angeles, California menyebabkan kerusakan senilai 200.000 dollar saat dia hendak melakukan selfie Gan.

Dalam sebuah rekaman cctv terlihat bagaimana peristiwa ini berlangsung cukup cepat. Saat itu sepertinya si perempuan ini ingin berpose sedikit jongkok di dekat tiang tempat penyangga karya seni karena ingin memperoleh foto selfie yang lebih bagus. Tapi siapa yang sangka, perempuan ini justru terhuyung dan menyenggol tiang tempat dimana karya seni dipamerkan.

Karya seni di dalam ini memang dipamerkan di atas tiang yang ditaruh berjajar. Ketika badan perempuan ini menyenggol satu tiang di ujung, alhasil deretan tiang dibelakangnya pun langsung jatuh satu persatu seperti efek domino.

Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar

Berdasarkan keterangan pihak museum, bahkan tiga buah patung mengalami rusak permanen karena kejadian ini. Karya seni yang dirusak oleh si perempuan ini adalah karya seorang seniman bernama Simon Birch. Simon Birch merupakan salah satu dari 16 seniman yang memamerkan karya mereka pada pameran tersebut. Sejauh ini tidak ada informasi apakah si perempuan ini harus mengganti kerugian atau tidak.



Peristiwa ini bisa jadi pelajaran buat ente-ente yang demen banget selfie. Selfie sih boleh-boleh aja. tapi perhatikan lingkungan di sekitarmu biar gak ada pihak yang dirugikan cuma karena kamu pengen selfie doang.

sumbersumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 16
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
14-07-2017 21:55
alayer
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
14-07-2017 21:59
Waduh jadi rebah semua tuh 1barisan.. Efek domino emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
14-07-2017 23:01
Gw kira yg kaya begitu cuman ada d film emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
14-07-2017 23:57
Segitunya amat..
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 00:03
200.000 dollar noh, nyahok kaga emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 00:51
Dpnya pake meq bre emoticon-Wowcantik
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 01:02
kenapa sih gatal banget foto-foto gitu
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 01:41
the power of selfie wkowkowk
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 01:45
Tipikal alay cabe nih bagus dah kena sial emoticon-Wakaka
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 02:30
Tenang, itu cewek kaga salaah... Karena cewek ga pernah salaah, jan di caci maki bray

emoticon-Cool
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 02:39
suruh ganti tuh 26 M
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 03:56
hahahahasyim..
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 03:59
tu lah mampos,banyak gaya emoticon-Wakaka
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 04:42
dijadiin pepes semur ikan teri tuh emoticon-Cool
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 06:03
tanggung jawab woi
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 06:13
Buseng, domino emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 06:16
kenapa naruh barangnya kayak gtu ya emoticon-Takut
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 06:19
malu banget tuh pasti emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 06:24
jebakan betmen kayaknya gan emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar
15-07-2017 07:06
Yes.... Jatoh.... Suruh ganti lah.... Biar gak makin bnyak beredar >>>>>STUPID FUCKKING IDIOT ASSHOLE people every where....
0 0
0
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia