Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59688160a2c06e3a1b8b456c/jajanan-jadul-yang-bikin-kangen-masa-masa-kecil
Anak 90-an itu bisa dibilang anak-anak yang paling bahagia karena masih bisa merasakan masa-masa sebelum digital, tapi juga tetep melek digital. Ane bersyukur
Lapor Hansip
14-07-2017 15:31

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Past Hot Thread
Anak 90-an itu bisa dibilang anak-anak yang paling bahagia karena masih bisa merasakan masa-masa sebelum digital, tapi juga tetep melek digital. Ane bersyukur banget karena bisa ngalamin era 90an yang penuh dengan kenangan, bukan hanya gadget dan makan fancy di mall.

Kalo ane liat-liat lagi ke masa lalu, ternyata banyak banget kenangan termasuk kenangan jajan-jajan makanan di warung. Beberapa jajanan ini bisa dibilang 90-an banget nih gan. Favorit agan yang mana?

Ini permen enak kayak ada gula-gula tepungnya gitu di luarnya

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Kue kering ini cuma ane makan bagian atasnya doang gan emoticon-Wink

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Bisa dibilang permen jebakan yang kalo ditarik keluar kecoa emoticon-Tai

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Permen rokok-rokokan yang isinya bubuk cokelat plus gula yang super manis

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Dulu harganya cepe doang gan alias Rp 100, isinya dikit tapi enak buat ngotor-ngotorin gigi

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Ini permen favorit ane, berasa kacangnya enak bangetttttt

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

All hail pembuat cokelat payung yang tangkai payungnya hampir ketelen mulu

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Baru tau ane kalo ini buatan Yosan. Ini semacam tiny kitchen gitu yang sendoknya sekecil itu

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Haw flakes ini bisa dibilang manisan buah gatau apaan tapi asem-asem enak gitu

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Iklannya juara!

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Sering ada di tukang yang jualannya keliling nih

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil

Permen dot yang khas banget jaman dulu tapi sampe sekarang masih ada sih

Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil


Ya ampun kangen banget masa-masa kecil, SD gitu gan emoticon-angry
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 16
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 22:48
jagoan neon bre. berasa jagoan sambil julurin warna lidah emoticon-Cool
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 22:54
Krip2 gak ada emoticon-Mewek
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 22:58
anak mas mana gan gak masuk list?
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:03
bikin batuk gan yg coklat2 ituu
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:08
cari ginian dimana sih sekarang? kangen gue, collins butter nut terutama...
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:11
Masih ad dtempat ane yg kue kring yg ad cream
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:13
makanan dulu buat kita kangen masa kecil dulu
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:13
ya ampun....
kangen jajan ini...
yang jajan warna-warni kirain cuma aku yang cuma makan gulanya
emoticon-Wakaka
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:22
Itu permen kacang enak banget, kalo udah mau abis baru kacang ny kerasa benget
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:28
cuma susuku yg gk pernah gw liat
kebanyakan yg diatas bahannya bahaya semua brey apalagi rokok itu
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:33
Ane pernah rokok-rokokan doang gan
Berasa keren bet dah ngerokok pas kecilemoticon-Metal
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:33
Telor cicak?
Coklat Superman?
Anakmas?
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:40
Kalo permen dot abis ngemut biasanya agak2 lengket di sekitaran bibir abisnya bray emoticon-Ngakak
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:41
Jaman SD nih... Keknya ada yg kurang deh, cuma gue lupa namanya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:42
Jadi kangen masa kecil emoticon-Mewek
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:49
tu plg ane suka yosan gan enak gan coklatny
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:51
Quote:Original Posted By unconfused
skrang mrk dmn ya ?

Coba di miss call bre..
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:53
Quote:Original Posted By towers99
tu plg ane suka yosan gan enak gan coklatny

Tp huruf2 nya susah dikumpulin buat dituker hadiah..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
14-07-2017 23:55
anjir smuanya ane pernah. yg haw flakes smpe skrg msh ad di swalayan
0 0
0
Jajanan Jadul yang Bikin Kangen Masa-masa Kecil
15-07-2017 00:03

take me back to 90's 😢😢

0 0
0
Halaman 6 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia