mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Unik! Band Ini Menggelar Konser Berdurasi 8 Detik
Bayangin apa rasanya kalau Agan cuma nonton konser yang durasinya cuma 8 detik.
Detik Gan! Detik!!



Iya, 8 detik! Cepet banget ya!! emoticon-Ngakak (S)

Meski mungkin terkesan gak masuk akal tapi konser berdurasi 8 detik beneran ada loh! Sebuah band Jepang bernama Golden Bomber baru-baru ini menyuguhkan sebuah konser paling unik untuk fansnya. Di konser ini mereka hanya memberikan pertunjukan selama 8 detik untuk mempromosikan single terbarunya yang ternyata juga hanya berdurasi 8 detik berjudul "8 Second Encounter".



Meski band ini hanya memberikan perfomancenya selama detik, tapi para fans Golden bomber ini udah mulai berdatangan ke Mal Sunshine City di Ikebukuro, Tokyo , Jepang bahkan 6 jam sebelumnya loh Gan. Ini dilakukan para fans yang ingin melihat idola mereka dari dekat.

Kocaknya, hitungan mundur 3 menit untuk penampilan band ini di atas panggung bahkan jauh lebih lama dari pertunjukan si band ini sendiri yang cuma 8 detik doang. Lihat nih video singkat penampilan mereka.



Saat hitungan mundur mencapai detik ke 2, keempat anggota Golden Bomber ini berlari ke atas panggung, meraih instrumen mereka masing-masing dan mempertunjukan lagu baru mereka selama 8 detik sebelum akhirnya kembali berlari meninggalkan panggung diiringi teriakan para penggemar mereka.

Meski cuma tampil sebentar tapi para fans yang datang tetap antusias. Bahkan kebanyakan mereka menganggapnya keren loh! Para fans kemudian meminta encore, dan hal ini dikabulkan oleh sang vokalis Sho Kiryuin. Dia kembali ke panggung, dan menampilkan versi lengkap lagu hits mereka, Memeshikute. Encore konser ini bahkan lebih lama dari konser yang sebenarnya emoticon-Ngakak (S)

Untungnya sih ini konser gratis. Kalau konsernya berbayar, trus cuma nonton selama 8 detik doang pasti bikin fansnya pengen ngacak-ngacak jamban. emoticon-Ngakak (S)



Band ini memang dikenal sebagai band yang rada unik. Pertama, band ini adalah band Visual Key Air, sebutan untuk band bergenre musik Jepang dimana personilnya memiliki penampilan androgini, dengan kostum serta makeup berlebihan dan flamboyan; ditambah mereka menggunakan konsep " air guitar" yakni sebuah bentuk seni dimana para pemain berpura-pura memainkan berbagai alat musik. Jadi terlepas dari si vokalis yang sebenarnya menulis lirik dan melodi serta merekam lagunya, sisa dari personal Golden Bomber ini sebenarnya hanya berpura-pura bermain gitar dan drum tapi tidak satupun dari mereka yang benar-benar bisa memainkan alat musik.



Menurut Gaijinhan.com, 3 dari 4 anggota Golden Bomber ini bahkan gak tau lagu yang akan dibawakan sampai lagu itu dirilis. Baru setelah sang vokalis, Sho Kiryuin selesai merekam sebuah lagu dan dipublish, para anggota kemudian berkumpul dan mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan di panggung.

Mungkin bagi kita band ini terdengar aneh, tapi siapa yang nyangka ya Gan kalau ternyata band ini sangat populer di Jepang ya emoticon-Ngakak (S)

sumber

0
32.3K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.