ekadpAvatar border
TS
ekadp
Kundalini & Mata Batin / Terawangan (Diskusi & Tanya Jawab)
Kata buku text, jika minimal mencapai meditasi Deep Jhana 4 bisa dapat berbagai kekuatan psikis. Pertanyaannya, aku sudah membuka kundalini-ku dan aktif selama 2 tahun lebih, sudah pernah mencapai bahkan Jhana 8, tetapi satu2nya yg aku rasakan hanyalah Chi / Qi Gong / tenaga dalam yang meningkat pesat dan perasaan mengalirnya hawa amat panas sepanjang tulang belakang. Why?

KUNDALINI
Saya sudah membuka Kundalini sejak 2 tahun lalu lebih.

Spoiler for Tentang Kundalini, Diklik gan:


Spoiler for Kundalini 2, simak gan:


Pertanyaannya:Mengapa Kundalini disebut berbahaya?

Makanya aku bilang, latihan aku relatif aman. Sebab didasarkan pola hidup sehat dan seimbang. Kalau seorang yogi mengaktifkan kundalini, lalu makan sate kambing, disusul makan durian, nggak heran kalau ada apa2. sebaliknya kl yogi mengaktifkan kundalini, lalu makan sayur buah, cukup air putih, cukup istirahat, ya aman-aman saja. keamanan Kundalini itu tergantung praktisinya, apa latihan dan pola hidup / makannya seimbang ga. Masalahnya di Indonesia, banyak yg doyan rokok, doyan minum, makan ga seimbang, dan suka instansnya (termasuk main jin-jin-an / makhluk gaib lainnya), mungkin karena itulah kundalini jadi dianggap bahaya.

Aku punya pengalaman Kundalini aktif selama 5 jam nonstop, dibuktikan tulang punggung panas melulu, kaos penuh keringat saking panasnya tulang punggung, tetapi no problem kok. ga pernah ada gangguan apa2, baik fisik maupun psikis. Soal nafsu seks meningkat, yah anggap saja sama dengan makan sate kuda kan juga meningkatkan nafsu seks. Malah bahaya makan sate kuda kalau menurut aku, termasuk resiko kolesterol akibat sate kuda.

MATA BATIN / CLAIRVOYANCE

Setahu aku mata batin didapat melalui membuka chakra mata ketiga & chakra mahkota dan kelenjar-kelenjar di otak, dan membuka garis lurus dari mata ketiga ke belakang kepala. Dilakukan dengan meditasi, konsentrasi dan mengisi chakra dengan energi. misalnya energi Ojas Shakti.

Spoiler for Seputar Ojas Shakti & Reserve Sperma:


Pertanyaannya:Aku sudah bisa masuk jhana 4, sudah bisa memasukkan energi ke chakra mahkota dan mata ketiga, sudah mengalami sensasi seperti melihat cahaya putih, rasa hangat dan menekan di mata ketiga dan chakra mahkota, sudah merasakan getaran elektrik di mata ketiga dan chakra mahkota, sudah membangkitkan kundalini sejak 2 tahun lalu, dan sekarang bisa mengaktifkan kundalini kapan pun aku mau. tetapi kenapa clairvoyance aku belum muncul ya?

Padahal aku jaga pola hidupku, dengan tidak merusak otak melalui minum bir, minum alkohol, makan babi dan makanan kolesterol tinggi lainnya, bahkan ga merokok. semua dipantang / dihindari dalam hidupku.

------------------------------------------------------------------

Jika ada suhu yang berkenan mengoreksi & mengajari saya, maka saya akan sangat berterima kasih sekali _/\_

0
30.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.