• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata, Seperti Ini Lho Gambaran Tubuh Perempuan Dan Laki-Laki Yang Sempurna

yangwiesenAvatar border
TS
yangwiesen
Ternyata, Seperti Ini Lho Gambaran Tubuh Perempuan Dan Laki-Laki Yang Sempurna


Spoiler for Bukti No Repost!:




Banyak orang rela melakukan berbagai macam operasi plastik yang menyakitkan dan diet yang menyiksa demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun sebenarnya, bentuk badan yang ideal itu seperti apa sih? Apakah wanita dengan dada besar, perut ramping dan berpinggang kecil akan lebih punya kesempatan 'dilirik' pria daripada yang tidak? Apakah bentuk tubuh seperti itu adalah bentuk 'ideal'?

Ternyata, tahukah Anda, laki-laki dan perempuan punya pendapat yang berbeda lho tentanbg bentuk tubuh yang ideal. Dilansir oleh dailymail.co.uk, bagaimana laki-laki memandang bentuk tubuh perempuan yang ideal, ternyata berbeda dengan anggapan para wanita, seperti yang ditunjukkan gambar berikut ini:



Tubuh perempuan yang sempurna menurut para perempuan adalah yang memiliki pinggul seramping Emma Watson dan rambut tergerai halus seperti milik Kate Middleton. Tetapi, hal yang berbeda justru muncul dari pendapat para laki-laki. Bagi para lelaki, tubuh perempuan yang sempurna adalah yang berlekuk seperti Kelly Brook dengan rambut bergelombang alami seperti milik Scarlett Johannson.

Hal yang serupa juga terjadi pada tubuh para laki-laki. Jika kaum laki-laki menganggap wajah seganteng David Beckham dengan rambut cepak rapi bagaikan rambut Brad Pitt akan menggoda para perempuan, tetapi sesungguhnya rambut sedikit acak-acakan seperti milik Harry Styles dan wajah sedikit 'nakal' ala Jamie Dornan lebih menarik perhatian kaum perempuan.



Wah ternyata gambaran tubuh yang ideal masing-masing berbeda ya. Tentunya kita tak dapat meniru gambaran ideal tersebut, karena kita diciptakan dengan karakter tubuh masing-masing. Oleh karena itu, yuk kita syukuri apa yang ada dalam diri kita karena secantik atau seganteng apapun diri kita tentunya takkan menarik jika tidak disertai kepercayaan diri dan karakter diri yang kuat. Bagaimana pendapat Anda, Ladies?

Quote:




Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas Kami
Diubah oleh yangwiesen 10-05-2014 14:33
0
48.1K
429
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.