Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596423cadcd770204f8b456d/gokil-emak-emak-masak-nasi-di-minimarket-bikin-ngakak-netizen
Keberadaan minimarket sekarang tak lagi hanya untuk sekedar berbelanja kebutuhan kita sehari-hari. Namun minimarket kini dilengkapi berbagai fasilitas agar banyak pengunjung yang dapat nongkrong dan betah berlama-lama di dalamnya, seperti wifi gratis, dan tak ketinggalan tentunya colokan. Rupanya keberadaan colokan di minimarket sangat berguna untuk banyak orang, terutama untuk mengisi daya ponsel
Lapor Hansip
11-07-2017 08:03

Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen

Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen


Keberadaan minimarket sekarang tak lagi hanya untuk sekedar berbelanja kebutuhan kita sehari-hari.

Namun minimarket kini dilengkapi berbagai fasilitas agar banyak pengunjung yang dapat nongkrong dan betah berlama-lama di dalamnya, seperti wifi gratis, dan tak ketinggalan tentunya colokan.

Rupanya keberadaan colokan di minimarket sangat berguna untuk banyak orang, terutama untuk mengisi daya ponsel kita atau laptop.

Hal ini dimanfaatkan oleh seorang ibu-ibu yang anti mainstrem menggunakan colokan untuk memasak nasi di minimarket yang terkenal di Indonesia. Tentu saja kelakuan ibu ini mengundang tawa netizen.

Foto rice cooker berwarna cokelat itupun diunggah oleh akun twitter @ismanhs dan mendapatkan beragam komentar.

Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen

Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen


Gimana Gan, kira-kira si emak ini apa maksudnya coba? kok bisa-bisanya masak nasi numpang di minimarket ya?
Kalo menurut ane si ada dua kemungkinan Gan

Kemungkinan pertama, emak ini kagak ada listrik di rumahnya gegara aliran listriknya di putus karena belum bayar
Kemungkinan kedua, emang doi hobi serba numpang di tempat orang tak terkecuali numpang masak nasi di minimarket.

Kalo menurut agan sendiri kira-kira kenapa gan?


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 19:25
emoticon-Wakaka gitu ya gan
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 19:39
ya biarin lah gag da yg marah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:10
wkwkwk gokil emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:12
emak emak emang gokil lah dimana manaemoticon-Ngakak
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:21
hahahaha hanya ada di Indonesia
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:27
Goblokk
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:28
wkwk yang punya alfamart kali
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:49
POWER OF EMAK EMAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 20:55
Bangkee.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 21:04
Pasti pegawai minimarketnya gak berani ngusir gan..secara the power of emak emak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 21:05
Emak emak sih bebas yak
emoticon-Ngakak
1 0
1
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 21:13
Mana pegawai dan etalase minimarketnya gan ? Itu kayak pojokan tembok biasa..
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 21:20
Pics nya ga mendukung gaan....hoax kaliii
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 21:36
hidup di jaman susah nih, mmg harus pinter-pinter berhemat Bray, contohnya seperti emak ini
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 21:36
yakin tu yg masak emak2? sapa tau karyawan sana.buat makan siang
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 22:11
Mungkin dirumahnya mati lampu emoticon-Wakaka
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 22:34
Oyaa laper kli abis belanja
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 23:07
mungkin itu emaknya yg punya alfa emoticon-Hammer2
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 23:19
Quote:Original Posted By dajorat
paling itu pegawai alfa nyang masak


Bisa jadi.

Krn foto emak2 nya gk ada
0 0
0
Gokil! Emak-emak Masak Nasi di Minimarket Bikin Ngakak Netizen
11-07-2017 23:53
mungkin udah kenal kasirnya
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia