suarabenarAvatar border
TS
suarabenar
Seorang Pastor di Pontianak Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Saat Dipijat Wanita
Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tanpa busana di dalam kamar nomor 358 hotel Kapuas Dharma 2 pada Kamis (6/7) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan bersama dengan sebuah surat rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar atas nama Andreas Engselmus dengan jabatan Kepala Sekolah SMA Swasta Katholik Talino bersama dengan sejumlah uang.

Dari keterangan kartu identitas mayat, tertulis bahwa lelaki itu merupakan warga Dusun Sule Bagas, Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang. Disitu juga tertulis jika lelaki yang ditemukan tewas tersebut berprofesi sebagai seorang Pastur.

Penyebab kematian belum dapat dipastikan, namun keterangan dari Kanit Reskrim Pontianak Selatan, Iptu Suryatno, mengatakan bahwa hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Saat ini mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian masih terus mencoba menghubungi keluarga ataupun kerabat lelaki paruh baya itu.

Pastor Engselmus, CP, 52, ditemukan sudah tidak bernapas lagi di kamar nomor 385 Hotel Kapuas Dharma, Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Kamis (6/7) sore.

Pastor Engselmus meninggal dalam posisi terlentang di atas ranjang di kamarnya menginap.

“Diduga karena sakit, tidak ditemukan tanda-tanda luka pada tubuh korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan Iptu Suratno kepada wartawan di Hotel Kapuas Dharma, kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli menceritakan, hasil pemeriksaan sejumlah saksi diketahui, pada Kamis sekitar pukul 12.40 WIB korban sendiri check-in di hotel KD II. Kondisinya saat itu masih sehat. Oleh resepsionis, korban diberi kamar nomor 358 di lantai tiga.

Kemudian pukul 14.31 WIB, room boy bernama Sumardi (25) saat itu tengah membersihkan kamar nomor 374. Saat bersamaan resepsionis didatangi seorang wanita tak dikenal. Wanita tersebut mengabarkan, bahwa tamu kamar nomor 358 dalam keadaan sakit parah.

Resepsionis hotel pun langsung menguhubungi Sumardi melalui HT, melanjutkan informasi dari wanita tersebut. "Sumardi langsung bergegas ke kamar tersebut. Dia melihat korban meninggal dalam keadaan terbaring tanpa menggunakan pakaian," cerita Husni, Jumat (7/7/2017).

Setelah mengevakuasi korban, kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Orang pertama yang dicurigai adalah wanita tak dikenal tersebut. "Tim lidik Polsek Pontianak Selatan langsung mencari identitas dan keberadaan wanita tak dikenal yang keluar dari kamar hotel yang dipesan korban," ujar Husni.

Akhirnya diketahuilah dan ditemukan keberadaan wanita tersebut. Berinisial TTR, berusia 20 tahun dan tinggal di kawasan Pontianak Barat. Setelah dilakukan introgasi bahwa TTR bisa sampai di kamar hotel korban karena dihubungi oleh LP.

"Jadi awal mulanya korban minta wanita alasan untuk pijit maka datanglah LP. Setelah bertemu, korban bilang ke LP mau pijit plus. Karena LP tidak bisa melayani maka LP memanggil temannya TTR," kata Husni menerangkan hasil interogasi terhadap TTR.

Setibanya di kamar korban, TTR langsung hendak memulai pijit plus. Korban dalam posisi tengkurap dan tanpa busana sehelai pun. Saat TTR mulai mijit punggungnya, beberapa menit kemudian korban teriak kesakitan. "Aduh sakit jantungku, panggilkan resepsionis," kata korban yang ditirukan TTR kepada penyidik.

Source :
http://www.posmetro.info/2017/07/seo...as-di.html?m=1

-----------------------------------------------------------------------------------------

Terkadang capek atas aktivitas harian seorang Pasturpun butuh Penyegaran Rohani versi yang lain.
emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh kaskus.support16 11-07-2017 07:39
lindungibali
lindungibali memberi reputasi
1
31.9K
217
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.