zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Mobil Bannya di Atas, Kok Bisa Jalan Ya?


Mobil adalah [kendaraan] darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menghidupkan mesinnya. -Wikipedia

Waktu jaman TK atau SD, mulai belajar gambar selain gunung ya gambar mobil, ciri khasnya ya rodanya 4 terus posisi rodanya itu pasti di bawah. Ya secara fungsi roda itu kan yang membuat mobil bisa jalan.



Tapi gimana kalo posisinya dibalik? Rodanya malah di atas, tapi ternyata mobilnya masih bisa jalan! Namanya upside down car, jadi rodanya yang kelihatan itu ya buat gaya-gayaan aja ternyata.

Ternyata mobil pickup ini didesain sama mekanis Amerika, Rick Sullivanyang jadi terlihat kayak kendaraan yang dibalikin. Mobil ini juga bisa dikendarain layaknya mobil biasa. Terbuat dari 2 badan truk (Ford Ranger 1991 dan F-150 1995) yang membutuhkan waktu 6 bulan untuk diselesaikan.









Selain keren, ini orang kreatif dan inovatif banget ya! Ane sih nggak kepikiran kalo mobil bisa ditaro bannya di atas gitu. Kalo agan mau modif mobil, kira-kira mau bikin kayak gimana? emoticon-Salam Kenal

Sumur
0
38.6K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.