presiden.marsAvatar border
TS
presiden.mars
Wow, Kakek Ini Punya 399 Tato Permanen di Seluruh Tubuh


Seorang pria di India yang berusia 76 tahun, mencetak popularitasnya dan masuk dalam catatan rekor dunia Guinness World Records. Ia memiliki tato di seluruh bagian tubuhnya sebanyak 399 gambar, termasuk 199 bendera negara di dunia.

Tato yang baru-baru ini dibuat oleh Rishi yang tergores di punggungnya adalah Presiden AS Donald Trump dan Ratu Inggris Elizabeth II.

Seperti diberitakan Gulfnews, Senin (10/7), rekaman pertama Rishi diciptakan pada tahun 1990 saat dia bersama dua temannya mengendarai skuter Honda Kinetic tanpa henti selama 1.001 jam.



"Saya telah membaca bahwa seseorang telah mencoba perjalanan skuter tanpa henti terlama selama 160 jam. Tujuan saya adalah untuk mematahkan rekor itu. Namun beberapa bulan kemudian rekor tersebut ditetapkan selama 360 jam dan kemudian selama 560 jam. Saya sadar, saya harus berpikir jauh ke depan dan memulai persiapan saya," katanya.

Rishi kemudian memodifikasi skuter hingga bisa mengangkut dua temannya. Ini dilakukan agar kita bisa terus berkendara secara bergiliran tanpa henti.




Obsesinya dengan tato bendera negara-negara di dunia dimulai pada 2009. Hasilnya kini di tubuhnya ada 399 tato permanen, termasuk 199 bendera nasional, 185 peta dan 2.985 karakter.

Termasuk ungkapan ‘Let Us Unite Against Terrorism' dalam bahasa Inggris, Hindi, Urdu, Arab, Jerman, Rusia dan Ibrani tertulis di sekujur tubuhnya.

"Tidak ada bendera yang bertato di bawah pinggang, itu untuk menghormati semua bangsa," katanya.


Spoiler for sumur:


Diubah oleh Kaskus Support 03 17-07-2017 04:24
0
26.9K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.