otak.userAvatar border
TS
otak.user
Tanggapi Akun Ikke Nurjanah, Inul Daratista Disebut Netizen Baper
TEMPO.CO, Jakarta - Curahan hati Inul Daratista di akun Instagramnya, Rabu 5 Juli 2017 mengenai postingan Ikke Nurjanah ditanggapi netizen dengan beragam. Banyak yang menilai Inul baper, karena Ikke sama sekali tidak menyindir pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu.



Setelah memposting keterangan foto ini, "Jangan lupa ya dear all nanti malem pantengin @indosiarid live jam 19.30 WIB .. Saya dan wanita2 cantik handal @dpppammi Mba ku @ritsu1909 .. saudari2ku @isdadahlia dan @iyethbustami24 akan berduet dgn 'King Of Dangdut' Bpk Rhoma Irama. Izinkan kami 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia'," tulis Ikke dalam keterangan foto, Rabu 5 Juli 2017.

Ikke kembali memposting foto usai konser di akunnya. "Terima kasih @indosiarid ðŸ™�...#konserlebaran #lovemymusic #lovemywork #05062017." Dalam foto terlihat Ikke bersama sejumah artis seperti Iis Dahlia, Indra Bekti, Ruben Onsu dan Ari Untung juga salah satu petinggi Indosiar yang menayangkan acara tersebut. 

Inul sepertinya tersinggung dengan kalimat 'menghibur dengan akhlak mulia' yang ditulis Ikke. 

"Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi hrs berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya... masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu,jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya."

Netizen mengira Inul marah karena tidak dilibatkan dalam acara tersebut.

"duh ilahh baper amatt mbake inul gak di ajak acara semalem,, lanjutkan Mba ikke untuk bermusik dengan berahlak mulia," kata akun Rheriana.

"Captionnya mba ikke mah biasa aja, tdk ada menyindir siapa pun. Yg baper mgkn dia sadar akhlaknya sebagai public figure belum baik. Makanya dia baperan. Nyantai aja mba ike, diemin aja org yg baper plus caper," kata akun MsNuri.


Ada juga beberapa netizen yang berkomentar mengenai penyanyi dangdut jaman sekarang yang hanya mengandalkan goyangan tapi memiliki suara pas-pasan. Kini akun Instagram Inul sudah digembok.

https://m.tempo.co/read/news/2017/07/06/219889462/tanggapi-akun-ikke-nurjanah-inul-daratista-disebut-netizen-baper


Ikke Nurjanah Posting Foto Rhoma, Inul Daratista Merespon Panjang

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratistasecara tak terduga merespon unggahan materi foto pedangdut Ikke Nurjanah di akun Instagram @Ikkernurjanah0518.

Saat itu Ikke memposting foto dengan latar foto Rhoma Irama .

"Jangan lupa ya dear all nanti malem pantengin @indosiarid live jam 19.30 WIB .. Saya dan wanita2 cantik handal @dpppammi Mba ku @ritsu1909 .. saudari2ku @isdadahlia dan @iyethbustami24 akan berduet dgn 'King Of Dangdut' Bpk Rhoma Irama. Izinkan kami 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia'," tulis Ikke dalam keterangan foto, Rabu 5 Juli 2017.

Ternyata postingan tersebut direspon panjang oleh Inul. tak jelas, apakah ini berkaitan dengan pada masa lalu Inul yang pernah berseteru dengan Rhoma .

"Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi hrs berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya... masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu,jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya.

"Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kwalitas . Seberapapun kamu memposisikan diri dgn angkuh maka kelasmupun tetap hanya disitu meskipun kamu berusaha jungkir balik utk dianggap berkelas . Hidup jgn hanya berkutat dgn ego. Dangdut itu universal . Byk pedangdut yg tdk berakhlak yg wajib diarahkan bukan dilecehkan,dan dikotak2kan.," tulis Inul panjang lebar.


Inul yang dikenal dengan goyang ngebornya itu juga mencertakan bagaimana di awal karirnya dia dilecehkan karena goyangannya dinilai mencemarkan lagu dangdut. 

"Byk yg lain skrg juga bgtu bila kau tau,kau kenal,arahkan !! jgn dicibir dilecehkan ,sbb mrk tdk tau , mgkn sblm kau jd seperti skrg bs jadi kau jg sama dulu demikian ,atau kau coba melupakan masa lalu ??? Pedangdut awalnya smua sama dlm berjuang... klo ada skit hati,selamat ternyata anda munafik krn bernyanyi dan bermusik dgn akhlak yg baik dan mulia slah satunya hrs memiliki ke ikhlasan .

Lihat sisi buruk negativ diri kita krn itu bs membuat kita bukan siapa2 dan bisa mawas diri,krn msh byk yg lebih di dunia ini' jgn terlalu over melihat kelebihan sbb kdg bisa membuat diri jd angkuh !!! Bawalah dangdut dgn mahal dgn hati ikhlas jgn sok kepintaran sbb diatasmu msh byk yg lebih dr yang lebih. Diatas langit msh ada langit," katanya.


Inul mengakui dia tidak banyak berteman dengan sesama penyanyi dangdut.

https://m.tempo.co/read/news/2017/07/06/219889367/ikke-nurjanah-posting-foto-rhoma-inul-daratista-merespon-panjang


Baperan, sumbu pendek emoticon-Wakaka
Yg merasa tersindir itu biasanya yg.....emoticon-Leh Uga
Diubah oleh otak.user 10-07-2017 03:39
0
18.8K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.