Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59622304c0cb17d8018b4570/prediksi-piala-dunia-20185-negara-ini-kandidat-juaranya
Beberapa tahun belakangan, Italia seperti menjadi tim eropa paling melempem di ajang Piala Dunia. Tapi mungkin Piala Dunia Rusia akan menjadi momentum kebangkitan
Lapor Hansip
09-07-2017 19:35

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Past Hot Thread
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya


Quote:
ITALIA

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Beberapa tahun belakangan, Italia seperti menjadi tim eropa paling melempem di ajang Piala Dunia. Tapi mungkin Piala Dunia Rusia akan menjadi momentum kebangkitan nerrazuri.

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya


Sejak kursi kepelatihan diambil oleh Giampiero Ventura, gaya cattenacio elegan khas Italia lebih nampak hidup. Selain itu, kehadiran banyak bakat muda berkualitas membuat Italia berpeluang merebut gelar Jurdun tahun depan. Timnas italia bisa dikatakan paling lengkap dalam urusan skuat, mereka mempunyai pemain muda seperti Donnaruma, Gagliardini, Belotti, Bernadeschi, Rugani, dll. Mereka juga mempunyai pemain senior berpengalaman seperti Marchisio, Buffon, Chiellini, Barzagli, Bonucci. Jadi bukan hal mustahil jika Italia bakal tampil memukau di ajang Piala Dunia nanti.



Quote:
Prancis

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Gagal di Piala Eropa. Membuat Prancis makin haus akan gelar.

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Meskipun sudah ditinggalkan Benzema, Prancis masih mempunyai duo striker murni bertipikal "Target Man" yaitu Giroud dan Gignac. Prancis juga mempunyai pemain haus gol seperti Griezmann dan Lacazette. Mereka juga mempunyai gelandang serba bisa Paul Pogba. Mungkinkah Prancis menjuarai ajang paling bergengsi tsb?



Quote:
Spanyol

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Mungkin permainan Spanyol yang sekarang tidak se-superior dulu, pelan tapi pasti, Spanyol mampu membuktikan bahwa ia masih layak menjadi kandidat Jurdun yang kuat.

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya


Meski kehilangan beberapa skuat seniornya,tapi regenerasi skuat Spanyol sangat baik. Saul Niguez, Marco Asensio dan Alvaro Morata merupakan salah satu contoh kesuksesan regenerasi skuat Spanyol.




Quote:
Jerman

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Sukses di Piala Konfederasi membuat Jerman seakan di atas angin. Hanya ada satu halangan tersendiri bagi Jerman untuk mempertahankan gelar Jurdun, yaitu Kutukan Piala Dunia.


Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya


Mungkin agak mustahil Jerman bisa menjuarai Juara Dunia dua kali berturut-turut, mengingat kutukan dan mitos Piala Dunia bahwa tidak ada Tim yang mampu Juara Dunia dua kali berturut-turut. Tapi setelah melihat keberhasilan Real Madrid dengan menjuarai UCL dua kali berturut-turut yang mempunyai mitos sama, mungkin Jerman juga bisa.




Quote:
Brazil

Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya


Ini dia kandidat kuat Jurdun. Brazil dengan skuat baru nya yang sangat superior. Kedatangan Marquinhos, Firmino, Coutinho, Gabriel Jesus ditambah pemain lama nya yang hampir lengkap. Membuat Brazil menjadi kandidat paling superior. Apalagi di Kualifikasi Piala Dunia,Brazil tampil sangat memukau dengan menang telak atas beberapa negara.


Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya

Brazil mempunyai segalanya, pemain lapis dua yang berkualitas menjadi kunci Brazil untuk menjadi Juara Dunia.




bonus


Gimana pendapat agan? Jangan lupa rate dan cendolnya ceesemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh babedorr
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 18
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:36
Kayanya 2018 tahunnya si ayam jantan deh...

Gile banteng, lacazete, griezmen, pogba, mbape, giroud... emoticon-Matabelo

Ajib semua tuh nama.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:43
italia pemain muda semua skrg tp optimis juara lah pengalaman main di piala dunia nya bagus
Diubah oleh ueki19
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:45
Brazil lha
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:48
Inggris. Jago di kualifikasi , keok di fase grup.
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:54
jerman lg kayanya yg juara gan
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:58
kayaknya belgia, Argentina, atau gak belanda emoticon-Matabelo
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
10-07-2017 23:59
brasil dah runtuh.

jgn lupa chile. top tuh... walaupun kemaren kalah ama tim b jerman sih...
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:06
Ntar jerman holosoust lagi dah bre emoticon-Cool
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:24
Entah kenapa gan ane feeling sih ke negara eropa yg gak di sangka2 kayanya macam belgia, portugal, ataupun negara amerika latin macam chile, atau uruguay. Kebetulan juga beberapa negara yg ente sebutin di awal udah banyak perubahan tuh tahun depan apalagi jerman, paling yg kayanya ajib sih prancis klo dari list ente gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:26
Kalo menurut ane mungkin jerman gan atau belanda kasian tuh gak pernah menang jurdun padahal skuat pemain nya bagus bagus dari jaman behauela
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:28
ane dukung argentina aja lah.
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:40
Gue pegang antara italia sm jerman
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:54
Quote:Original Posted By Chriz93
prancis kuat nih taun depan


Quote:Original Posted By loli.kon
jerman bro


Belanda gak masuk? Ah gaasik lu bre 😂
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 00:55
ane jagoin Jerman gan 😎
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 01:04
kalo ane jagoin prancis
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 01:05
songong bener ni TS ARGENTINA ga dimasukin..
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 01:06
Prediksi ane Perancis atau Jerman deh yg jadi juara.. emoticon-Cool ane pribadi sih jagoin Italy, tp dr segi materi pemain kyny masih sulit deh.. apalagi Inggris.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 01:07
Quote:Original Posted By filusufkacang
Kayanya 2018 tahunnya si ayam jantan deh...

Gile banteng, lacazete, griezmen, pogba, mbape, giroud... emoticon-Matabelo

Ajib semua tuh nama.. emoticon-Matabelo


argentina tiap piala dunia kurang apa gan..tetep aja gagal kaga juara2..prancis mirip argen 2018 besok..pemain2 bagus tp mental juara kaga ada..liat aja pas final lawan portugal kmarin
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 01:07
Italy donk emoticon-Ultah
0 0
0
Prediksi Piala Dunia 2018,5 Negara Ini Kandidat Juaranya
11-07-2017 01:10
Ane dukung jerman gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 10 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia