Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5600
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sonyrafly193 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 209 dari 271
Komunitas Ruqyah
06-07-2017 13:27
Quote:Original Posted By andi.okto.n
assalamualaikum gan mau nanya jadwal di depok ada kaga buat ruqyah.

trims.


depok insyaa Allah
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-07-2017 17:49
Training ODT gak adakah???
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-07-2017 21:29
gan ane pengen di ruqyah soalnya susah sekali kalo mau menjalankan ibadah, kira" di Kota Kediri ada gak ya tempat ruqyah?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-07-2017 09:03
Minta infonya gan tempat ruqyah syariah sekitaran bekasi-tambun-cikarang dimana ya gan? Tks
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-07-2017 11:08
Quote:Original Posted By hantu69
Training ODT gak adakah???


training ODT insyaa Allah akan di adakan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-07-2017 11:08
Quote:Original Posted By adipatisukatma
gan ane pengen di ruqyah soalnya susah sekali kalo mau menjalankan ibadah, kira" di Kota Kediri ada gak ya tempat ruqyah?


lihat kisahruqyah.com gan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-07-2017 11:09
Quote:Original Posted By hayunidya
Minta infonya gan tempat ruqyah syariah sekitaran bekasi-tambun-cikarang dimana ya gan? Tks


lihat kisahruqyah.com gan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-07-2017 21:23

Luhumul Ulama’ Masmuumah (daging ulama itu beracun) kalimat ini cukup populer di kalangan penuntut ilmu.  Ini bukan hadits dari Nabi, kalimat ini disampaikan Ibnu Asyakir untuk membela Imam Hasan Al-Asy’ari sekaligus memberikan nasehat kepada umat Islam agar menghormati ulama dan tidak mencela dan mengghibahnya. 

Ghibah adalah perkara yang menjijikkan. Sehingga dalam al Qur’an diistilahkan dengan memakan daging bangkai.

وَلَا يَغْتَبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا ۚ أَيُحِب أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ وَاتقُوا اللهَ ۚ إِن اللهَ تَوابٌ رَحِيمٌ

“Dan janganlah kalian saling menggibah. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang” (QS. Al-Hujurat: 12).

Bila mengghibah sesama muslim ‘hanya’ seperti memakan daging busuk yang mengandung kuman penyakit. 

Mengghibah ulama dengan membicarakan aib dan kekurangannya diistilahkan dengan memakan daging beracun.

‘Racun’ itu adalah penjagaan Allah kepada para kekasihnya. Dan ancaman musibah seperti memakan racun bagi yang melanggar penjagaan itu. Racun berujung kematian/fatal akibatnya.

Karena itu hati-hati merendahkan mereka. Apalagi sampai menghina, mengghibah atau merubuhkan kehormatan mereka. 

Pelajaran dari orang-orang dahulu, mereka binasa lantaran terlalu lancang terhadap orang-orang yang memegang warisan Nabi Saw tersebut.

Al-Hafidz Ibnu Asakir dalam “Tabyin Kadzib Al-Muftari” hlm. 29 berkata: 

” واعْلَمْ يَا أخِي، أَن لُحُومَ العُلَماءِ مَسْمُومَةٌ، وَعَادةُ اللهِ في هَتْكِ أسْتَارِ مُنْتَقِصِيهِمْ مَعْلُومَةٌ، لأن الوَقِيعَةَ فِيهِمْ بِمَا هُمْ مِنْهُ بَرَاءٌ أمْرُهُ عَظِيم ٌ، والتناوُلُ لأعْراضِهِم بالزورِ والافْتِراءِ مَرْتَعٌ وَخيمٌ ، والاختِلاقُ عَلَى من اخْتارهُ اللهُ مِنْهُم لِنَعْشِ العِلْمِ خُلُقٌ ذَمِيمٌ “.


“Ketahuilah wahai saudaraku, sesungguhnya daging para ulama itu beracun (menggunjingnya adalah dosa besar), dan kebiasaan Allah dalam menyingkap kedok para pencela mereka (ulama) telah diketahui bersama. Karena mencela mereka dengan sesuatu yang tidak ada pada mereka, merupakan petaka besar, dan melecehkan kehormatan mereka dengan cara dusta dan mengada-ada merupakan kebiasaan buruk, dan menentang mereka yang telah Allah pilih untuk menebarkan ilmu, merupakan perangai tercela”.

Ghibah/merendahkan bahkan mengkriminalkan ulama lebih berbahaya daripada yang lain, karena sama saja dengan merendahkan syariat dan ilmu yang mereka pelajari, masyarakat akhirnya tidak akan mau mendengar mereka.

Merendahkan atau mengghibah seseorang hanya akan merugikan pribadi yang dighibahi. Namun jika ulama direndahkan, sama dengan menghancurkan Islam karena ulama adalah pembawa bendera Islam, jika benderanya jatuh, hancurlah Islam. 

Jika syariat sudah direndahkan dan ulama sudah tidak didengar lagi, maka yang menjadi rujukan manusia nantinya syetan dan kroco kroconya. 

Maka seorang muslim harus mampu menjaga lisannya dari ghibah, berkata kotor dan mengatakan hanya yang bermanfaat saja. Sebagaimana sabda Nabi saw: “Siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir hendaknya berkata yang baik atau diam”. 

0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-07-2017 21:23
kisah ruqyah

aku menjadi gay karena 'ain

oleh muhammad hafidz

laki2 ini pernah di sukai oleh seorang gay, lalu dia menolak hal tsb , tidak lama hal itu terjadi ternyata dia tiba2 menyukai laki2, dan mempunyai keinginan mencium laki2, hal ini terjadi krn ain dari gay tersebut yg di tolak cintanya oleh laki2 tersebut, akhirnya kami ruqyah beliau dan kemudian kami meminta beliau untuk mengambil sesuatu dari laki2 gays tsb , dan alhamdulillah dia berhasil mengambil kertas dari gay tersebut lalu di buat mandi dan alhamdulillah kelakuan saat melihat laki2 ingin mencium2 hilang , saat ain nya hilang dengan izin Allah ta'ala

Penyakit ‘ain adalah penyakit baik pada badan maupun jiwa yang disebabkan oleh pandangan mata orang yang dengki ataupun takjub/kagum, sehingga dimanfaatkan oleh setan dan bisa menimbulkan bahaya bagi orang yang terkena.

Ibnul Atsir rahimahullah berkata,

ﻳﻘﺎﻝ: ﺃﺻَﺎﺑَﺖ ﻓُﻼﻧﺎً ﻋﻴْﻦٌ ﺇﺫﺍ ﻧَﻈﺮ ﺇﻟﻴﻪ ﻋَﺪُﻭّ ﺃﻭ ﺣَﺴُﻮﺩ ﻓﺄﺛﺮﺕْ ﻓﻴﻪ ﻓﻤَﺮِﺽ ﺑِﺴَﺒﺒﻬﺎ

“Dikatakan bahwa Fulan terkena ‘ Ain , yaitu apa bila musuh atau orang-orang dengki memandangnya lalu pandangan itu mempengaruhinya hingga menyebabkannya jatuh sakit” An-Nihayah 3/332

Sekilas ini terkesan mengada-ada atau sulit diterima oleh akal, akan tetapi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menegaskan bahwa ‘ain adalah nyata dan ada. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ﺍﻟﻌﻴﻦ ﺣﻖّ ﻭﻟﻮ ﻛﺎﻥ ﺷﻲﺀ ﺳﺎﺑﻖ ﺍﻟﻘﺪﺭ ﻟﺴﺒﻘﺘﻪ ﺍﻟﻌﻴﻦ

“Pengaruh ‘ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ‘ainlah yang dapat melakukannya” hr muslim

Ibnul Qayyim rahimahullah menjelaskan,

ﻭﻧﻔﺲ ﺍﻟﻌﺎﺋﻦ ﻻ ﻳﺘﻮﻗﻒ ﺗﺄﺛﻴﺮﻫﺎ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺮﺅﻳﺔ ، ﺑﻞ ﻗﺪ ﻳﻜﻮﻥ ﺃﻋﻤﻰ ﻓﻴﻮﺻﻒ ﻟﻪ ﺍﻟﺸﻲﺀ ﻓﺘﺆﺛﺮ ﻧﻔﺴﻪ ﻓﻴﻪ ﻭﺇﻥ ﻟﻢ ﻳﺮﻩ ، ﻭﻛﺜﻴﺮ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺋﻨﻴﻦ ﻳﺆﺛﺮ ﻓﻲ ﺍﻟﻤﻌﻴﻦ ﺑﺎﻟﻮﺻﻒ ﻣﻦ ﻏﻴﺮ ﺭﺅﻳﺔ

”Jiwa orang yang menjadi penyebab ‘ainbisa saja menimbulkan penyakit ‘ain tanpa harus dengan melihat. Bahkan terkadang ada orang buta, kemudian diceritakan tentang sesuatu kepadanya, jiwanya bisa menimbulkan penyakit ‘ain, meskipun dia tidak melihatnya. Ada banyak penyebab ‘ain yang bisa menjadi sebab terjadinya ‘ain, hanya dengan cerita saja tanpa melihat langsung” zadul ma'ad 4/19

Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid menjelaskan,

ﻭﺑﻬﺬﺍ ﻳﺘﺒﻴﻦ ﺃﻥ ﺍﻟﻌﺎﺋﻦ ﻗﺪ ﻳﻨﻈﺮ ﺇﻟﻰ ﺻﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﺨﺺ ﻓﻲ ﺍﻟﺤﻘﻴﻘﺔ ﺃﻭ ﻓﻲ ﺍﻟﺘﻠﻔﺎﺯ ، ﻭﻗﺪ ﻳﺴﻤﻊ ﺃﻭﺻﺎﻓﻪ ﻓﻴﺼﻴﺒﻪ ﺑﻌﻴﻨﻪ ، ﻧﺴﺄﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺴﻼﻣﺔ ﻭﺍﻟﻌﺎﻓﻴﺔ

“Oleh karena itu, jelaslah bahwa penyebab ‘ain bisa jadi ketika melihat gambar seseorang atau melalui televisi, atau terkadang hanya mendengar ciri-cirinya, kemudian orang itu terkena ‘ain. Kita memohon keselamatan dan kesehatan kepada Allah.” Fatwa Al Islam Sual wal Jawab no. 122272

Ibnu Jibrin Pertanyaan:
Terdapat dalam hadits yang diriwayatkan Muslim, "Ain adalah nyata, dan seandainya ada sesuatu yang mendahului takdir niscaya ‘ain-lah yang mendahuluinya, dan apabila kalian diminta mandi, maka mandilah." [1] Apakah ini berarti tidak berdosa meminta ‘ain supaya mandi berdasarkan apa yang disinyalir dalam hadits. Apa nasehat anda terhadap orang yang memintanya darinya, karena sebagian orang akan marah bila dirinya diminta demikian?

Jawaban:

Jika orang yang menimpakan 'ain ('a'in) diketahui dan terbukti bahwa dialah yang menimpakan kepada Ma'in (yang tertimpa 'ain), maka ia diminta supaya mencuci kedua tangannya atau sebagian anggota badannya untuk diguyurkan kepada orang yang terkena 'ain atau meminumkannya. Demikian pula jika orang yang menimpakan 'ain itu sendiri mengakuinya bahwa dirinya telah menimpakan kepada orang yang terkena ‘ain, maka ia harus berlutut di hadapannya dengan mengucapkan: Ma sya?allah la quwwata illa billah. Setelah tertimpa ‘ain, ia harus meniupkan padanya atau mencuci sebagian tubuhnya dan mengguyurkannya padanya.

Tidak boleh ia menolak untuk mandi (atau mencuci sebagian tubuhnya), jika ia diminta demikian, baik ia sebagai tertuduh karena ucapan yang dinyatakannya atau secara pasti bahwa dirinyalah yang menimpakan ‘ain tersebut.

Ia tidak boleh marah dengan hal itu, walaupun ia mengakui tidak melakukannya. Sebab ‘ain itu adakalanya mendahului pelakunya. Dan kebanyakan gangguan itu terjadi dengan tanpa dikehendaki oleh 'ain sehingga kadangkala menimpa sebagian anak-anaknya atau sebagian hartanya. Kemudian ia menyesal atas ucapan yang pernah dinyatakannya. Wallahu a'lam.

Footnote
[1] HR. Muslim, no. 2188, Kitab as-Salam.

Rujukan:
Fatwa Syaikh Abdullah bin Jibrin yang ditandatanganinya.
Disalin dari buku Fatwa-Fatwa Terkini Jilid 3, penerbit Darul Haq.

[18/6 8.06 PM] Qy: Assalamualikum pak
[18/6 8.06 PM] Qy: Pak saya arif yg dlu d ruqyah karena gangguan ain
[18/6 8.06 PM] Qy: Pak mau nanya anak yg ngasih ain kesaya itu gamau diajak makan gt sama saya jadi saya kesulitan minta air dari dia
[18/6 8.07 PM] Qy: Apa gangguan ain bisa tuntas kalo saya ga minum airnya dia?
[19/6 9.33 AM] Qy: Tlg dibalas ya pak terima kasih
[19/6 9.42 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: jika gangguannya agak berat sebaiknya menggunakan bekas dari orang tsb
[19/6 9.42 AM] Qy: Bekas air minumnya pak?
[19/6 9.43 AM] Qy: Gangguan nya udh sedikit sih pak..tp terkadang pikiran nyium2 laki itu masih ada.. pikiran itu kadang muncul kadang engga
[19/6 10.17 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: bekas air minum boleh, jika sudah berkurang ruqyah mandiri terus
[19/6 10.17 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: banyak2 doa kepada Allah
[19/6 10.17 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: untuk di hilangkan pikirannya
[19/6 10.36 AM] Qy: Selain air minum apa ya pak?
[19/6 10.37 AM] Qy: Ruqyah mandiri baca al ikhlas al falaq an nas ya pak?
[19/6 10.45 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: benar bu
[19/6 10.45 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: selain air minum boleh bekas apapun , pensil gelas atau apapun
[19/6 10.46 AM] Qy: Saya laki-laki pak hahaha
[19/6 10.46 AM] Qy: Oh jadi gaharus air minum nyaa
[19/6 10.46 AM] Qy: Kalo misalkan pulpen gimana tu pak
[19/6 10.46 AM] Qy: Maksudnya pulpenya diapain
[19/6 10.46 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: pulpen di masukan ke dalam air lalu di buat mandi
[19/6 10.46 AM] Qy: Oalah i see
[19/6 10.47 AM] Qy: Gaperlu air minum toh pak
[19/6 11.07 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: ga perlu gpp pak
[19/6 12.09 PM] Qy: Nah saya punya kertas dari orang ini
[19/6 12.09 PM] Qy: Sy masukan kertasnya ke bak trs mandi aja ya
[19/6 4.04 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: betul bisa 👍🏻👍🏻👍🏻
[19/6 4.09 PM] Qy: Oke pak kalo gtt
[19/6 4.10 PM] Qy: Baca al fatihah aja ya sama mohon ke Allah dilepaskan semua?
[19/6 4.12 PM] Qy: Oiya pak ini mandinya mandi biasa aja apa mandi wajib ya pak?
[20/6 12.28 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: mandi biasa saja pal
[20/6 12.28 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: pak
[20/6 12.28 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: baik pak di tunggu ya
[20/6 12.34 PM] Qy: Saya udh mandi sama kertasnya psk
[20/6 12.34 PM] Qy: Pak
[20/6 12.34 PM] Qy: Tp masih ad gejala meski berkurang
[20/6 9.06 PM] Qy: Pak rumah sunnah ruqyah hari senin-sabtu buka ya pak?
[21/6 7.06 AM] M.hafidz ruqyah bekam odt: buka pak insyaa Allah
[21/6 7.58 AM] Qy: Oke
[21/6 7.10 PM] Qy: Assalamualikum pak
[21/6 7.10 PM] Qy: Pak mau nanya, kertas dari penebar ain itu saya minta gt aja ya? Kaya kertas yg baru disobek dari buku punya dia gapapa kan ya pak?
[21/6 7.11 PM] Qy: Kertas baru yang disobek dari dia
[21/6 7.17 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: gpp
[21/6 7.17 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: mZ
[21/6 8.07 PM] Qy: Oke pak sudah saya laksanakan
[22/6 6.56 PM] Qy: Pak saya sudah mandi sama kertasnya
[22/6 6.56 PM] Qy: Tp gejalanya masih ada tp berkurang sih pak
[22/6 6.56 PM] Qy: Saya ruqyah lg ya juli gapapa kan pak?
[22/6 9.21 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: tidak papa mas
[22/6 9.21 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: nanti datang saja insyaa Allah
[22/6 9.21 PM] Qy: Baik pak terima kasig
[22/6 9.21 PM] Qy: Kasih
[22/6 9.21 PM] Qy: Alhamdullilah tp td saya solat jamaah ga nyosor lg mulutnya kaya mau nyium2
[22/6 9.25 PM] M.hafidz ruqyah bekam odt: alhamdulillah semua atas izin Allah ta'ala

ingim di ruqyah hub muhammad hafidz

08984754048 / 082111741113 / 085717292643
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-07-2017 21:48
halo gan
sblm nya salam kenal

ane mau minta bantuan agan2 disini boleh ya

gini gan kronologis nya

ane kan punya nyokap yg udh sakit2an lama banget
nah akhir2 ini sering banget keluar masuk rs..
ane sih ga ngerti ya ini d ganggu MG atau beneran sakit..
tp kondisi skrg udh kaya ga kenalin smua gan trmasuk ane anak nya..
nyokap ane d vonis sirosis hati udh parah..
ane sih masih berharap nyokap bs sembuh normal lagi meskipun sulit tp ane yakin bisa.l..
ane mau minta bantuan agan2 disini bs sembuhin nyokap ane atau seenggak nya bs nerawang ntokap ane ga ad yg gangguin atau ga..makasi gan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-07-2017 14:41
Quote:Original Posted By easyypay
halo gan
sblm nya salam kenal

ane mau minta bantuan agan2 disini boleh ya

gini gan kronologis nya

ane kan punya nyokap yg udh sakit2an lama banget
nah akhir2 ini sering banget keluar masuk rs..
ane sih ga ngerti ya ini d ganggu MG atau beneran sakit..
tp kondisi skrg udh kaya ga kenalin smua gan trmasuk ane anak nya..
nyokap ane d vonis sirosis hati udh parah..
ane sih masih berharap nyokap bs sembuh normal lagi meskipun sulit tp ane yakin bisa.l..
ane mau minta bantuan agan2 disini bs sembuhin nyokap ane atau seenggak nya bs nerawang ntokap ane ga ad yg gangguin atau ga..makasi gan


Ilmu terawangan itu termasuk meminta bantuan sama jin, Gan. Dalam Islam tidak diperbolehkan hal seperti itu. Coba aja agan Ruqyah Ibu nya. Dengan bacaan ruqyah standar aja dulu yang mudah.
Ntar kalo ada gangguan dari MG pasti ada reaksi nya.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-07-2017 13:32
Quote:Original Posted By easyypay
halo gan
sblm nya salam kenal

ane mau minta bantuan agan2 disini boleh ya

gini gan kronologis nya

ane kan punya nyokap yg udh sakit2an lama banget
nah akhir2 ini sering banget keluar masuk rs..
ane sih ga ngerti ya ini d ganggu MG atau beneran sakit..
tp kondisi skrg udh kaya ga kenalin smua gan trmasuk ane anak nya..
nyokap ane d vonis sirosis hati udh parah..
ane sih masih berharap nyokap bs sembuh normal lagi meskipun sulit tp ane yakin bisa.l..
ane mau minta bantuan agan2 disini bs sembuhin nyokap ane atau seenggak nya bs nerawang ntokap ane ga ad yg gangguin atau ga..makasi gan


insyaa Allah ana bisa bantu gan dengan izin Allah ta'ala
0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-07-2017 14:36
Quote:_السلام عليكم ورحمة الله وبركاته_

*ADAKAH KELUHAN INI MENGHAMPIRI ANDA?*
🔴 Gangguan Non-Medis (Sihir / 'Ain / Jin / Pelet / Guna-guna / Teluh
🔴 Gangguan Tubuh ( terdiagnosa medis terkena kanker, tumor, miom, kista dll)
🔴 Gangguan dalam Ibadah / malas ibadah
🔴 Narkoba
🔴 Permasalahan Keluarga ( Anak orang Tua )
🔴 Sering Kesurupan
🔴 Anak Indigo / super bandel
🔴 Tempat usaha sepi
🔴 Jomblo akut/sulit jodoh
🔴 Rumah angker
🔴 Ingin melepaskan susuk/ilmu kanuragan
🔴 Penyakit LGBT
🔴 Selalu ingin bunuh diri
🔴 Gangguan Jiwa
🔴 Dan keluhan lainnya

☝ *YUK... TEMUKAN SOLUSINYA...!*
Dalam Acara *RUQYAH SYAR'IYYAH Massal "*
Bersama
*"Ustadz Muhammad Nadhif Khalyani."*
*Murid Syaikh Abu Barraa' Usamah bin Yaasiin Al Ma'aaniy, Yordania*


📆 Hari : Ahad, 16 Juli 2017
⏰ Waktu : Pukul 08.00 sd. 12.00 wita
🕌 Tempat : Masjid Mujahidin Barabai
Jl. Ir. PHM. Noor No 8 RT 3 Barabai

*FREE* / *Gratis*

🔺 Fasilitas
Snack dan Air Mineral

☝ *TATA TERTIB PESERTA :*
⚔Bagi yang mempunyai jimat dimohon untuk menyerahkan kepada panitia Ruqyah
👘 Para peserta perempuan diwajibkan menutup aurat
🙋 Peserta akhwat/perempuan bawa mukena
🔪 Memotong kuku
⏰ Datang tepat waktu

*☎ Cara Pendaftaran*
Ketik : _Nama Lengkap - L/P - Alamat - No Hp - Keluhan_
➡ Kirim ke

1. Syamsul Anwar 0813 3322 6741 (Ikhwan/Laki-laki)

2. Rini Santi 0858 2154 7484 (Akhwat/Perempuan)


*Sampaikan kabar ini kepada keluarga, karib kerabat, handai taulan*

Support by :
▶ RLC Barabai

*silahkan share,, semoga jadi ladang amal ibadah kita Aamiin...*

apakah ustadz Muhammad Nadhif Khalyani yang dimaksud adalah ustadz Muhammad Nadhif Khalyan yang dilist page one?
Diubah oleh kararangga
0 0
0
Komunitas Ruqyah
13-07-2017 07:19
kisah ruqyah

ISTRIKU GILA KARENA DOSA2 KU

Oleh : Muhammad hafidz

lelaki ini menelphone kami untuk meruqyah istrinya yang terkena gangguan jiwa , setelah kami sampai kerumah beliau terjadi hal unik yang membuat saya tertawa , ketika di hidangkan air minum berupa kemasan kalengan , istri beliau mengambil minuman kalengan tersebut untuk di minum sendiri , sang suami meminta maaf untuk hal tsb , lalu kami sembari tertawa mengatakan yah namanya juga orang yang kena gangguan jiwa perbuatannya adalah wajar , kita yang waras ngalah dengan orang yg tidak waras, krn apabila kita tidak ngalah , maka sama saja kita tidak waras , jadi temen2 semua jika ada temennya yg tidak waras(suka marah2,ngamuk2 dan lainnya ) sebaiknya kita mengalah agar kita tidak termasuk orang yg tidak waras hehehehe

sebelum kami mulai ruqyah, kami bertanya kepada suami nya bagaimanakah istrinya kena gangguan jiwa ?

suami : tidak lama setelah saya resign dari pekerjaan lama saya hafidz : apakah pekerjaan bapak yg dahulu ?
suami : bartender di diskotik
hafidz : masyaa Allah , maaf pak disana adalah sarang maksiat , apakah antum main cewek, narkoba , alkohol, judi dan lainnya ?
suami : iya pak , dan alhamdulillah saya sudah taubati semua nya
hafidz : alhamdulillah, sudah berapa lama bpk bekerja ?
suami : 13 tahun
hafidz : istrinya sudah berapa lama gila pak ?
suami : 3 tahun
hafidz : tahu kah bapak knp akal istri nya Allah ambil ?
suami : tidak tahu
hafidz : hal ini karena dosa2 maksiat bapak bekerja di tempat tersebut dan Allah memberikan ujian ini sebagai penggugur dosa2 antum Allahu'alam, alhamdulillah baru 3 tahun pak , seharusnya masih ada 10 tahun lagi , seorang ulama bernama fudhail bin iyadh rahimahullah berkata dalam kitab shoidul khotr oleh al imam ibnul jauzi rahimahullah, bahwasannya keburukan yang saya lakukan terlihat ( akibat keburukannya ) pada anak dan istri saya, oleh karena itu hal inilah yang membuat istri bpk gila yaitu perbuatan maksiat bapak 13 tahun, Allahu'alam
suami : tersentak dan mulai berkaca2 mata nya.
hafidz : baik bapak mari kita mulai ruqyah nya , yang di ruqyah bukan istri bpk , melainkan bapak yang akan kami ruqyah , istrinya dudukanlah di samping bapak
suami : baik pak

ruqyah kami mulai , lalu kami meminta suami terus mentaubati dosanya bekerja di tempat maksiat selama 13 tahun

air mata pun mengucur seiring dengan tangisan meminta ampun kepada Allah ta'ala , terlintas semua dosa2 maksiat yang di lakukan diri nya dan bersimpuhlah dirinya di hadapan yang maha pengampun lagi maha penyayang, isakan tangis terus memenuhi keheningan dalam rumah tersebut, bayangkan jika diri kita dalam kemaksiatan tersebut bertapa takutnya diri kita kepada Allah akan dosa2 kita , ingatlah dosa2 kita temen2 , tangisilah di hadapan Allah rabbul'alamin.

setelah beberapa menit kami terus beristighfar, lalu kami pandu suami untuk berdoa , ya Allah jika ada makanan haram yang saya berikan kepada istri saya maka keluarkanlah ya Allah, seketika istri nya yang sedang melongo kekanan dan kiri tiba2 muntah hooooekkkkkk, hooooekkkk, hoooekkkk, kami katakan kepada suaminya teruskan doanya pak , dalam linangan air mata suami berdoa ya Allah jika ada makanan haram yang saya berikan kepada istri saya maka keluarkanlah ya Allah sesungguhnya hamba bertaubat yaaa Allah, sang istri kembali muntah2 hoooek hooeek, lalu kami bimbing kembali sang suami untuk berdoa ya Allah jika ada uang haram yang saya berikan kepada istri saya maka keluarkanlah ya Allah , sang istri kembali muntah2 hoooekkk , hoooekkk , hooooekkk , hal ini terus kami ulangi sampai sang istri tidak lagi muntah.

sang suami bingung dengan apa yang terjadi setelah akhir ruqyah kenapa hal itu bisa terjadi ? kami katakan kepada suami tsb , bahwa istri bapak Allah ta'ala ambil akal nya sebagai ujian untuk bapak , krn perbuatan dosa bapak dahulu, krn Allah ta'ala berfirman Asy-Syura (الشورى) / 42:30

وَمَآ أَصبَكُم من مصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُوا۟ عَن كَثِيرٍ

Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).

dan Allah memberikan ujian ini sebagai penggugur dosa2 untuk anda , jika anda bersabar dalam merawat istri anda, mulai saat ini anda taubati terus dosa tsb , krn harusnya istrinya gila 10 tahun lagi Allahu'alam, selama sebulan ini saat apabila tidak ada kerjaan , saat anda diam , maka istighfarlah dengan dosa2 itu , semoga Allah mengembalikan akal istrinya dengan taubat anda, sebulan lagi datanglah ketempat saya lagi

setelah 1 bulan beliau kembali datang , dan kami sudah agak lupa dengan beliau , saat itu kami tanyakan kabar beliau , sehat pa? beliau menjawab alhamdulillah, sang istri yang di belakang boncengan motornya pun kami tanya, sehat mba ? lalu sang istri berkata alhamdulillah , kami kaget dan kami tanyakan kesuami nya , apakah istrinya sudah sembuh , sang suami berkata alhamdulilah pak ustadz , semenjak sebulan lalu saya terus istighfar dosa2 tersebut saja dan Allah ta'ala mengembalikan akal istri saya , kami pun bersyukur kepada Allah ta'ala atas pertolongan Allah ta'ala

temen2 jadikan ini sebagai pelajaran untuk kita , yaitu hati2 dengan banyaknya maksiat yang kita perbuat , karena dampak/akibat perbuatan maksiat kita tersebut, keburukannya akan dapat mempengaruhi anak dan istri kita , coba teman2 ingat2 dosa2 nya dimasa lalu, lalu ingatlah suami/istrinya yang suka membangkang, yg suka bermaksiat , dan lainnya, bgitu juga anak2nya yang nakal/ yg suka melawan dll , kehidupan kita yang terus terkena musibah terus menerus , sihir yang ada pada tubuh kita, gangguan2 jin dalam tubuh kita, sakit medis atau non medis yang tidak sembuh2 dan lain2 nya , hal tersebut tidak lain karena dosa dan perbuatan maksiat kita kepada Allah ta'ala.

KEMBALI DAN BERTAUBATLAH TANGISI DOSA2 KITA KEPADA ALLAH TA'ALA, PERBAIKI DIRI KITA , IBADAH KITA DAN AHLAK KITA, SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI DOSA2 KITA DAN MEMBERIKAN KESEMBUHAN KEPADA TEMAN2 SEMUA

beri manfaat untuk teman2 yang anda sayangi dengan menshare / membagikan kisah nyata ini, semoga menjadi ibroh dan pahala bagi kita krn barang siapa yang menunjukan kebaikan , maka dia akan mendapatkan pahala dari kebaikan tersebut.

ingin di ruqyah hub m.hafidz

08984754048 / 082111741113 / 085717292643


0 0
0
Komunitas Ruqyah
14-07-2017 10:29
abu furqon

Kisah ruqyahku:
Habis maghrib saya bersama istri berangkat menuju rumah pasien yg ingin di ruqyah. Sampai disana seperti biasa kita ngobrol sebentar ttg kejadian yg dialami pasien siang tadinya. Dia menceritakan ada seseorang yg datang tanpa permisi msk kerumah dan langsung kekamar tiba2 dia mau mengurut pasien. Tukang urut ini sempat mengoles minyak kelapa hijau ke bagian tubuh tertentu dg cara memaksa namun tukang urut itu sempat diusirnya...setelah tkg urut itu pergi tiba2 pasien ini td merasa kesakitan di bagian tbhnya. Lalu sang suami menghub.saya dan menjlskan kronologinya bahwa istrinya kesakitan. Lalu saya sarankan oleskan minyak zaitun yg sdh diruqyah. Dan lakukan ruqyah mandiri. Apa yg dirasakan oleh pasien tubuhnya merasa panas setelah di oles myk zaitun. Tak lama kemudian Alhamdulillah merasa baikan...
Setelah itu saya memutuskan utk meruqyah rumah dan pasien tersebut bersama yayankku. Sampai disana saya lgsg membuat air ruqyah dan yayang saya suruh meruqyah pasien. Tak lama itu tiba2 karpet ambal yg berat ukuran 3meteren tiba2 jatuh tanpa ada yg menggerakkannya pd hal posisi karpet itu ditegak miring yg nggak mungkin jatuh klu tdk ada yg nyenggol dan pintu kamarnya bergerak sendiri tanpa ada yg menggerakkannya. Seakan2 keberadaan jin itu menunjukkan sensasinya. Pd saat diruqyah oleh yayang badan dan pundaknya merasa sakit lg. Dan pd akhirnya sayapun turun menggantikan yayank ruqyah pasien tersbt. Blm selesai saya baca surat albaqoroh jin di tbh pasien ini mulai menunjukkan kelemahannya ia mengaku dukun diatas dukun jin ini ingin berkenalan dg saya krn dia merasa terganggu utk mencelakakan keluarga pasien ini dan jin ini sempat mengancam utk membunuh saya. krn saya tdk mau lama2 krn hari sdh larut malam setelah didakwahi jin ini tdk mau tobat terus saya bacakan ayat2 akhirnya jin ini tumbang juga.
Alhamdulillah Allah masih memberikan pelindungan pd kami semua.
Itulah sedikit pengalaman yg dpt saya ceritakan sebenarnya masih panjang dan masih byk pengalaman yg lain klu mau diceritakan. Krn saya agak males ngetik dan posting pengalaman selama saya mendalami ilmu ruqyah hbs jari2ku capek ngetik terus😂.

0 0
0
Komunitas Ruqyah
20-07-2017 13:50
Komunitas Ruqyah
Diubah oleh geodauz
0 0
0
Komunitas Ruqyah
20-07-2017 15:46
Quote:Original Posted By gonykoka


lihat kisahruqyah.com gan


klo agan sendiri lokasi ruqiah di daerah mana?
bisa di panggil ke rumah? atau sy yg dateng kesana?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
25-07-2017 11:30
Asalammualaikum gan . Ditubuh ane ada khodam sama dua susuk berlian . Apabila diruqyah bisa keluar gak ya beserta berliannya ?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
25-07-2017 11:54

Mau konsultasi

Agan saya seorang suami sedang ada permasalahan rumah tangga
cuma ceritanya agak rumit & panjang jadi saya mau konsultasi dulu,
bisa yah gan.

saya tinggal deket poris sering lewat ciledug indah
tapi ga tau ciledug indah 2 sebelah mana?

thanks
Diubah oleh auraklasik
0 0
0
Komunitas Ruqyah
25-07-2017 13:51
Asslamualaikum Wr WB,
Saya ingin berbagi pengalaman gan. semenjak saya menikah (sudah 7 blnan). istri sya sering sakit2an gan macem2 sakit nya bisa pindah2. alhamdulillah saya sedikit2 bisa rukiyah istri saya meskipun sebagian besar ayat2 rukiah masih saya baca dari buku. pertanyaan sya solusinya gmn ya gan supaya jin tidak masuk lagi ketubuh istri sya? klo udah rukiyah skitar 1 ato 2 minggu jadi lagi gan (seperti ada yang sengaja mengirim). terimakasih buat agan2 yang mau jawab. o iya sya mau tanya gmn cari mematikan jin yang masuk ketubuh tanpa jin itu bisa keluar?
0 0
0
Halaman 209 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia