kata.nalarAvatar border
TS
kata.nalar
Ada Foto Tokoh PKI Aidit di Bandara Soekarno-Hatta



PT Angkasa Pura 2 menggelar pameran foto dengan menggandeng salah satu media nasional, beberapa foto wajah tokoh nasional nampak terpampang. Namun diantara foto yang dipajang ada foto tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) Dipa Nusantara Aidit.

Foto Aidit ini dalam bentuk kolase yang disandingkan dengan sejumlah tokoh seperti foto pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan, pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari dan foto wajah presiden keempat RI Gus Dur.

Terungkapnya foto mirip Aidit ini pertama kali disampaikan oleh salah satu penumpang pesawat Hidayat Adhiningrat. Hidayat sempat memotret pameran foto yang memuat Aidit tersebut pada Kamis (12/8/2016).

Hidayat mempublikasikan temuanya ini melalui akun twitter pribadinya @Big_Days. “Di Terminal 3 Soekarno Hatta ada fotonya D. N Aidit?” bunyi tweet Hidayat.

Sementara saat dikonfirmasi, Hidayat mengaku sangat yakin bahwa foto wajah yang terpajang di Bandara tersebut adalah wajah DN Aidit. “Iya Mas, Itu Memang Aidit” jelas Hidayat seperti dilansir republika, jum’at(13/8/2016).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Bandara Soekarno Hatta perihal terpajangnya foto wajah mirip tokoh organisasi terlarang PKI tersebut.[islamedia/az]

http://islamedia.id/ada-foto-tokoh-p...oekarno-hatta/
Diubah oleh kata.nalar 12-08-2016 09:56
0
12.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.