semxtjAvatar border
TS
semxtj
Pemancing Ini Dapet Ikan GT di Sungai, Kok Bisa?

Buat Agan yang doyan nonton tayangan Mancing Mania, pasti gak asing lagi sama Ikan Giant Trevally. Yess, ikan yang juga mendapat panggilan ikan Kwe ini menjadi favorit para pemancing karena tarikannya yang amat kuat, butuh waktu berpuluh-puluh menit hingga ada yang sampai berjam-jam untuk menghadapi perlawanannya.

Bicara ikan GT nih Gan, ada satu fenomena menarik dimana ada seorang pemancing di Padang yang berhasil menangkap ikan GT tidak di tengah laut, tapi sungai Gan! Adalah Roni Barat pemancing yang berhasil memancing ikan giant trevally (GT) sepanjang 1 meter di sungai Banjir Kanal Gor Agus Salim, di Padang Gan! Padang. Doi mesti berjuang berenang sekira 1,5 jam untuk menaikkan ikan ke darat.

Melihat hasil tangkapannya adalah GT, Roni-pun merasa keheranan karena ikan GT adalah ikan laut. Lalu mengapa ini bisa terjadi?


Selain dilaut, nyatanya GT yang masih berukuran kecil bisa kita temukan di daerah sekitar pantai, muara, hutan bakau dan tempat dimana masih terkena efek dari pasang surut air laut. Nah jadi ikan GT yang masih kecil ini masih kita temukan di air payau seperti dilokasi Agan Roni Barat mancing. Gitu gan, dan bicara hasil ikan tangkapan akhirnya Agan Roni menjual ke pengusaha restoran yang kkebetulan melintas dengan harga Rp805.000.


Sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
54.5K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.