Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595a5888582b2ef7558b4567/lukisan-ikan-koi
Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id -- Lukisan ikan koi
Lapor Hansip
03-07-2017 21:45

Lukisan ikan koi

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
Lukisan ikan koi
0
Halaman 1 dari 3
Lukisan ikan koi
03-07-2017 21:46
nggak kluar gambarnya
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:26
Quote:Original Posted By okky628
nggak kluar gambarnya


masa sih disini keluar kok
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:27
Quote:Original Posted By pabloo
masa sih disini keluar kok


di aku nggak
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:28
Quote:Original Posted By okky628


di aku nggak


jaringane kali kurang bagus
kalau post
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:29
Quote:Original Posted By pabloo
jaringane kali kurang bagus
kalau post


lancar kok 4g, tapi tadi kepencet ntaps emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh okky628
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:30
Quote:Original Posted By okky628


lancar kok 4g, tapi tadi kepencet ntaps emoticon-Cape d... (S)


Lukisan ikan koi

nongol gak
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:31
Quote:Original Posted By pabloo
Lukisan ikan koi

nongol gak


nah, kalo ini nongol emoticon-Belo
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:38
Quote:Original Posted By okky628


nah, kalo ini nongol emoticon-Belo


postingannya kalau udah 2000 nanti bisa kasih cendol hijau atau bata merah
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:38
Quote:Original Posted By pabloo
postingannya kalau udah 2000 nanti bisa kasih cendol hijau atau bata merah


oh gitu, bukannya cendol sama bata itu 1x24 jam ?
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:41
Quote:Original Posted By okky628


oh gitu, bukannya cendol sama bata itu 1x24 jam ?


iya bener
kalau belum iso nanti yang kekirim warnanya abu
sehari kalau gak kaskus plus cuma bisa kirim 1
kalau plus bisa 3
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:45
Quote:Original Posted By pabloo
iya bener
kalau belum iso nanti yang kekirim warnanya abu
sehari kalau gak kaskus plus cuma bisa kirim 1
kalau plus bisa 3


oh, jadi gini mulai newbi sampe iso kalo kirim cendol yang terkirim warnanya abu-abu ?
Tapi kalo udah iso baru warna ijo ?

Gitu ?

Iso singkatan apa
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:48
Quote:Original Posted By okky628


oh, jadi gini mulai newbi sampe iso kalo kirim cendol yang terkirim warnanya abu-abu ?
Tapi kalo udah iso baru warna ijo ?

Gitu ?

Iso singkatan apa


weleh tinggal di gugel aje keles
hehehe
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:53
Quote:Original Posted By pabloo
weleh tinggal di gugel aje keles
hehehe


males 2x kerja..
Buka kaskus buka gugel. Kasih tau aja lho apa salahnya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 22:58
Quote:Original Posted By okky628


males 2x kerja..
Buka kaskus buka gugel. Kasih tau aja lho apa salahnya emoticon-Cape d... (S)


kan bahasa jawa itu
artine iso nyendolin hehehe
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 23:00
Quote:Original Posted By pabloo
kan bahasa jawa itu
artine iso nyendolin hehehe


masak ?
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 23:00
keren lukisan nya
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 23:01


Quote:Original Posted By rizalnht
keren lukisan nya

hehehe mayan buat hiasan dinding bro
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 23:02


Quote:Original Posted By okky628
Quote:Original Posted By pabloo
kan bahasa jawa itu
artine iso nyendolin hehehe


masak ?

masak apa sih
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 23:03
Quote:Original Posted By pabloo
masak apa sih
emoticon-Ngakak


maksudku,
ia tah, serius ?
Gitu loh
0 0
0
Lukisan ikan koi
03-07-2017 23:05
Quote:Original Posted By okky628


maksudku,
ia tah, serius ?
Gitu loh


iya beneran serius
masa bohong...
jangan kasih k nanti jadi laper hehehe..
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia