adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Cara Menyontek Agan Yang Satu Ini Bikin Orang-Orang Tercengang!
Menyontek emang jadi hal yang kayaknya hampir dari setiap orang pernah lalui di masa-masa sekolah ya Gan. Ketakutan mendapatkan nilai yang buruk,ketidaksiapan menghadapi ujian hingga takut dijewer si emak kalau raport merah bikin orang akhirnya rela nyontek.



Ada berbagai teknik menyontek yang dilakukan orang-orang di masa sekolah. Ya gak Gan? Dari nulis contekan di meja, nyelipin handphone di baju biar bisa sms-an minta jawaban ke teman, sampai ke cara-cara lain yang kadang terbilang unik dan gak biasa.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna twitter dengan user “glxzwdwyws” ini nih Gan. Dalam salah satu postingan twitternya, si Agan ini membagikan tips menyontek yang akan dia lakukan. teknik menyonteknya ini bisa ane bilang unik bin ajaib Gan. Karena jujur ane sendiri belum pernah kepikiran sebelumnya. Ternyata dia menyembunyikan contekan di balik kuku Gan. KU-KU.. emoticon-Ngakak (S)


Ini bunyi twitnya: “all the space that I have under the nails I’m going to cover with small pieces of paper with written formulas”.

Yang dibutuhkan untuk melakukan teknik menconteknya ini hanyalah kuteks untuk mengalihkan perhatian dari contekan rumus yang ia tulis di sisi belakang kuku Gan.



Postingan si Agan ini langsung viral di twitter Gan. Mungkin karena banyak yang merasa idenya ini cukup cemerlang. Gak mungkin dong ada guru yang meriksain satu-satu kuku siswanya sampai ke belakang-belakangnya emoticon-Ngakak (S) Agan ini pun sepertinya sadar twittnya soal cara menyontek ini menyedot perhatian banyak orang. Saking viralnya, dia jadi takut kalau-kalau guru fisikanya bisa mengetahui apa yang dia lakukan ini. Untungnya sih dia tetap bisa lulus ujian dan gak kena hukuman.


Tapi banyak netizen yang tetap memperbincangkan twitnya. Ada yang membayangkan mempraktikan teknik mencontek Agan ini





Ada juga yang justru membagikan cara-cara menyontek paling efektif menurut mereka.



Sepertinya banyak yang terinspirasi oleh cara menyontek ala Agan ini ya Gan? emoticon-Ngakak (S)



sumber
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
34.9K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.