harkrevengeAvatar border
TS
harkrevenge
Viral, Video Anak Kecil Ditabrak Mobil di SPBU
Quote:


Kamera pengintai atau dikenal dengan CCTV di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Yogyakarta merekam peristiwa anak kecil ditabrak mobil. Kejadian itu terjadi pada Selasa 27 Juni 2017, dan langsung menjadi viral di media sosial.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu memperlihatkan bahwa orang tua dari anak kecil itu tidak waspada. Sehinga, ketika sepeda motornya mau diisi bahan bakar minyak (BBM), kedua orang tuanya tidak memperhatikan gerak-gerik anaknya.

Alhasil, anak kecil berjenis kelamin wanita itu jongkok dan posisinya di jalan yang dilalui mobil ketika akan mengisi BBM. Selang beberapa detik, datang mobil sedan dan langsung menabrak anak itu.

Suasana di sekitar menjadi ramai, dan para pemilik kendaraan bermotor lain yang ada di SPBU itu membantu mengeluarkan anak kecil itu dari kolong mobil sedan.


Menanggapi peristiwa itu, Edo Rusyanto, Koordinator Jaringan Aksi Keselamatan Jalan (Jarak Aman) mengatakan bahwa setiap orang tua harus selalu memperhatikan gerak-gerik anak kecil, terutama ketika di lingkup berkendara.

"Anak di bawah umur butuh didampingi orang tua. Kejadian itu membuktikan bahwa kecelakan bisa terjadi di mana dan kapan saja,"
ujar Edo kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Sabtu (1/7/2017).

Nah, buat para orang tua peristiwa tersebut bisa menjadi pelajaran, di mana dan kapan pun harus selalu bersikap hati-hati.

crot

emoticon-Cendol Gan

kalo dah gini salah siapa gan?
motor dong pastinya.
perhatiin deh, ada biang rusuh di menit ke 1

Quote:



Quote:



KOMEN OKE OCE

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh harkrevenge 03-07-2017 02:29
0
31.5K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.