Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9991
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbee151a9975c5588b4569/belalang-kupu-kupu-eye-of-the-storms
Gue menatap ke depan.. perempuan itu masih asik menikmati hidangan makan malam nya. Dia melirik gue sejenak.. lalu pipi nya merona seketika sambil menjulurkan lidah
Lapor Hansip
17-03-2017 21:09

Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms

Past Hot Thread
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
Sembah suhu, matur nuwun Quatzcoatl

Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
Matur nuwun Ayambenel



Quote:
Langkah awal yang ku coba
Jerih payah yang ku rasa
Bermandi keringat dan darah,
terasa sesak didada untuk memulai nya..
namun..
Begitu langkah pertama tercipta, setengah pekerjaan ku telah paripurna

Gelap.. Kelam.. Keheningan
menghadirkan rasa sakit, yang bergerak kedalam,
menembus rahasia terciptanya semu.

Dalam gelap perjuanganku tak berharga..
Dalam sepi otak ku bagaikan mati, aku hanya bertumpu dalam keterbatasan..
Berdiri menatap kedepan di garis tepi

Keterbatasan mengurungku bagai tembok terjal berlapis keputus asaan
yang membuatku terpisah pada harapan serta impian.

Aku bangkit..
Berpijak diatas darah ku sendiri
Sejuta amarah kusembunyikan
Ulasan senyum manis merekah kutampakkan
Meskipun dengan jeritan luka yang teramat dalam,
ku harus tegar

Tulang ku retak.. Dada ku sesak..
Dan aku BERTERIAK!!

Amarah.. Duka.. Murka..

Bagaikan darah yg membasahi tubuhku
Menyatu melewati setiap nadi di tangan ku
Aku sendiri..
Bernapas melalui sunyi.. Menghirup udara yang tercipta dari asap pekat
Aku Mencoba untuk bangkit lagi.
Berdiri diatas kaki ku sendiri, namun..
Semua ini adalah elegi..

Angin kencang..
Percikan hujan..
Cambukan halilintar..
Perih yg menyelimuti seluruh badan
Semua adalah terpaan kehidupan

Aku berharap reda akan tiba
Bias terang kan menjelma
Menjadikan hidup penuh warna
Menghirup udara dan berharap kembali ke sedia kala
Namun itu tidaklah nyata

Dan ku buka kedua mata
Seketika aku sadar.. Semua ini sia-sia


Thanks to..


Quote:
PDF BKK season 1 by redmoon97
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1,029 Suara

Siapakah Perempuan Yang Nanti Akan Bersanding Dengan Aa' Boy? 
40.04%
Amel
29.83%
Farah
15.16%
Bela
6.61%
Ima
8.36%
Dewi
Diubah oleh suboyxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 182 dari 523
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
26-06-2017 18:11
SYURPRAIISSSS!!!! emoticon-Ngakak

minal aidin wal faidzin ya mas boyo, maaf kalo ada salah salah komen.
maklum abg pencari kitab cinta sfth.

regard,

manusia ganteng seantero universe

emoticon-Cool
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
26-06-2017 21:19
Rondoo....oh... Rondoo...emoticon-Genit

Kaum Putih Ungu
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
26-06-2017 23:15
rondone pasti nyamleng, wkwkwk... salam ungu mas e 😂😂😂😂
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
27-06-2017 07:34
mamam tuh
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
27-06-2017 12:16
Boy minal aidzin
Diubah oleh durundun
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
27-06-2017 12:21
Kamu putih aku ungu...
Menawi lepat kang akih... nuwun pangapuro lan pangestu...
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
27-06-2017 19:35
apa kabar investasi lu cuy? kok ga ad kabarnya ya?
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
27-06-2017 23:34
kamu putih aku ungu, aku cinta kamu... emoticon-Ngakak
cinta itu apa? kamu.. emoticon-Wow emoticon-Wakaka
gerr banget pantunnya.. emoticon-Ngakak
akhirnya jadian sama Dewi.. emoticon-Matabelo
eh tapi Dewi udah punya anak? emoticon-Wow emoticon-Wow
kok bisa? gimana ceritanya? emoticon-Bingung emoticon-Bingung


mohon maaf lahir batin gan....emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 03:26
anjerrrr sampe keselek asep rokok gw baca tuh gombalan di atas biang lala emoticon-Wkwkwk

asleeee parah lau boyyyy niat tulus malah dpt cobaan,tp mayan dah buy one get one "kids" emoticon-Wakaka
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 03:37
Quote:Original Posted By raphaelivan
anjerrrr sampe keselek asep rokok gw baca tuh gombalan di atas biang lala emoticon-Wkwkwk

asleeee parah lau boyyyy niat tulus malah dpt cobaan,tp mayan dah buy one get one "kids" emoticon-Wakaka


sama gan,, ane juga ampe keselek asep roko juga bacanya,,,, supries bner dahhh emoticon-Wakaka
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 03:49
Quote:Original Posted By aexs28


sama gan,, ane juga ampe keselek asep roko juga bacanya,,,, supries bner dahhh emoticon-Wakaka


ah u breee ikut2an aja emoticon-Hammer2 keselek yg laen kek emoticon-Wakaka
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 03:51
Quote:Original Posted By raphaelivan


ah u breee ikut2an aja emoticon-Hammer2 keselek yg laen kek emoticon-Wakaka


yg baca duluan juga ane kali gan emoticon-No Hope cuma males komen aja seh emoticon-Hammer2
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 11:09
Ditunggu cerita nya segera cak boy







0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 12:42
Wkwkwkwk ternyata ente dapet rondo toh sam emoticon-Wakaka
Tapi rapopo sam iso dibedakno rasane rondo karo perawan piye to?
Njug luwih penak ndi?haha emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
28-06-2017 12:50
yuk taruhan goceng pertama nihemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
29-06-2017 11:05
Update dong mas boyyemoticon-Mewek
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
29-06-2017 13:27
Mantap Boy(olali) emoticon-Ngakak. Ceritanya segunung, baru nyampe part 2 sih. Enak deh bisa baca sampe kelar emoticon-Ngakak baru kali ini nemu 1 part ada 2 post emoticon-Leh Uga mantap dah emoticon-Toast

Rate aja kayaknya, blom ISO emoticon-Nohope
Diubah oleh 20011110
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
29-06-2017 19:38
yailah.. termehek2 banget cerita nya.. wkwkwkwk..
hampir mirip sih ama gua, gua ditinggal nikah ama cewek yg gua pacarin mulai tahun 2011 (jaman putih abu abu). secara ldr an beda pulau gara2 gua kuliah di ptn daerah depok.. padahal abis gua wisuda bulan 9 ini, gua mau nyamperin tuh cewek. tapi mau gimana lagi.. parah nya lagi tu cewek lahiran seminggu kemaren, berarti dia udah hamil di bulan 11 tahun kemaren. wtf.. gua pergi ngerantau cari titel, dia asik kimpoy ama orang disono... gua aja dulu gak pernah ampe sekarang .. hahahaha

tp gua gak se drama nih cerita sih.. ambil positif nya, berarti selama 6 tahun ini, gua salah macarin orang, dan Tuhan kasih tau itu semua ke gua lewat kejadian ini..

salam dari laki laki korban betina hobi kimpoy.
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
29-06-2017 20:07
cuk jaran ,ket mari marathon season 1+2 lego wes . oh iyo minal minul boss
0 0
0
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
29-06-2017 20:10
nunggu lanjutan cerita dari part 30 mas boy .
Mudah-mudahan gak nyesek .
0 0
0
Halaman 182 dari 523
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
cerita-horor-keramat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia