Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
376
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5909845ec1d770e56e8b4568/5-rumah-berhantu-di-indonesia
Ane dapat ide untuk mengumpulkan info mengenai rumah rumah angker di Indonesia Ternyata ini dia 5 list rumah angker di Indonesia
Lapor Hansip
03-05-2017 14:18

5 Rumah Berhantu di Indonesia

Past Hot Thread
Quote:
Bentar lagi malam Jumat nih emoticon-TakutApa agan dan sista berani ke 5 rumah yang dikenal angker di bawah ini? emoticon-Takut ane sih gak berani emoticon-Mewek


Hai agan dan sista emoticon-Hai emoticon-Hai

Jumpa lagi bareng ane sang penjual tisu ajaib yang punya kerjaan sampingan mencetak HT emoticon-Cool emoticon-Cool

Malam jumat biasanya banyak yg pesan tisu ane nih emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Tapi, malam jumat juga biasanya berkaitan sama mahluk halus emoticon-Takut emoticon-Takut

Setelah nonton video kurang dari satu menit di sini mengenai orang yang diikutin sama setan emoticon-Takut emoticon-Takut

Quote:



Ane dapat ide untuk mengumpulkan info mengenai rumah rumah angker di Indonesia emoticon-Takut

Ternyata ini dia 5 list rumah angker di Indonesia emoticon-Takut

Quote:
1. Rumah Pondok Indah

5 Rumah Berhantu di Indonesia



Rumah yang menjadi perbincangan hangat pada tahun 2002 ini menyimpan 1001 kisah seram yang beragam. Mulai dari tukang ojek yang istrinya tiba - tiba pingsan di depan rumah tersebut, timpukan batu ketika melewati rumah tersebut, rumah bekas pembantaian satu keluarga dan yang paling seram tentunya hilangnya tukang nasi goreng yang meninggalkan gerobaknya di depan rumah ini emoticon-Takut sempat diangkat ke layar lebar, rasanya pantas menobatkan Rumah Pondok Indah sebagai rumah terseram pada masa itu. Rumah itu kini sudah dihancurkan dan rata dengan tanah.


Quote:
2. Rumah Ambulance

5 Rumah Berhantu di Indonesia


Rumah yang berlokasi di Jalan Bahureksa No 15, Bandung ini dikenal dengan ambulance tua yang berada di depan rumahnya. Terdapat beberapa versi cerita mengenai asal usul ambulance ini. Mulai dari ambulance yang sering keliling Kota Bandung tanpa pengemudi, ambulance yang katanya tidak bisa dinyalakan begitu ingin digunakan di rumah sakit Boromeus dan kisah pembantaian keluarga rumah ini yang dibawa dengan ambulance tersebut emoticon-Takut saat ini kisah rumah ambulance hanya kenangan. Karena, sang pemilik memilih untuk memindahkan ambulance tua ini dari Bandung ke Bogor.


Quote:
3. Rumah Darmo

5 Rumah Berhantu di Indonesia



Alih - alih ingin menjadi kaya. Konon cerita yang beredar di masyarakat, pemilik rumah darmo mengadakan perjanjian dengan setan alias pesugihan. tumbalnya pun harus manusia, bukan hewan. Suatu hari keluarga ini memutuskan untuk berhenti mengirimkan tumbal dan melarikan diri. akhirnya celaka lah seluruh keluarga tersebut meninggalkan dua orang asisten rumah tangga. Pada akhirnya, kedua asisten rumah tangga tersebut juga dikabarkan terbunuh dengan alasan yang tidak jelas. Hingga pada akhirnya rumah darmo ini sendiri terbakar dan menyisakan puing - puing saja emoticon-Takut


Quote:
4. Rumah Kentang

5 Rumah Berhantu di Indonesia



Rumah yang berada di Jalan Dharmawangsa 9 ini dikenal dengan bau kentang rebus ketika malam hari menjelang emoticon-Takut kabarnya dulu ada seorang ibu yang merebus kentang di malam hari. tapi, ketika ia meninggalkan rebusan kentang tersebut. anaknya harus tercebur ke dalam kuali berisi kentang tersebut hingga meninggal. sang ibu pun histeris akibat kejadian ini. Menurut pengakuan beberapa penghuni tetap di situ. memang beberapa kali tercium bau kentang rebus di malam hari.


Quote:
5. Rumah Gurita

5 Rumah Berhantu di Indonesia



Rumah dengan ornamen gurita hitam legam yang seakan keluar dari sarangnya ini menjadi perbicangan hangat di masyarakat. Banyak yang mengabarkan bahwa rumah ini tempat dari sekte agama sesat. namun, para saksi di sekitar daerah Sukajadi, Bandung tidak membenarkan bahwa rumah ini digunakan untuk sekte sesat. hanya saja para saksi berkata bahwa pemilik rumah ini eksentrik sehingga jadilah rumah berdesain seperti ini. yang artistik namun sedikit menyeramkan emoticon-Takut


Itu dia gan 5 Rumah Terseram yang ane kumpulin dari mbah gugel. ente punya versi seram yang lainnya? komeng dimari emoticon-Request

Buat agan yang komeng nih ada bonus rumah seram lainnya emoticon-Betty :

Bonus



Quote:
Rekomendasi trit berkualitas tisumagis
7 Tipe Penguni Warnet #HT1
7 hal Ajaib di WC Umum Indonesia #HT2
5 Sisi Buruk Aplikasi Live Streaming #HT3
7 Tipe Tukang Parkir di Indonesia #HT4
5 Aktivitas Anti Mainstream Ketika Nunggu Cewek Dandan
5 Tipe Penonton Film Horor
7 Kisah Cinta yang Nggak Masuk Akal
5 Tips Jitu Pakai Aplikasi Online Dating
5 Tokoh Cerita Rakyat Indonesia yang Cocok diadaptasi ke Game
7 Hantu Indonesia yang Cocok Jadi Musuh di Game #HT5
7 Alasan Orang Malas Bangun Pagi #HT6
7 Lokasi di Indonesia yang Cocok Jadi Latar Video Game
10 Pedagang yang Mulai Hilang Saat Ini #HT7
5 Hal Kecil yang Sering di Perdebatkan Orang Indonesia #HT8
10 Menu Indonesia yang Keren dalam Bahasa Inggris #HT9
7 Tips Makan Hemat Ala Anak Kost
5 Hal yang Hanya dirasakan Oleh Perokok Pasif
7 Tipe Mahasiswa Saat Ujian
7 Hal yang Dilakukan Orang Ketika Bertemu Hantu #HT10
5 Hal yang Bikin Emak Marah #HT11
5 Bukti Polosnya Anak Kecil
7 Kegiatan Karyawan Kantor di Waktu Senggang




salam,

tisumagis !
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 20
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 22:59
Rumah incaran perampok juga kaga kalah serem.
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:00
jika bisa dimiliki dengan gratis saya rasa banyk yang mau.... emoticon-Ngacir

0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:01
Quote:Original Posted By abau.
Rumah di Pulomas juga serem gan emoticon-Takut


deket rumah ane tuh gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:02
no 1 positif hoax.....

btw kayaknya masih kaga ada rumah seseram rumah calon mertua....

5 Rumah Berhantu di Indonesia
Diubah oleh estehtawardunk
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:02
kyk de javu
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:02
Rumah pulomas juga serem dan katanya dijual murah bre
Diubah oleh akuwafi
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:02
Repost
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:03
Quote:Original Posted By cummul
Rumah incaran perampok juga kaga kalah serem.


Malah sereman ini bre daripada rumah berhantu
Hantu udah kalah serem sama rampok
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:05
Lah itu rumah ambulance yg dmn?? Bukannya di pasteur. katanya gereja agama sesat, jqlan masuknya lewat jendela rumah pemilik gereja itu kalau mau masuk harus kasih darah terus harus ikut ajaran penyembah setan iru katanya #cmiiw
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:06
Rumah bordil. Setannya juga banyak emoticon-Malu
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:06
Rumah pondok indah dimana nya dah
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:07
Rumah pondok indah yang ane kenal.
1 0
1
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:12
hiii serem :serem
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:16
halah, thread beginian jadi hate ?
sudah banyakkkkk lho thread bentukan begini
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:18
ht banyak horornyaemoticon-Takut

Btw.. yg pesugihan serem tuh
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:18
Kalau Rumah mantan enak bung bnyk kenanganya , setiap sudut tembok pasti ada EmElan apalagi Ruang Tamu , itu sudah pasti.
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:18
serem juga ya gan
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:20
lbh serem rmah2 yg dri kardus n di pinggir kali.
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:21
serem emoticon-Takut
0 0
0
5 Rumah Berhantu di Indonesia
28-06-2017 23:24
rumah kentang bukan nya ada di bandung yha ?
0 0
0
Halaman 8 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia