Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595276bcdc06bd1d358b456c/surat-untuk-tuhan
gua lelah sama semua hal, tidak memiliki tujuan untuk hidup, gk ada semangat untuk melakukan apapun dan gua ngerasa dipermainkan Tuhan. Tuhan gak pernah hadir dalam hidup gua. dimana Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang itu?. mungkin sampe gua nangis darah pun Tuhan gak bakal ada buat gua, di kaskus ini udh byk yang bales postingan gua nyuruh gua mendekat kepada Tuhan, bilang gimana bakal ditolo
Lapor Hansip
27-06-2017 22:16

Surat Untuk Tuhan

gua lelah sama semua hal, tidak memiliki tujuan untuk hidup, gk ada semangat untuk melakukan apapun dan gua ngerasa dipermainkan Tuhan. Tuhan gak pernah hadir dalam hidup gua. dimana Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang itu?. mungkin sampe gua nangis darah pun Tuhan gak bakal ada buat gua, di kaskus ini udh byk yang bales postingan gua nyuruh gua mendekat kepada Tuhan, bilang gimana bakal ditolong Tuhan kalo gua sendiri gak pernah ngedeketin Tuhan" atau "emg udah berapa kali berdoa?" bullshit, please gua udah berdoa berkali-kali sampe akhirnya gua lelah,.. ya gua lelah..
entah apa yang harus gua lakuin, gua juga gak paham. gua berpikir sampe kapan gua di giniin sama Tuhan, apakah sampe gua menjadi stress- depresi -kemudian gila ?. mudah-mudahan Tuhan baca postingan gua...
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Surat Untuk Tuhan
27-06-2017 22:29
Cedih ane bacanya gan emoticon-Mewek

Ceritany gimana coba dari awal ampe akhir jangan pake bersambung trus jangan jelek tulisanya yak emoticon-Kiss
Pake spasi coba emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
27-06-2017 22:35
mungkin saking sayangnya Tuhan sama elu bre
segala kesusahan ditimpain sekarang biar di akherat tinggal seneng2 ny doang
tp syaratnya harus ikhlas emoticon-Cool


-----

btw katanya Tuhan gak akan kasih cobaan di luar kemampuan hambaNya yah
trus knp ada byk orang gila
apa gila itu termasuk masih tahan cobaan?
ada yg bisa jelasin? emoticon-Amazed
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
27-06-2017 22:37
Coba tenggak fanta 3 krat.
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
27-06-2017 23:13
hidup lu yg susah nyalahin tuhan?
owh pliz dech.
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
27-06-2017 23:45
cape ngomong babibu ke elu emoticon-Big Grin
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 00:10
Percuma berdoa kalo gada usaha gan di iringi usaha doong jadikan doa itu sebagai motivasi bahwa doa lu itu bisa terwujud dengan usaha yang nte lakuin gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 04:58
Quote:Original Posted By aninnuri
ywd segeralah temuim tuhan biar lu percaya klo tuhan ada emoticon-Big Grin


Serem banget kata2nya.. emoticon-Takut
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 05:26
sabar bre

emoticon-Traveller
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 05:34
Lo berdoanya saat lagi butuh doang emoticon-Betty
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 07:01
ibadah wajibnya dijalanin?
udh bersyukur?

gunjal sehat? emoticon-Big Grin
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 08:20
Amin.
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 09:18
ga punya otak sih lu
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 09:32
Udah Murtad
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 09:44
Lo salah tuhan kali, coba ganti tuhan.
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 10:22
salah milih Tuhanemoticon-Big Grin
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 10:51

Hati² gan kalo curhat tentang keTuhanan takutnya jadi boomerang buat diri u sendiri
Ane aja takut kalo komentar yang menyangkut soal hal² buruk tentang keagamaan takutnya kalo kejadian beneran karna sesuatu itu bisa terjadi semua karna pikiran kita sendiri dan oleh campur tangan Tuhan gan emoticon-Big Grin









Salam emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 12:27
Quote:Original Posted By for.justice
gua lelah sama semua hal, tidak memiliki tujuan untuk hidup, gk ada semangat untuk melakukan apapun dan gua ngerasa dipermainkan Tuhan. Tuhan gak pernah hadir dalam hidup gua. dimana Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang itu?. mungkin sampe gua nangis darah pun Tuhan gak bakal ada buat gua, di kaskus ini udh byk yang bales postingan gua nyuruh gua mendekat kepada Tuhan, bilang gimana bakal ditolong Tuhan kalo gua sendiri gak pernah ngedeketin Tuhan" atau "emg udah berapa kali berdoa?" bullshit, please gua udah berdoa berkali-kali sampe akhirnya gua lelah,.. ya gua lelah..
entah apa yang harus gua lakuin, gua juga gak paham. gua berpikir sampe kapan gua di giniin sama Tuhan, apakah sampe gua menjadi stress- depresi -kemudian gila ?. mudah-mudahan Tuhan baca postingan gua...


Kita hidup sbg pion pion caturnya Tuhan. Terserah Tuhan mau main dg cara kek mana. Nikmatin aja bre.
profile-picture
arrighi.21 memberi reputasi
1 0
1
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 16:10
oh seperti itu


Saya gembok dulu ya
Diubah oleh akulator
0 0
0
Surat Untuk Tuhan
28-06-2017 16:48
Tuhan bukan budak lu,
Lu yang posisinya di bawah,dia di atas..
Jangan lu balik..

Lu minta ke tuhan jangan samain lu minta ke tukang bakso...
Lu bayar 5rb minta bakso dikasih,Wajib..
Lu ibadah full 1hari minta urusan dunia lu beres semua tanpa lu perlu usaha ke tuhan,dan lu pikir dia terpaksa harus kasih?

Bukti lu berhasil mendekat ke tuhan itu lu sadar diri kalau dia maha pengasih dan penyayang 'sebagai siapa..'

Sebagai siapa dia? Di atas lu apa di bawah lu?
Lu yang harusnya tunduk ke dia apa dia yang harus tunduk ke semua permintaan lu.


Nggak seutuhnya masalah doa sama ibadah coy,Ketenangan hidup itu masalah kedekatan hati juga..
Masalah lu kenal apa nggak kenal sama tuhan lu..

Ya lu doa banyak,ibadah banyak,tapi cara lu mandang ke tuhan keliru yo harus dilurusin dulu.

Ibadah ama doa lu tetep diterima dan bakal dibales sesuai perhitungan tuhan..
Yang jelas bukan hak lu ngatur dia harus balas dalam bentuk apa dan harus balas di waktu kapan..



IMO,Cara lu ngomentarin tuhan itu kayak lu ngomelin orang yang posisinya lebih rendah dari lu sendiri.. Jangan eh,
Banyak-banyak mendekat ke tuhan bisa termasuk banyak-banyak kenal tuhan.. Paham kan?


Lu bayangin ae, sebagai perumpamaan yang nggak sepenuhnya sama..
Di dunia,lu punya orang tua yang sayang dan berusaha yang terbaik buat lu,
Mereka pengin deket ama lu,dan pengin lu deket ama mereka.
Mereka pengin lu nganggep dia sebagai orang tua lu bukan pembantu lu.
Apa cuma deket tok? Serumah bareng? Sering njenguk,dsb. Ya kagak..
Di lain sisi mereka nggak mau lu terjerumus ini itu..
Mereka nggak suka lu bergaul kayak gini gitu..
Mereka suka lu jadi begini begitu..
Mereka seneng liat lu bisa ini itu..
Nah??






Sip?intinya Renungin lagi ae,gan..

Kalau lagi buntung pikiran,cari orang lain yang bener.. Jangan menyendiri,noh pesen gue..
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia